Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Sejarah Perkembangan Bola Tenis dari Masa ke Masa

      Pertama kali diciptakan pada abad ke sebelas, bola tenis dibuat dari kulit yang terbungkus wol dan dipasang pada bola dengan seutas tali. Berkembang di abad ke sembilan belas, pengrajin Skotlandia menggunakan ban karet dan menjadikan bola tenis pertama yang dijahit di sepanjang bagian luarnya. Bola tenis tersebut dirancang untuk permainan tenis rumput. Bola tenis kemudian mulai berevolusi menjadi bola tenis modern dengan menggunakan bahan karet dan bahan komposisi kimia yang kompleks. Agar lebih tahan lama, bola tenis pun dikembangkan lagi menjadi bola tenis tanpa tekanan. Yaitu dimana bola tenis tidak dapat memantul setinggi bola tenis pada umumnya, namun bola tersebut terbukti lebih tahan lama dari bola tenis modern yang bertekanan. Uniknya lagi, bola tenis awalnya berwarna putih ataupun hitam. Hal ini guna pemain mudah melihat bola tenis. Hingga di tahun 1972, FTI mengubah warna bola tenis standar menjadi warna kuning agar penonton di TV dapat melihat pantulan bola tenis.

      Tokopedia Menyediakan Berbagai Macam Bola Tenis

      Tidak akan mungkin kehabisan jika sedang mencari bola tenis di Tokopedia, karena Tokopedia mempunyai ribuan toko online yang siap menjajakkan beragam merek bola tenis unggulan baik eceran maupun grosir dengan harga sangat terjangkau. Tak hanya membeli, menjual bola tenis di Tokopedia juga terasa lebih mudah dengan beragam fitur-fitur yang disediakan. Lebih nyaman dan aman dengan fitur pesan langsung, sehingga baik pembeli maupun penjual dapat saling berkomunikasi agar transaksi bola tenis lancar. Miliki bola tenis idaman sekarang juga dengan berbagai macam pilihan pembayaran seperti tunai, kredit, hingga cicilan untuk pembelian dengan jumlah pembayaran tertentu. Hanya dengan satu jari, berbelanja bola tenis tidak pernah semudah berbelanja di Tokopedia. Sebagai rumah bagi pencari bola tenis unggulan, Tokopedia telah menyortir ribuan seller yang masuk, sehingga pengalaman berbelanja bola tenis lebih aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan.

      Tips Membeli Bola Tenis Bagi Pemula

      Taukah anda bahwa bola tenis pun memiliki berbagai macam perbedaan dilihat dari kecepatan, jenis sentuhan, hingga pantulannya. Beberapa pemain memilih membeli bola tenis hanya berdasarkan harga, namun ternyata ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam membeli bola tenis. Pertama, belilah bola tenis dengan jenis sentuhan yang tepat dengan jenis lapangan. Beberapa jenis bola tenis tersebut adalah extra duty dan regular. Bola tenis regular umumnya digunakan untuk permainan di lapangan tanah liat, sementara gunakan bola tenis extra duty untuk permainan tenis di permukaan lapangan yang keras. Kemudian, cari dan belilah bola tenis oversize sebagai sarana untuk melatih dasar-dasar bermain tenis. Bola tenis dengan ukuran yang oversize ini akan membantu pemain karena gerak bolanya lebih lambat dari bola tenis standar, sehingga pemain khususnya pemain pemula akan memiliki renggang waktu yang cukup untuk bereaksi dalam menangkap dan mengatur pukulan terhadap bola tenis.

      Belanja Bola Tenis Terpercaya hanya di Tokopedia

      Ada puluhan merek bola tenis baik grosir maupun eceran yang bisa dipilih dan dibeli di Tokopedia. Setelah mengetahui jenis dan merek bola tenis yang akan dibeli, baik itu bola tenis lapangan ataupun bola tenis meja, segera pilih toko online yang tersedia di Tokopedia dengan rating terbaik, agar pengalaman berbelanja bola tenis terasa lebih nyaman. Tidak perlu ragu masalah harga, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau sehingga bagi pemain tenis pemula, tidak akan merasa kewalahan dalam membeli bola tenis dengan jumlah yang cukup banyak. Segera hubungi seller untuk membeli bola tenis sesuai dengan merek dan kebutuhan yang diinginkan. Semua transaksi jual beli bola tenis di Tokopedia dapat dilakukan dengan hanya menggunakan satu jari dan dapat diproses dalam waktu kurang dari tujuh hari kerja. Ada berbagai macam merek bola tenis unggulan baik produksi lokal maupun internasional dengan harga mulai dari sepuluh ribu rupiah saja!