Stok produk kosong.

    Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

    Novel 'Blogger Baper'

          Transaksi Sukses dari       Transaksi
    Bagikan :
    Novel 'Blogger Baper'
    • Novel 'Blogger Baper'
    • Novel 'Blogger Baper'
    Lihat
         
    Berat
    250gr
    Terjual
         
    Asuransi
    Opsional
    Kondisi
    Baru
    Pemesanan Min.
    1
    Variant Produk
    Deskripsi Produk

    Buku ready 20 Februari yak gaes~
    GRATIS USB LED LAMP untuk 10 pemesan pertama~

    Judul: Blogger Baper (Ketika Blogger Jadi Baper)
    Tebal: viii + 172 halaman
    Harga : 50.000
    Harga Promo : Rp 38.000
    Penerbit : Raditeens Publisher
    ISBN : 978-602-74016-0-0

    SINOPSIS :

    Bawa perasaan atau yang biasa disebut baper. Setiap orang pasti pernah mengalami hal ini. Hanya saja tingkat kebaperannya yang berbeda. Ada yang bapernya kadang-kadang, ada juga yang bapernya keseringan. Sampai-sampai saking seringnya, setiap hal yang dilakuin selalu aja dibanding-bandingin sama masa lalu. Susah move on, jadinya.

    Baper emang suka datang nggak diundang sih. Misal aja, pas lagi enak-enak makan bareng keluarga, tiba-tiba jadi sedih cuma gara-gara bentuk nasinya sama kayak yang biasa dimakan bareng mantan. Pas lagi nonton tivi, mendadak sedih, gara-gara bentuk layarnya sama-sama segi empat kayak yang biasa ditonton bareng mantan.

    Ngomongin baper emang nggak ada habisnya. Nah, anak-anak Blogger Energy juga punya kisah baper yang siap bikin kalian tertawa, merenung, dan sapa tau juga bikin kalian jadi ikutan baper karena ceritanya sama kayak yang pernah kalian alamin.

    Jadi buat kalian yang rentan baper, siapin dulu hatinya buat baca buku ini, ya!


    *endorsement:

    "Cerita-cerita dari para blogger baper ini bikin terkenang masa lalu. Beberapa kondisi pasti pernah kita alami, jadi relate dengan kehidupan anak muda yang rentan baper. Apalagi cerita tentang cowok yang selalu salah di mata cewek. Relate banget. Jadi ikutan baper deh!"
    Haris Firmansyah, blogger dan penulis novel '3 Koplak Mengejar Cinta'

    "Blogger Baper ini serasa baca materi stand up yang seru kocak lengkap dengan punchline yang keren. Baca halaman pertama aja uda bikin jatuh guling-guling. Renyah! Pas makin kesini eh ada galaunya juga. Asik!"
    Vindy Putri, Penulis novel Fiksi 'Pelukan yang Tak Lagi Ada'


    Ringkasan review 6 Bulan Terakhir

    4.0

    1 Ulasan
    0
    1
    0
    0
    0
    * (Klik bintang di atas untuk informasi lebih detil)
    Memuat Ulasan ...
    • Lapor
      {{review.user.full_name}}{{review.user.full_name}}
       
      {{review.user.full_name}} 
      Pembeli
      {{review.user.reputation.percentage}}%
      Positif: {{review.user.reputation.positive}}
      Netral: {{review.user.reputation.neutral}}
      Negatif: {{review.user.reputation.negative}}
      {{review.message}}
      • {{attachment.description}}

      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Terakhir Diubah  
      Hapus
      {{data.product.shop.name}}
      {{data.product.shop.name}} Penjual
      {{review.response}}
      {{data.product.shop.name}}
    Rp 38.000
    Perubahan Harga Terakhir: 12-02-2016, 08:06 WIB

    Simulasi Cicilan

    Informasi Penjual

    Kab. Pemalang
     Favoritkan

    Reputasi

    Terakhir Online: Memuat......

    Data ini berdasarkan kurun waktu 3 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.

    96.15%
    Transaksi Sukses
    Produk terjual

    Presentase diskusi dibalas berdasarkan kurun waktu 7 hari terakhir terhitung mulai dari kemarin.

    Diskusi Dibalas
    Waktu Diskusi Dibalas

    Presentase pesan dibalas berdasarkan kurun waktu 7 hari terakhir terhitung mulai dari kemarin.

    Pesan Dibalas
    Waktu Pesan Dibalas

    Catatan Toko

    Dukungan Pengiriman

    • JNE
      Reguler
      YES
      OKE
    • Pos Indonesia
      Pos Kilat Khusus
      Pos Express
    • J&T
      Reguler
    Cara Belanja di Tokopedia
    Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?