Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ratus Rebus Spa Miss V

Rp10.000

Terjual 3 rb+ Diskusi (24)

shop badge

Rumah Rempah Manisha

bintang 4.9 dari 5

96% pembeli merasa puas

196 rating 65 ulasan

BintangJumlah

5

89.29%

175

4

7.65%

15

3

3.06%

6

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 65 ulasan

7 bulan lalu

foto profil
d***r

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ€©πŸ‡²πŸ‡¨πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ‡²πŸ‡¨πŸ₯°

11 bulan lalu

foto profil
Mayasari

mantap...barang ori dan sudah habis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***h

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***o

barang ssuai order.Thxs gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susan

enak dipakenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ami

wangi rempah nya uenak .., sueger..., πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faiz

oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AMaharani

sangat berkhasiat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
deepika

πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Terimakasih barang diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristin

cepat sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

cepat sekali datangnya...terima kasih,belum dicoba....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

udh langganan beli produk disini.. bagus bgt khasiatnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pamella

baunya harum ❀️

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

belum dipake jd belum tahu khasiatnya. .tp respon dan pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

pembelian ke2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

bener langsung khasiatny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dewi

mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tohari

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novh

Maaf y seller smpt marah2.. trnyata aku salah chat.. harusnya marah k seller lain πŸ˜‚πŸ™ˆ seller ramah gercep produk oke next order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Pengiriman oke,, pengemasan rapi,, seller ramah dan fast respon.. REKOMEN BANGET

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ely

barangnya sdh smpe dan beli untuk kesekian kaliannya,dan kurirnya hebaaatttt bgt cpt nganterrrrnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

Terima kasih barang sudah kami trima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***l

Pengiriman lancar dan cepat, kualitas barang cukup bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Petr

semua bagus, dikirimkan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyanah

Semoga produk ya bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febry

Tks sis.. Paket Baru aja sampe Gk tau macet di mn....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risya

packing rapi, tp ga tau kualitas barang nya krna buat temen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Kemasannya rapih tapi kurang wangi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Djoni

Barang bagus cuma harga gak murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Albar

Ok........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
susan

Mannttttaaaaaaaappppppp... seller nya ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabila

mkshh.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

Produk sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arifah

cepat respon dan pengiriman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
emkha

Pengirimannya sangat cepat. Sesuai ekspektasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajeng

Pembelian kedua di Toko ini. Thanks seller & Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

bagus barangnyaaaaa sudah saya cobaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanik

pertama coba langsung suka.. Wangi pastinya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luqinthar

thq sisth paket dah sampai ya sprti biasa cepat n rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luqinthar

makasih sis paket dah samapi yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anik

Paket sudah sampai, matur suwun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

Mantap!! Bener berkhasiat ratus rebus ny!! sukses terus yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pras

sip lumayan, cepet nyampe...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ali

terima kasih barang sudh sampay...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zuli

thanks kak :) sudah sampai barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
santi

barang sesuai ekspektasi........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajeng

Pesenan teman, sukses terus Rumah Rempah Manis !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boedhiawan

Insya Allah bermanfaat..... Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fera

barangnya sudah sampai makasih kak