Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ratus Bakar Kerucut

Rp40.000

Terjual 250+ Diskusi (24)

shop badge

Rumah Rempah Manisha

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

99 rating 59 ulasan

BintangJumlah

5

84.85%

84

4

12.12%

12

3

2.02%

2

2

1.01%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 59 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heny

produk original, pengiriman cepat , seller responsif. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noury

Kemasan rapih, pesanan sesuai deskripsi, harumnya enak gak menyengat, gampang digunakan kaya bakar obat nyamuk aja simple..puas blanja dsni.. terimakasiihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Produk oke.. Seller jg ramah dan cepat responnya.. REKOMEN DEH buat yang mau pada beli perawatan tradisional disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Barang sudah sampai, mantap dan aman 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cik

harummm aku sukaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

belum dicoba, tapi pengiriman barang sesuai..thank's ya moga jadi langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Produk bagus sesuai deskripsi. Pengiriman juga cepat. Makasih ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nova

Barang sampai dengan cepat dan rapi. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Purnomo

lumayan wangi saat belum di bakar, pas di bakar juga masih wangi tapi sayang asapnya kena pakaian atau kain bau sangit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indrawati

Seller ramah, respon cepat, barang cepat sampai dan bagus. Terimakasih 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indrawati

Seller ramah, respon cepat. Very recommended 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indrawati

Seller ramah, respon cepat, barang bagus. Terimakasih 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfin

Terima kasih Gan, pesanan ane sudah sampai, good job..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Huzaifah

barang mantap harga bersahabat... jangan naik lagi ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lanadel

makasih.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tyas

Haruum ....isinya banyak ...packing rapi barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosalina

Terima kasih order sudah diterima, cepat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Huzaifah

Aromanya sering salah kirim... tapi gpp semuanya bagus...kalo bisa lain kali akurasi nya yg tepat... hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yana

Ratus Bakar Kerucut sdh smpe Cilacap...trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

barang nya bgus sy suka terima kasih cepet nyampe pula

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

barangnya sudah diterima yaaa, kualitasnya sesuai dengan deskripsi yang ada. cepat juga hari yang sama langsung dikirim. Thank yaa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigma

Maap br ksh review.. Baru bisa koneksi internetnya. Barangnya ud nyampe ssuai psanan yaa.. Trima kasih. Puas sm kualitasnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigma

Thank u... Barangnya sudah sampai dengan selamat.. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuri

Recommend sesuai dngn yg diorder.bau wangii bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Festi

sist, minta jasmine kok yg dikirm lavender yaaa, stokny kosong yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AyuningTyas

wangi..pengiriamn cepat..packaging rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

Di packingnya ada tulisan aroma terapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kakian

mohon untuk lebih tingkatkan pelayanannya. mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Margaretta

Thanks..... Recommended Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lucky

recommended seller.... makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ernita

Sip..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melda

Sdh diterima. Tp sy pesan yg lavender dtgnya sandalwood. Gpp lah. Lain x diperhatikan sj keterangannya yach sis. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fany

Barang uda dtrima dg selamat...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sofyan

barang sdh di terima sesuai pesanan. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ellyda

heyyy sistaaa makasih yaa barangnya dah nyampe... sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***o

mantul mantap betul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***o

mantul mantap betul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigma

barang ud d terima. thank u yaa.. ok bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

Pengiriman cepat, pesanan sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Defita

Trmksh produkx sdh sampai smg sja ada hasilx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luna

Wangiii bangeeeetttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yossi

bagusssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

udah dtg...coba dulu yaaa... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***o

Blm coba siiii, moga cucok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resti

barang tidak sesuai isi barang hancur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bidawan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Hhsjsjwnsjsiwkwksksiwkwjmsjs

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wida

Tku.....................