Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Rumah yang Nyaman Membuat Penghuninya Lebih Betah

    Sudah nggak asing lagi dengan perumpamaan rumahku, istanaku? Yap, rumah sendiri memang tempat paling nyaman untuk kita singgahi. Sehabis beraktivitas seharian dan saat badan terasa lelah, pasti kita ingin langsung cepat sampai ke rumah. Di rumah sendiri, kita bebas melakukan apapun sesuka hati tanpa takut mengganggu kenyamanan orang lain. Untuk itu penting banget buat kita untuk membuat rumah terasa senyaman mungkin. Karena rumah yang nyaman akan membuat penghuninya juga merasa lebih betah dan ingin terus berlama-lama di dalam rumah. Banyak cara untuk membuat rumah terasa nyaman, salah satunya adalah dengan menata rumah kita. Mendekor rumah memang hal yang wajib kita lakukan, karena dengan memiliki rumah yang tertata rapi dan indah penghuni rumah akan merasa lebih nyaman, dibandingkan dengan rumah yang acak-acakkan. Bayangkan jika rumah berantakan, tentu membuat kita tidak betah dan justru merasa lebih baik ketika berada di luar rumah. Rumah berantakan juga membuat kita kerepotan.

    Pilih Dekorasi Rumah yang Sesuai dengan Gayamu

    Banyak banget cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat rumah senantiasa rapi, salah satunya adalah dengan mendekor rumahmu. Mendekor rumah bisa dilakukan saat baru pindah rumah atau bosan dengan dekorasi rumahmu yang sekarang. Tapi, sebelum mendekor rumah, sebaiknya kamu melakukan riset terlebih dulu mengenai gaya rumah apa yang kamu inginkan. Ada banyak gaya rumah yang bisa kamu jadikan referensi seperti gaya rumah vintage, modern, Eropa, tradisional, atau yang paling banyak diminati adalah gaya rumah minimalis. Pilih desain rumah yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu. Misalnya buat kamu yang suka dengan segala sesuatu yang simpel, gaya rumah minimalis cocok banget buat kamu. Setelah menentukan gaya rumah yang kamu mau, kamu tinggal hunting hiasan rumah yang sesuai. Usahakan pilih hiasan rumah yang pas dengan nuansa rumah yang sudah kamu pilih ya. Dekorasi serta pemilihan hiasan rumah yang tepat dan sesuai akan mempengaruhi hasil akhir interior rumahmu. Jangan asal pilih ya.

    Dekor Sudut-Sudut Ruangan di Rumah

    Mendekor rumah sebaiknya jangan setengah-setengah, Toppers. Jangan lewatkan setiap sudut ruangan di rumahmu, mulai dari ruang tamu, kamar utama, kamar tamu, kamar mandi, dapur, sampai teras. Masing-masing sudut ruangan tersebut penting untuk didekor sebagus mungkin, karena setiap sudut ruangan di rumah menggambarkan karakter penghuninya, lho. Misalnya, ruang tamu yang menjadi tempat untuk menjamu para tamu yang datang ke rumah. Jika berantakan pasti akan membuat tamu yang datang merasa tidak nyaman. Nggak perlu mendekor dengan barang-barang yang mahal kok Toppers. Banyak juga dekorasi rumah dengan harga bersahabat plus kualitas kelas atas. Cari dekorasi rumah nggak perlu jauh-jauh Toppers, tinggal duduk manis di depan komputer atau gadgetmu langsung aja cek Tokopedia. Di sini kamu bisa menemukan ribuan produk untuk mendekorasi rumahmu agar lebih nyaman dan apik. Pilih produknya, dan kamu tinggal menunggu produknya diantar ke rumahmu. Di Tokopedia lengkap dan banyak pilihannya.

    Cek Produk Dekorasi Rumah di Tokopedia

    Selain pemilihan produk yang sesuai, kamu juga tidak boleh mendekor rumah sembarangan ya Toppers. Penempatannya juga tidak boleh asal-asalan, lho. Kamu bisa mencari inspirasi cara penempatan hiasan rumah yang tepat dan sesuai lewat internet atau majalah dekorasi rumah. Nggak ada salahnya juga kamu menuangkan ide dan kreativitas saat mendekor rumahmu asalkan sesuai dengan gaya rumah yang sudah kamu pilih. Kamu bisa lho Toppers mencoba memberi sentuhan gaya rumah yang berbeda di setiap sudut ruangan. Dengan begini pastinya suasana rumah kamu akan berbeda dari biasanya, selain itu pastinya kamu juga nggak akan cepat bosan. Yuk, kreasikan rumah dengan idemu sendiri dan dapatkan produk-produk dekorasi rumahmu cuma di sini. Di Tokopedia tersedia hiasan dekorasi rumah mulai dari karpet, gorden, wallsticker untuk menghias tembokmu, patung, jam dinding, dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap karena ribuan toko online terbaik dari seluruh Indonesia berkumpul di sini plus kualitasnya oke.