Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Kegunaan Alat Snorkeling Yang Perlu Anda Ketahui

    Alat snorkeling sangat dibutuhkan ketika Anda sedang snorkeling. Perlengkapan snorkeling yang umumnya dibutuhkan mencakup snorkel, diving mask dan diving fin. Snorkel sendiri mempunyai dua bagian yakni selang udara dan pelindung mulut. Selang dibuat dari plastik atau karet keras, dengan ukuran diameter sekitar 2cm dengan panjang 30 cm. Selang yang terlalu panjang membuat nafas menjadi sulit dan memperbesar kemungkinan penyelam menghisap kembali karbon dioksida yang tertahan di dalam selang. Pelindung mulut terbuat dari silikon atau karet, dan terdiri dari penutup berbentuk lengkung untuk digigit. Ketika sedang menyelam di bawah air, udara di dalam snorkel akan keluar dan air masuk ke dalam snorkel. Selain itu ada diving yang adalah jendela kedap air yang melindungi sebagian wajah, mata dan hidung dari air. Bagian lensa dibuat dari kaca pengaman, sementara kantor hidung serta kerangka masker dibuat dari silikon atau karet. 

    Macam-Macam Jenis Alat Snorkeling

    Alat snorkeling biasanya digunakan untuk snorkeling. Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki. Alat snorkeling yang sering dipakai adalah snorkel. Snorkel adalah peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah. Alat snorkeling ini berfungsi sebagai jalan masuk udara ketika bernafas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka dari permukaan air. Pemandangan bawah air bisa dilihat sambil berenang dengan wajah menghadap ke permukaan air dan bernafas melalui snorkel. Penyelam bisa mengambil nafas dalam-dalam sebelum menyelam ke bawah air. Penyelam SCUBA menggunakan snorkel untuk menghemat udara di dalam tabung sewaktu berenang di permukaan air.

    Temukan Alat Snorkeling Terlengkap hanya di Tokopedia

    Mau beli alat snorkeling terjangkau dengan mutu terbaik? Yuk belanja alat snorkeling terjangkau dan paling laris hanya di Tokopedia. Sebagai website informasi harga barang secara online terlengkap, Tokopedia tidak hanya menawarkan alat snorkeling saja, Tokopedia juga menawarkan berbagai keinginan kamu seperti peralatan bersepeda, peralatan menulis, peralatan rumah tangga, gadget seperti netbook, PC, hingga tablet. Tak cuma itu, Tokopedia juga menawarkan sistem payment yang gampang dan aman supaya anda memperoleh keseruan jual beli yang tidak ribet dan nyaman. Salah satu produk terlaris di Tokopedia ialah alat snorkeling. Alat snorkeling ini meliputi snorkel, diving mask, diving fin, baik diving fin yang full foot maupun diving fin yang open heel. Pilihlah alat snorkeling sesuai dengan kebutuhan dan medan snorkeling anda. Segera putuskan alat snorkeling yang anda cari dan segera lakukan transaksi pembelian sekarang juga.

    Belanja Alat Snorkeling Terjangkau hanya di Tokopedia

    Anda sedang cari alat snorkeling? Gampang, karena Tokopedia jual alat snorkeling dengan harga yang relatif terjangkau!. Tokopedia memahami kalau setiap manusia memiliki keinginan sendiri-sendiri. Tidak jarang juga keinginan orang yang satu tidak sama dengan yang lainnya karena masing-masing orang memiliki minat dan keinginan yang tak sama. Banyak website yang jual alat snorkeling dengan beragam jenis alat snorkeling tentunya, dan satu diantaranya adalah Tokopedia, yang menawarkan beberapa jenis alat snorkeling dengan harga yang terjangkau. Tokopedia menawarkan alat snorkeling terlengkap meliputi snorkel, diving mask, diving fin, hingga pelampung. Anda bisa mendapatkan jenis alat snorkeling yang anda perlukan, misalkan berdasar pada harga sebab Tokopedia menyediakan harga paling terjangkau, sesuai dengan kualitas yang tersedia sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik pada anda selaku pembeli. Tokopedia tempat jual beli online paling aman, nyaman, dan terpercaya.