Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

KARET GANDENG / POWER CHAIN PER RAHANG

Rp2.000

Terjual 750+ Diskusi (11)

Taka Dental

bintang 4.6 dari 5

86% pembeli merasa puas

46 rating 44 ulasan

BintangJumlah

5

80.43%

37

4

6.52%

3

3

8.7%

4

2

0%

0

1

4.35%

2

Ulasan Pilihan

Menampilkan 44 dari 44 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veliana

bagus barangnya recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zulva

Thx . Sukses selaluu .............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marisstella

pesanannya sdh sampai. mksi sis. sukses terus yaa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

barang sudah sampai, respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noah

karet kurang 1 tpi gpppp lain kale lbih teliti lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annur

Brg sdh saya terima.....tengkyuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafiqah

Thanks udah sampe. Pas banget 10 lubang ya kak karetnya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

udah nyampe barangnya sist.. thanks iyaaaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thankssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

okebangettttttt thanks ya, puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks kualitas oke selalu fast respon (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanksssssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

good.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks kualitas oke fast respon (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ciecie

bagudsss lucu2 warna nyaaaaa trimakasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lufi

makasih ya brang udh sampai :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thankssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henny

Niceeee.... Sukaaaaaaaaaaaaaaa. Thankssss^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

sudah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiii........................thanxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sandra

sydah sampaaaiii tq.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Terimakasih,, barangnya sudh di terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thanks yaaa sayy cepet bagus good deh (y) (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutmainnah

Uda sampai say.makasih bxk bonusx.stiap mesen kok sll ngasi bonus ntar rugi.lain kali gak usah say..skali lg makasih bxk bonusx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardi

makasih banyak sis, pesenan udah nyampe dengan selamat :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reztu

thaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnksssssssssssssssssssssssss yaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutmainnah

say ni jg bermasalah..kok lubangnya bxk yg gak cukup 10 cma  9 lubang...:'(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seeswagco

makasih say, paketannya udah sampe, lucu2 ya warna karetnya kaya permen >.<

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achit

Pesananku sdh diterima...thanks sist.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

ThankssssssssssssSssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pella

Udah sampai sisi n sesuai dengan pesanan tks bgt yaa mg langganann

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sucianti

thankyouuuu . maaf review ..............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anugrah

mantappp sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dbs

barang sudah diterima :) pesen 4 dtgnya 5 dibonusin apa kelebihan sis :)) trims ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noya

terimakasih sis barang sudah sampe. makasi juga buat bonusnya ya hehe :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bd.

mantap bebp .. makasih yaa bonus nya .. recommend seller deh ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mini

Jgn tnya deh disini.kiran via jne oke plmbng jkt satu hariiii.TOP.hrga murah dan brkualitassss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sucianti

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amy

GAK RESPECT! 2 BRG KURANG TAPI GK MAU DI KIRIM LG TAKUT RUGI YA! MALES AH BELANJA DISINI LG. THX

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niluh

thanks sist barang udah nyampe.......................................maaf lambat infonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MHariSunarto

ok, barang sudah d terima, sesuai order, :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CIARA

thanks banget . karetnya udah sampe .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

barang sudah diterima, :) tp karetny kelebihan 1 sist, aku gk pesen tosca

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MURS

THX......................................................................................................