Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

OTEM

Rp25.000

Terjual 1 Diskusi (2)

shop badge

Mediasehatagency

bintang 4.6 dari 5

97% pembeli merasa puas

105 rating 105 ulasan

BintangJumlah

5

65.71%

69

4

31.43%

33

3

1.9%

2

2

0%

0

1

0.95%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 105 ulasan

8 bulan lalu

foto profil
Dahlia

pesan obat mata yang dikirim apa... jawaban penjual tidak jelas...

Kendala: Tidak lengkap/salah kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghoniy

terimakasih banyak gan barang sudah ane terima jam 8 order, jam 12 barang udah sampe... Super sekali... Good... good...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sabella

rapi banget bungkusnya. insyaallah bermanfaat. gak nyesel beli disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meriam

hebat...top abis...barang cepat sampai hanya selisih beberapa jam aja dr pemesanan, makasih y..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abu

alhamdulillah OTEM nya sudah saya terima.. jazakallahu khoir..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Idris

ok.barsng dah sampai..................... .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maftuh

obat tetes mata yg sgt berkhasiat. pengiriman cepat. produk sesuai dgn yg dideskripsikan (Makasih juragan)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kraton

terima kasih barang sudah sampai ditujuan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muktiaji

thx..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhede

Maaff baru review om ... jozz ni produk sm pelayanannya ... oce bngett ... suksess pm

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theresia

paket sudah diterima, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barnag sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Terimakasih............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sopyan

barang diterima, tapi kok segelnya udah kebuka ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santy

Thanksssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budiman

So far good.. Agak perihh tapi hanya bbrp detik pertama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raksamahiva

Brg sdh mndarat .. meskipun lama tp oklah ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harlita

Makasih ya kak... Aku cocok pake ini semoga bisa ngebantu yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

Terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ONNY

Top markotop ... good marsogood...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

Terima kasih barang sudh diterima dengan baik. Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhlis

gan barang udah di termah, komplit sesuai dengan pesanan, terimah kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

Terima kasih barang sudah diterima dengan baik good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raffaza

JOS GANDHOS MANTAPPPPPPPPPPPPPPPP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhlis

Barang sudah sampai, pengirimannya cepat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

Terima kasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Barang sudah diterima........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agussupriyanto

barang sudah diterima. maaf gan baru tulis ulasan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ralin

paket sampai gan, terima kasih mudah mudahan manfaat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dani

mantap, pesan siang sore udah diproses. barang udh diterima dgn baik. makasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitria

Barang sdh diterima, tks. Recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

barang udah di terima ..thank bnyak om

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jujuk

Barang sudah sampai,respon cepat. Pengiriman juga cepat. Recommended seller ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahendri

barang sesuai dan kualitasnya oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang telah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raffaza

fast service , pertahankan terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syahrida

trimksh...brng dh nympe gan.. yg lma dri tikix sih..brekele..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hudi

Good................ recomended seller ....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

thx barang dah diterima dengan baik...................