Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips Memilih Produk Pemutih Gigi

    Anda tidak dapat secara acak atau sembarang memilih produk pemutih gigi yang anda sukai. Sebab ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk memilih produk pemutih gigi, seperti berikut ini. Pilihlah produk pemutih gigi yang sesuai dengan gigi anda. Saat ini tengah ada begitu banyak produk pemutih gigi yang dipakai dalam memutihkan gigi, mulai dari bahan alami hingga dengan bahan kimiawi. Nah, agar lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh maka sebaiknya pilihlan produk pemutih gigi dengan bahan alami. Hanya saja jika anda memilih produk pemutih gigi dengan bahan kimiawi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, jika berbahaya untuk kesehatan sebaiknya urungkan niat anda sebelum merusak kesehatan anda. Salah satu produk pemutih gigi dengan bahan kimiawi yakni gel pemutih gigi. Gel pemutih gigi akan dapat mengembalikan warna putih pada gigi. Penggunaan gel pemutih ini sebaiknya pada saat hendak tidur.

    Sesuaikan Membeli Produk Pemutih Gigi dengan Anggaran

    Berbagai produk pasta gigi yang beredar di pasaran kini banyak yang menawarkan produk pemutih gigi, namun apakah pemutih tersebut efektif untuk memutihkan gigi kita? Hal yang pasti untuk menentukan efektifnya pemutih tersebut dalam memutihkan gigi kita maka tergantung pada keteraturan kita dalam menggosok gigi dan tingkat kepudaran dari gigi kita. Apabila gigi kita sudah memudar warna putihnya, maka kita akan dapat mengembalikan warna gigi agar lebih berkilau dengan menggunakan produk pemutih gigi ataupun bahan alami untuk memutihkan gigi yang saat ini tengah banyak dijual di pasaran. Untuk memilih produk pemutih gigi anda tidak akan dibuat pusing, sebab saat ini sudah ada banyak produk pemutih gigi yang begitu beragam mulai dari harga yang terjangkau hingga dengan harga jutaan rupiah. Anda tinggal menyesuaikannya dengan anggaran anda. Hanya saja, sebaiknya tidak memaksakan anggaran. Apabila anda menginginkan cara yang lebih cepat mungkin harga yang anda keluarkan tidak akan sedikit.

    Produk Pemutih Gigi hanya di Tokopedia

    Anda sedang cari produk pemutih gigi? Gampang, karena Tokopedia jual produk pemutih gigi dengan harga yang relatif terjangkau! Tokopedia memahami kalau setiap manusia memiliki keinginan sendiri-sendiri. Tidak jarang juga keinginan orang yang satu tidak sama dengan yang lainnya karena masing-masing orang memiliki minat dan keinginan yang tak sama. Banyak website yang jual produk pemutih gigi dengan beragam jenis produk pemutih gigi tentunya, dan satu di antaranya adalah Tokopedia, yang menawarkan beberapa jenis produk pemutih gigi dengan harga yang terjangkau. Di Tokopedia, anda bisa mendapatkan jenis produk pemutih gigi yang anda perlukan, misalkan berdasar pada harga sebab Tokopedia menyediakan harga paling terjangkau, sesuai dengan kualitas yang tersedia sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik pada anda selaku pembeli. Tokopedia tempat jual beli online paling aman, nyaman, dan terpercaya.

    Bagaiman Cara Memutihkan Gigi?

    Beberapa cara memutihkan gigi yang terbukti ampuh baik secara alami ataupun dengan menggunakan obat pemutih gigi adalah: 

    1. Menyikat gigi dengan teratur . Menyikat gigi dengan teratur tidak hanya bermanfaat untuk menyehatkan gigi atau membersihkan gigi. Menyikat gigi dengan pasta gigi yang mengandung fluorida atau fluoride terbukti dapat memutihkan gigi. 

    2. Membersihkan gigi dengan baking soda. Menyikat gigi dengan pasta gigi ditambah dengan baking soda pun juga dapat memutihkan gigi Anda. 

    3. Siwak. Siwak merupakan alat pembersih gigi yang dapat digunakan selain dengan sikat gigi, Asal mula siwak pun sudah lebih tua dibandingkan dengan sikat gigi. 

    4. Flossing. Benang floss yang mengandung mint dan pemutih tidak hanya dapat memperwangi nafas. Namun, benang dapat membersihkan celah-celah gigi yang tidak dapat dijangkau dengan sikat gigi.