Pencarian populer

Pembayaran-icon

Pembayaran

Lihat Semua Topik

Pembayaran

Transaksi Digital Belum Berhasil

Perhatian!

  1. Apabila kamu belum menerima pengembalian dana, silahkan klik di sini.
  2. Pengguna hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti setiap promo Tokopedia. Di mana tidak ada kesamaan informasi akun/identitas pembayaran dengan pengguna lain.

Toppers, beberapa kemungkinan transaksi kamu tidak berhasil:
  1. Kuota promo atau kuota produk sudah habis pada saat pembayaran.
  2. Pembayaran dilakukan setelah promo expired.

Berikut beberapa penjelasan mengenai transaksi digital: 
  1. Transaksi digital yang sudah kamu bayarkan akan diterima maksimal 1x24 jam hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur Nasional) setelah status dinyatakan Transaksi Berhasil. Kamu dapat cek secara berkala pada Daftar Transaksi Top-Up & Tagihan.
  2. Sementara untuk BPJS, setelah pembayaran berhasil, BPJS memerlukan waktu maksimal 2 hari kerja untuk melakukan update tagihan pada sistem.
  3. Sesuai dengan ketentuan PLN, setiap hari pada pukul 23.30 - 00.25 WIB tidak dapat dilakukan pembelian Token listrik dan Tagihan listrik.
  • Solusi
  • Pengembalian Dana

Apabila transaksi belum berhasil, hal ini dapat terjadi karena adanya antrian transaksi yang berhubungan dengan provider di luar Tokopedia. Mohon menunggu hingga estimasi yang diberikan dan tidak melakukan transaksi di waktu yang berdekatan.
 
User-added image
 

Catatan:

  1. Apabila transaksi token listrik kamu sudah berhasil namun tidak dapat digunakan, cek selengkapnya di sini.
  2. Apabila transaksi Pulsa/Paket data belum masuk lebih dari 1x24 jam, silakan hubungi pihak operator dan infokan serial numbernya (SN). Selengkapnya silakan klik di sini.

Jika status dinyatakan Transaksi Tidak Berhasil, maka:

  1. Dana akan dikembalikan  ke Saldo RefundOVO/ TokoPoints/ Limit Kartu Kredit sesuai dengan metode bayar yang kamu gunakan.
  2. Apabila dana refund masuk ke Saldo Refund, kamu dapat gunakan untuk melakukan pembayaran atau dapat menariknya ke rekening kamu. Cek selengkapnya di sini.
  3. Namun apabila kamu belum menerima pengembalian dana, silakan klik di sini.

Catatan: Apabila kamu menggunakan kupon promo, pastikan pesanan kamu sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan kupon promo.

Artikel Terkait

Pertanyaanmu belum terjawab?

Kami siap bantu atasi kendalamu

tokopedia
© 2009 - 2021, PT Tokopedia