Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Teropong Binocular Busnell 10X25 Wide Angle View, ukurannya kecil tapi pandangan nya luas dan lebar, kecil2 cabe rawit

Rp229.999

Terjual 100+ Diskusi (53)

Toko Baru Jatinegara

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

47 rating 40 ulasan

BintangJumlah

5

70.21%

33

4

23.4%

11

3

6.38%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 40 dari 40 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mino

kecil tapi keren lah,.... bisa meneropong yg jauh di sana

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***r

Barang bagus, cepat sampai. Kondisi OK. Cm sayang, renspon penjualnya krg ramah menurut saya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wibowo

Sudah diterima dan dicoba, mantap, thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***y

Cpt pengiriman๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaenal

Barang sdh sy trima dgn baik dan sesuai dgn spesifikasi.terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

Ya ampun 2 jam dah sampe, cepet bingiitss... barang juga oke. Recommended seller banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Respon cepat dah mirip petugas pemadam kebakaran, barang sesua deskripsi, ciamik lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zainul

Barangnya bagus sesuai gambar pengiriman cepat sekali gak nyangka sdh tiba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fathurahman

Barang diterima dengan baik dan sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Sudah d trima & d cek smua dlm keadaan bagus..trima kasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Respatie

Terimakasih gan.. sampai dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willibrordus

Barang sesuai, bagus, packing oke, hanya status pengiriman dari kurir yg kurang update.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tony

mantappppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
art

barang sudah sampai dengan baik, kualitas bagus...recommended banget...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faisal

barang sesuai pesanan sprti yg dgambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridwan

mantap.....,....... thanks........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Sesuai penjelasan, semoga aweet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joni

Responsive.. Highly recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vania

Pesanan sudah diterima. Cukup jernih. Sesuai. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asep

barang telah di terima dan dicoba, hsilnya bagus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teherman

Barang sudah datang gan. Thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibu

Super nicee.. Terima kasih, God bless

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurniawan

Telat bikin ulasan....bagus binocularnya...anak saya suka sekali...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudianto

trimakasih sy puas dengan pelayanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fenomena

terim akasih dan sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wimpi

Sipp gan barang udah diterima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Sorry terlambat mengisi .. saya tidak tahu kalo harus mengisi ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heryadi

terima kasih ya..barang dah nyampe tujuan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

good seller, barang sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochamad

barang ente superB gan...mantaaaappp....,.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sejahtera

packing seadanya dng box "bukan bushnell". tentunya ketika konsumen membeli item bushnell "kw" stidaknya boxnya jg bushnell bukannya box binocular "anonymus" (baca: tdk d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jio

mantab gan...barang sudah diterima...thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hayati

Paket sudah diterima sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

bagus harganya cepat pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

barang udah nyampe dan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elmy

thank gan, barang udah sampai, packing nggak aman gan, boxnya langsung dilakban, nggk pakai kardus apalagi buble, lain kali pakai buble berlapis2 gan biar nggk mudah pec...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasan

thanks bro. ane g baca dl terms and conditions dr agan ini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

barang dan kemasan bagus, pertahankan dan tingkatkan sevisnya ya, bos... thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

tq gan, barang sudah sampe, ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

barangnya sudah datang, terima kasih banyak, tapi habis saya beli kok langsung abis hehehe