Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Toko sedang libur

Barang ini bisa kamu beli setelah toko buka pada Rabu, 17 Juli 2024.

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 24

Subtotal

Rp60.000

IT GOES WITHOUT SAYING

Terjual 6

bintang 4.6 (5 rating)

Diskusi (1)

Rp60.000
  • Kondisi: Baru
  • Waktu Preorder: 10 Hari
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Buku
Buku ini merupakan himpunan catatan dan pemikiran Dr. Prasetio, penulis buku ini, pada saat menjadi bagian dari upaya besar membangun budaya sadar risiko di sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tempatnya bekerja sebagai pengambil keputusan.

Catatan dan pemikiran tersebut, yang diperoleh langsung dari pengalaman sendiri dan dituangkan sebagai catatan tertulis pada saat masih in charge bergelut sebagai eksekutif, merupakan nilai tambah yang patut dicatat dari buku ini, apalagi bila mempertimbangkan bahwa sebagian besar buku-buku manajemen risiko di pasar adalah buku-buku teks yang banyak menyandarkan diri pada praktik manajemen risiko di negara maju. Guna memperkuat pemikiran dan pengalamannya, dibuku ini ditambahkan sejumlah pemikiran, pengalaman dan pengetahuan dari beberapa narasumber yang menjadi mitra kerja penulis buku ini.

Dibuku ini Dr. Prasetio mengisahkan bagaimana Ia membangun sedari nol manajemen risiko di Telkom, dari yang sebelumnya hanya level Executive Vice President Risk Management and Legal Compliance, setahun kemudian unit tersebut ditingkatkan menjadi Direktorat Manajemen Risiko dan Kepatuhan di bawah tanggung jawab Direktur Utama. Disamping kisah di Telkom, pengalaman sebelumnya di PT Merpati Nusantara Airline (MNA), dan sejak 2012 di Perum Percetakan Uang RI (Peruri) juga disajikan dalam buku ini.

ISBN : 978-602-70792-4-3
Jumlah Halaman : xxxiv + 218 Halaman
Genre : Ilmiah
Tahun Terbit : 2015

Penulis :
Dr. Drs. Prasetio, Ak., S.H., M.Hum. Lahir di Surabaya pada tahun 1960. Memulai kariernya sebagai bankir selama lebih dari 20 tahun, di Bank Niaga, BPPN, dan menjadi Direktur di Bank Danamon. Selanjutnya oleh pemerintah diminta mengelola sejumlah BUMN. Di antaranya, menjadi Direktur Keuangan di PT (Persero) Merpati Nusantara Airlines (MNA), Direktur Compliance & Risk Management PT (Persero) Telekomunikasi Indonesia, Tbk., dan Direktur Utama Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri).
Logo Rayyana Komunikasindo
Online 12 jam lalu

4.9 (27)

± 4 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.6 dari 5

80% pembeli merasa puas

5 rating 1 ulasan

BintangJumlah

5

80%

4

4

0%

0

3

20%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 1 dari 1 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadjar

bukunya bersih.

Lihat Semua Ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Kab. BantulMerapimedia Shop
starstarstarstarstar(1)