INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Sejarah & Penemu Jam Dinding

    Jam Dinding pada sehari - hari memang terlihat seperti pendukung Furniture Rumah saja. Tetapi, terdapat sejarah yang panjang didalamnya. Alat pengukur waktu pada awalnya hanya mengandalkan bayangan dari tongkat dan batu yang dapat memanjang & memendek akibat cahaya sinar matahari. Pada jaman mesir kuno, mereka menggunakan bintang dan membaginya menjadi 12 jam dalam satu hari. Pada akhirnya, mereka membaginya menjadi 24 jam dalam satu hari berdasarkan bintang yang digunakan. Pada zaman Yunani & Romawi, mereka menggunakan Jam Air yang terbuat dari roda gigi. Dengan sesuatu yang dapat mengapung dalam suatu wadah yang ditetesi air, membuat barang tersebut menggerakkan roda gigi yang dapat memutarkan petunjuk waktu. Jam Mekanik baru pertama kali ditemukan pada sekitar tahun 1540 Masehi di kawasan Eropa. Sekarang pun Jam sudah mengalami kemajuan yang pesat, seperti sudah memakai Teknologi Digital atau dikenal sebagai Jam Tangan Digital yang dapat memberikan informasi waktu secara akurat.

    Cara Memperbaiki Jam Dinding Yang Rusak

    Sering kali jika melihat Jam Tembok rumah kita yang mati / rusak secara tiba - tiba membuat tidak nyaman. Karena terkadang kita jadi mendapatkan informasi waktu yang salah. Jika Jam Tembok kamu mati / rusak, kamu dapat memperbaikinya dengan cara berikut ini. Pertama, cek kondisi baterai terlebih dahulu. Sebagian besar dari permasalahan Jam Tembok yang mati secara tiba - tiba adalah karena baterai yang sudah habis. Jika masih mati, bukalah mesin Jam Dinding menggunakan obeng. Cek secara teliti apakah komponen didalamnya tersumbat sesuatu seperti debu menumpuk atau binatang kecil. Lalu lihat lah pada bagian gerigi pemutar petunjuk jam, apakah sudah aus / kasar. Kamu bisa menggunakan sedikit pelumas WD untuk melumasi bagian gerigi tersebut. Jika kerusakan ternyata dari Mesin, maka kamu harus menggantinya dengan mesin yang baru. Rawatlah jam tembok dengan cara membersihkan bagian kacanya agar terhindar dari Jamur menggunakan Kain Lap. Itulah cara memperbaiki Jam Dinding Yang Mati / Rusak.

    Hiasi Ruangan Rumah Anda Dengan Model Jam Dinding Unik dan Lucu

    Walaupun pada zaman sekarang ini kita dapat melihat waktu lewat Handphone, tetapi melihat waktu menggunakan Jam Tembok mempunyai kepraktisan tersendiri. Jam Tembok juga dapat memberikan nuansa ruangan pada rumah anda menjadi berbeda. Seperti jika anda memiliki ruangan dengan konsep yang minimalis, pilihlah Jam Dinding Minimalis yang dapat mendukung konsep tersebut. Jika anda menyukai perabotan rumah dengan konsep natural, anda dapat memilih Jam Dinding dari Kayu yang Unik. Pasanglah juga hiasan dinding seperti Poster Bingkai Kayu untuk mendukung kesan alami ruangan. Untuk yang menyukai ruangan dengan konsep klasik, anda dapat memilih Jam Dinding Antik / Kuno. Selain itu anda dapat menambahkan Dekorasi Vintage seperti Miniatur Becak yang cocok dengan nuansa Jam Dinding Klasik rumah anda. Jika anda menyukai nuansa tahun 1970, gunakan Jam Dinding Vintage yang memberikan nuansa ruangan anda menjadi Jadul / Retro. Temukan Jam Dinding Unik, Lucu, dan Keren hanya di Tokopedia.

    Temukan Aneka Model Jam Dinding Terbaru Online di Tokopedia.

    Jika anda bingung mencari Jam Tembok untuk rumah baru atau ruangan baru anda, anda dapat menemukan ribuan model Jam Dinding secara online di Tokopedia. Beragam model Jam Tembok dapat anda temui di Tokopedia. Seperti Model Ukuran Jam Dinding Besar atau Kecil hingga Jam Dinding Kukuk. Untuk pencinta Kartun / Anime, anda bisa menemukan Jam Dinding Karakter seperti Doraemon atau Hello Kitty. Untuk kamu yang selalu ingin tepat waktu, kamu bisa menemukan Jam Dinding Digital / LED untuk selalu mendapatkan informasi waktu yang tepat hingga hitungan detik. Tersedia juga Jam Dinding Klub Bola untuk kamu pecinta olahraga Sepak Bola. Beragam Merk Jam Dinding pun ada di Tokopedia seperti Seiko, Sakana, Quartz hingga Mirado. Di Tokopedia terdapat Daftar Harga Jam Dinding yang dapat kamu atur sesuai budget kamu. Untuk mendapat harga murah, kamu dapat membeli Jam Dinding secara Grosir.. Tokopedia menjual aneka model Jam Dinding Online dari berbagai merk berkualitas dengan harga terjangkau.