Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Jaring Gawang

Beranda>Kategori Utama>Olahraga>Sepak Bola Futsal>

Jaring Gawang

Filter
Menampilkan 8027 produk untuk "Jaring Gawang" (1 - 60 of 8027)
Tambah ke Wishlist
Rumput Lapangan Futsal / Mini Soccer Plus Pasang Tebal 5 Cm + Pasir
Rumput Lapangan Futsal / Mini Soccer Plus Pasang Tebal 5 Cm + Pasir
Rp250.000
Kab. BogorPT Asia Rumput Sintetis
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Jaring Gawang Terbaru Mungkin 2021
Harga Mainan Edukasi Anak Gawang Sepakbola dan Basket 2in1 - Olahraga Anak
Selengkapnya

Beli Jaring Gawang Berkualitas di Tokopedia

Bagi kamu yang sedang mencari sebuah jaring gawang berkualitas yang awet digunakan namun dengan penawaran harga terbaik sesuai kantongmu. Maka inilah saatnya mencari aneka produk jaring gawang yang kamu butuhkan dengan mudah tanpa perlu bersusah payah mengantri terlalu lama di Tokopedia. Tokopedia menyediakan dengan lengkap berbagai jenis tipe bahan, ukuran, varian warna dan merek jaring gawang terbaik yang kamu inginkan. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Lewat Tokopedia, kini kamu dapat membeli semua berbagai macam jaring gawang bola seperti Jaring Meteran harga murah untuk Gawang Sepak Bola, Gawang mini, Gawang Bola Besar maupun Gawang Futsal sekalipun. Nikmati juga, pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, lebih mudah dan lengkap dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu. Seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan juga program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli jaring gawang berkualitas dengan mudah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Awal Mula Terciptanya Jaring Gawang

Dulu kala sebelum jaring gawang terpasang menghiasi gawang saat permainan sepak bola. Para wasit seringkali merasa kesusahan untuk menyimpulkan apakah bola masuk ke dalam gawang. Karena bisa saja kecepatan bola yang begitu tinggi membuat mata tak bisa melihatnya dalam sekejap. Hal kontroversial pun sempat terjadi pada tahun 1889 di mana sebuah pertandingan antara dua klub bola eropa mengalami ketidakadilan yang kemudian menjadi cikal bakal terciptanya jaring gawang. Saat itu, wasit tidak mengesahkan bola yang sudah masuk melewati gawang padahal bola futsal saat itu memang benar-benar melewati dua tiang gawang tersebut. Kecewa dengan keputusan wasit yang dinilai kurang bijak. Salah seorang penggemar kemudian mengusulkan kepada asosiasi sepak bola untuk memasang sebuah penutup berupa kain di belakang gawang. Penutup kain itulah yang kini kita kenal dengan jaring gawang dan kemudian menjadi salah satu peralatan wajib yang harus dipasang di setiap pertandingan. Dengan adanya jaring gawang ini pastinya akan meminimalisir adanya kesalahan hitung bola gol yang tercetak.


Mengapa Jaring Gawang Harus Selalu Dipasang?

Permainan olahraga sepak bola pada intinya adalah berfokus pada bagaimana cara kita untuk mencetak gol ke gawang lawan sebanyak mungkin. Para pemain akan berebut satu bola dengan cara ditendang atau disundul dengan menggunakan kepala. Nah, tentu saja usaha yang keras itu akan terhitung jika bola berhasil masuk melewati kedua gawang sehingga mencetak nilai gol. Namun, apa yang terjadi jika bola yang seharusnya terhitung menjadi skor itu ternyata malah tak terhitung oleh wasit? Maka diperlukanlah adanya jaring gawang. Perlengkapan ini sebenarnya bukanlah hal yang wajib ada pada saat pertama kali permainan bola dilaksanakan. Akan tetapi lama-kelamaan jaring gawang kini berubah menjadi sebuah perlengkapan wajib yang berfungsi penting sebagai penanda adanya gol yang tercetak. Jaring bola akan memperangkap bola yang berhasil masuk. Sehingga nantinya dapat diketahui dan menjadi bukti jika gol tersebut memang benar-benar terjadi.


Daftar Harga Jaring Gawang Sepak Bola & Futsal

Jaring gawang menjadi peralatan yang benar-benar penting guna mengetahui apakah gol berhasil tercetak. Maka dari itu kamu harus membeli mana jaring gawang yang memiliki kualitas baik agar awet saat digunakan. Tidak sulit mendapatkan jaring gawang berkualitas dengan penawaran harga termurah yang kamu inginkan. Di Tokopedia kamu akan dengan mudah menemukan berbagai jaring gawang ukuran apa saja dengan lengkap, mudah dan cepat. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Intip kisaran harga jaring & futsal berikut ini. Pertama ada jaring gawang polyethylene yang dibanderol dengan harga paling murah di kelasnya. Jaring ini dapat kamu beli dengan merogoh kocek antara 11 ribu rupiah hingga 18 ribu rupiah per meter persegi tergantung ukuran ketebalan jaring itu sendiri. Selanjutnya ada pula jaring gawang GTO yang banyak dipilih oleh masyarakat. Jaring GTO memang berharga lebih mahal namun memiliki kualitas yang bagus. Dengan merogoh kocek 90 ribu rupiah kamu bisa mendapatkan jaring GTO dengan diameter tali 2mm, sedangkan jika kamu membutuhkan ketebalan yang lebih kamu bisa memilih jaring GTO dengan tebal 3mm dan 4 mm seharga 110 ribu dan 190 ribu rupiah.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.