Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kapsul Daun Katuk

Rp44.000

Terjual 100+ Diskusi (17)

Kios Ayu Herbal

bintang 4.7 dari 5

97% pembeli merasa puas

49 rating 49 ulasan

BintangJumlah

5

73.47%

36

4

24.49%

12

3

2.04%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 49 dari 49 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

Terima kasih ............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bhirawa

respon cepat, produk sesuai diskripsi...top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nilam

Barang uda sampe yah thankyou

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

terima kasih barang sudah diterima dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

semoga bermanfaat bagi bayi. aamiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuey

thank youuuuuuuuuuu...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danang

pesanan sudah sampai belum di coba semoga tidak mengecewakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gitaa

paket cepat sampai padahal pakai wahana. pakckaging rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soegi

Kirim cepat, barang bagus, thx Gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefry

barang sudah diterima, semoga bermanfaat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefry

barang sudah diterima...semoga bermanfaat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefry

barangnya sudah diterima, semoga khasiatnya ok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikmahwati

barangnya sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunita

thanks barang sudah diterima :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asang

Terima kasih banyak gan ^^ Semoga bermanfaat buat saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hikmahwati

respon cepat packing rapi...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heli

pengiriman cepat. mantap dah. Terimakasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

lumayan agak banyakan ASI nya walau baru minum beberapa butir

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

terima kasih juragan.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
INDARTO

barang sudah sampai semoga bermanfaat, amin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Udah nyampee.. Terima kasih yaaa.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Terimakasih..barang sudah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

Sudah diterima dengan baik, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Maaf baru kasih review.. Packing rapi banget.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

makasih...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dita

thanks sis kapsulnya. fast response

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanuar

terima kasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alim

Barang sdh terima cuma kurir yg ngirim kelamaan bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Defry

barang smp dengan slamat namun krn pk pt pos lama sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khoirul

12345678901112131415161718192021222324252627282930 sippp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asyadi

maaf telat review dan terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunita

good seller.. pengiriman cepat.. barang diterima dg keadaan baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deasy

kapsul daun katuk'a sudah sampai yach..... cepat sekali smpi'a thx u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Megasari

Barang sudah diterima, rapih packingnya, belum dicoba khasiatnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khoirul

Paket sudah diterima oleh customer, dropship aman...makasih kerjasamanya!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neneng

responsive bgt..... terimakasi ayu herbal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supplier

terima kasih, barang sudah saya terima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neneng

Thanks u/ pelayanan yg responsif, barangnya sudah diterima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miftahila

..................................................................makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dini

barang cepat sampai. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Maaf reviewnya telat, barang udah nyampe, pelayanan memuaskan seperti biasa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sherly

triiiiiiimsss yaaaaaaaaaaaaaa.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Makasiiihhhh, pelayanan dan kualitas barang seperti biasa selalu memuaskan, kendala kemarin kesalahan di kurir yang nganter barang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Makasih, barang udah diterima dengan baik, pengiriman cepat setelah diverifikasi Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wina

Barang sudah diterima , trmksh ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farhan

Memuaskan. Terima kasih........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Makasih.....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriyanti

sangat membantu kelancaran asi