Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kantong Kresek Hitam/Putih ukuran 15

Rp9.500

Terjual 100+ Diskusi (15)

Toko Serba

bintang 4.5 dari 5

88% pembeli merasa puas

26 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

73.08%

19

4

15.38%

4

3

3.85%

1

2

3.85%

1

1

3.85%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Barang udah terima ya sis, puas banget sama pelayanan disini, cepat banget :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Sis, udah terima ya, pelayanan sangat cepat, recommended seller, thanks ya sis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Qaryne

kualitas bagus dan sesuai dangan gambar...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeff

respond cepat, pengiriman cepat, kualitas barang mantep.. Thx ya broo..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaki

good.....................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pranstyn

pembelian ke 2 selalu good service n bagus thanksss........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Barang sudah terima kmrn, pelayanan sangat cepat, thanks ya sis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

makasih banyak atas sample plus kecepatan pengirimnnya. Aku lupa nulis warna putih, dikasih putih. Duh tau aja yg kumau wakakaka Makasih banyak yaaaa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fio

Cepat dan sesuai gambar, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Qaryne

kualitas plastik bagus...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

Alhamdulillah Gan....barang sdh keterima....mmmaaanntttaapppp ...fast respond...pokoknya recomended seller lah....TOP..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ian

bagus, sesuai harapan..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hudi

sipppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

Paket sudah sampe, thanks ya sis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vebi

sudah terima sesuai pesanan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lini

Sdh sampai siss thx ya.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

mantap deh gannnnnnnnnnnnn.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Phoppy

brng sdh di terima......mksh ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagiati

Barang sdh diterima, terimakasihhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lini

Thx udah sampe brgnya..... :))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lini

Thx barangny sudah diterimaa.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***h

Barang bgus berkualitas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tere

Barangnya gak sesuai yang saya mau gan.. kirain total lebar 15cm. Taunya masih ada kuping kanan kirinya kalo terbuka semua total lebar jadi 25cm kurang lebih.. kelebaran...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yura

Tingginya 21cm bukan 32cm seperti yg diinfokan.