Stok produk kosong.

Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.


Novel 'Blogger Baper'

      Ulasan
Rp 38.000
Waktu Tersisa
:
:
Jumlah
Catatan untuk Penjual (Opsional)
0/144 karakter
Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 1.584
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
250gr
Hitung
Buku ready 20 Februari yak gaes~
GRATIS USB LED LAMP untuk 10 pemesan pertama~

Judul: Blogger Baper (Ketika Blogger Jadi Baper)
Tebal: viii + 172 halaman
Harga : 50.000
Harga Promo : Rp 38.000
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : 978-602-74016-0-0

SINOPSIS :

Bawa perasaan atau yang biasa disebut baper. Setiap orang pasti pernah mengalami hal ini. Hanya saja tingkat kebaperannya yang berbeda. Ada yang bapernya kadang-kadang, ada juga yang bapernya keseringan. Sampai-sampai saking seringnya, setiap hal yang dilakuin selalu aja dibanding-bandingin sama masa lalu. Susah move on, jadinya.

Baper emang suka datang nggak diundang sih. Misal aja, pas lagi enak-enak makan bareng keluarga, tiba-tiba jadi sedih cuma gara-gara bentuk nasinya sama kayak yang biasa dimakan bareng mantan. Pas lagi nonton tivi, mendadak sedih, gara-gara bentuk layarnya sama-sama segi empat kayak yang biasa ditonton bareng mantan.

Ngomongin baper emang nggak ada habisnya. Nah, anak-anak Blogger Energy juga punya kisah baper yang siap bikin kalian tertawa, merenung, dan sapa tau juga bikin kalian jadi ikutan baper karena ceritanya sama kayak yang pernah kalian alamin.

Jadi buat kalian yang rentan baper, siapin dulu hatinya buat baca buku ini, ya!


*endorsement:

"Cerita-cerita dari para blogger baper ini bikin terkenang masa lalu. Beberapa kondisi pasti pernah kita alami, jadi relate dengan kehidupan anak muda yang rentan baper. Apalagi cerita tentang cowok yang selalu salah di mata cewek. Relate banget. Jadi ikutan baper deh!"
Haris Firmansyah, blogger dan penulis novel '3 Koplak Mengejar Cinta'

"Blogger Baper ini serasa baca materi stand up yang seru kocak lengkap dengan punchline yang keren. Baca halaman pertama aja uda bikin jatuh guling-guling. Renyah! Pas makin kesini eh ada galaunya juga. Asik!"
Vindy Putri, Penulis novel Fiksi 'Pelukan yang Tak Lagi Ada'
Kualitas Produk
4.7/ 5
11 Ulasan
5
8
4
3
3
0
2
0
1
0
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ loc("Latest Talk") }}

{{ loc("View All Discussion") }}

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

Promo
Kab. Pemalang
Memuat......

Transaksi Sukses
66.67% (1,7rb Produk)
Diskusi Dibalas
)
Pesan Dibalas
)
Follow Chat Penjual

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • OKE
  • YES
TIKI
  • Reguler
Wahana
  • Service Normal
Pos Indonesia
  • Pos Kilat Khusus
J&T
  • Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Close

Detail Voucher

Coupon image

Minimum Pembelian:

Kode Voucher