Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Maroko Antem CEPOL BUPATI ,,,,,,,,?!

Rp32.500

Terjual 100+ Diskusi (88)

shop badge

Tutorial Hijab

bintang 4.6 dari 5

96% pembeli merasa puas

51 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

66.67%

34

4

29.41%

15

3

3.92%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

sangat bagus kak, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pritha

produknya sesuai semuanya, jahitannya juga bagus, pengiriman ke kurirnya juga cepet buanget. trims seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naira

Terima kasihhhhhhhhhhhh🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊😊😊😊😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Produk sdh diterima dgn baik, makasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurfitriah

Ademmmmmm bhnnya. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natuna

Seller fast respon brg kosong segera dikabari dan lsg krm hr itu juga.. utk produk mdh2an ga panas ya dipakainya.. tks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
n***d

Terima kasih, Seller. Pesanan saya sudah sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widyaningtyas

Bagus kainnya tebal konde juga Besar pas dimuka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Terimakasih pesanan sdh diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

Top markotop barang dan respon nya. Saya suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Pesanan sdh diterima dgn baik, terimakasiiih 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risa

Bahannya adem...sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yeny

Memang cepol agak besar, tapi baguuuus. Bagus dipakainya. Gak berat dan bahannya adem. Sukses.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
l***a

Sudah sampai, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Recommended bangeeett. Tak jera saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asih

barang bagus, adem, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Sangat memuaskan. Terima ksih atas pelayanannya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
salasa

baguuussssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niek

Seller ramah dan pic sesuai brg yg dikirim thankyou sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Phier

bahan halus. .ga bikin pusing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denni

barang sdh di terima.. trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

barang sesuai pesanan,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivi

bahannya bagus, adem bgt, cm kekecilan di lehernya dan salah warna. kurang suka dengan konde nya. terlihat besar sekali jika di pakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syifa

Warna sesuai pesanan dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Seller sangat responsive, pengiriman cepett..kualitas mantapp..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bella

Mantab jadi PD sekarang kalau pake hijab nggak melorot-melorot lagi. Tinggal cari warna yg belum punya abis itu order lagi deh. Makasih sdh memberi solusi jitu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
eddny

bagus barangnya cuma ada yg hijau tidak sesuai warnanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tasia

barang sdh diterima. trm ksh .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Listy

suka banget sm cepolan nya inner ini .. lembut n gak berat ... :D mamacih yaa tutorial hijab ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

Mantap dan sesuai pesanan,sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marvelline

Barang nya sudah diterima say.. Tapi aq pesen warna hitam, cuma kaya nya dtg nya navy deh.. tp gpp deh.. Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martini

Udah sampe......terimakasih.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afriani

Paket Sudah diterima ya Sist, paket'a ontime sist...Terima kasih Banyak Atas kerja samanya ya sist... Maaf baru konfirmasi (^_^)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mila

pas bangeeeeeeet makasih ya..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evi

Ya sesuai hargalah, oke oke saja menurut saya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricka

cepat pelayanannya, barangnya sesuai dgn yg dharapin makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terima kasih paket sudah di terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emi

Gak rugi deh. Bahannya adem banget, cepolnya juga puffy jadi gak bikin sakit kepala hehehe.. Thank you! :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuzulur

guuuuud... pembelian kedua... dan selalu bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supartinah

thankz.... barang dah nympe........ ..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sandra

makasih yang,ya atas barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terima kasih paket dh nyampe...pas di wajah....bahan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laura

Brg sesuai foto,bagus. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

makasi mbaa... pesanan udh sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

makasih barang udah diterima...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ditha

thanks sis barangnya sesuai harapan........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

Ga seindah fotonya.. Standart aja..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nani

sip, barang ok, harga ok..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

Thx sist, bagus barangnya, sy suka :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rulya

barangnya sesuai pengiriman cepat