
Embryolisse Lait-Creme Concentre 30ml Moisturizer Cream Pelembab Wajah
99% pembeli merasa puas
1011 rating • 254 ulasan

Embryolisse Lait-Creme Concentre 30ml Moisturizer Cream Pelembab Wajah
99% pembeli merasa puas
1011 rating • 254 ulasan
Menampilkan 10 dari 254 ulasan
7 bulan lalu
Varian: Default
Cocok diwajahku, bagus untuk kulit bikin lembab
Lebih dari 1 tahun lalu
Varian: Default
Alhamdulillah udh sampe semoga cocok. 👍👍👍
11 bulan lalu
Mau coba dlu yg kecil krna kata org2 bagus. Semoga cocok
6 bulan lalu
Varian: Default
Suka, lembut Daya tutup: Kuat Manfaat produk: Tdk membuat kering kulit
Lebih dari 1 tahun lalu
Belum di coba. Semoga cocok ya. Packagingnya tipe yg kaku.. jadi gampang meleyot
Lebih dari 1 tahun lalu
proses cepat walaupun terhalang libur, barang or, bagus banget untuk base make up .. akan langganan terus
5 bulan lalu
Varian: Default
Manfaat produk: Hydrating Beli ini karena direkomendasiin temen karena muka aku super duper dry! Pas cobain swatch ke tangan, emg bener2 lgsg nge hydrate bgt, lgsg lembab...
6 bulan lalu
Varian: Default
Cocok bgt pke moist ini terutama klu mau make up, utk kulit normal kering, sedikit jrawat cocok bgt mudah menyerap
6 bulan lalu
Varian: Default
Warna: Putih Daya tutup: Kuat Manfaat produk: Base make up dan moisturizer Akhirnya dapat harga ambyar ya dan kesampain jg beli ini alhamdulilah
7 bulan lalu
Varian: Default
Warna: Cantik Daya tutup: Kuad Manfaat produk: Lebih ke krim pelembab Br kali ini pake Midah2 cocok Spy bisa beli lg