Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Propolis Melia Original Botol Emboss / Tulisan Timbul PT. Melia Sehat Sejahtera

Rp35.000

Terjual 750+ Diskusi (22)

shop badge

Mulia Shop

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

98 rating 73 ulasan

BintangJumlah

5

81.63%

80

4

16.33%

16

3

1.02%

1

2

1.02%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 73 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nengrini

Respon pelayanan & pengiriman cepat Apakah botol yg skrg tidak bersegel plastik ya kak ?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deasy

Udh beli kesekian kali, dan kali ini dikasih free 2sachet jahe merah,, trm kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurjalila

mantab pengiriman cpt saya langganan dsni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuniar

packing aman barang ori masih segel.pastik semoga anak sy cocok n cepat sembuh respon seller ramah n baik pengiriman cepat harga bersaing semoga makin suksee kk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuniar

okokokok terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kartika

Berkali2 beli di sini.. barang ori .. pengemasan aman..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ako

Barang sesuai pesanan, packing aman dan rapi, respons seller cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarno

barang sesuai pesann, respon baik, cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amanah

barang cepat diterima,Dan pelayanan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Senang Belanja Online Shop Harga Kompetitif dan Terjangkau Tingkatkan Pelayanan Mengutamakan Pelanggan Setia Semangat 45

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kartika

Paket datang dengan packing rapi dan aman.. pengiriman cepat. Barang sesuai dan aman Maaf tidak sempat foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berry

barangnya dikemas dengan baik dan dikirim dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***o

proses pngiriman cepat packing aman...sesuai pesanan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

top top top .......m..[LINK]........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

biarlah bintang yang bicara, sellernya oke, packing oke, wahana juga okeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azzahra

Alhamdulillah...........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

Langganan dan khasiat nya alhamdulillah luar biasa, alhamdulillah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardie

trims. brg sudah diterima dengan cepat dan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Paket sdh diterima kondisi brg ada cairan yang keluar..kedepan tingkatkan pengemasan barang..tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melia

oke banget daah harganya jauh lebih murah dr di pasaran, so far baru skali nyobain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kios

Terimakasih, barang nya sudah sampe dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ananda

terima kasih........ barang sudah diterima..... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ely

terima kasih.........barang dah datang..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndryantea

Sdh sampe pesanan sy. Makasih kerjasamanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neen

barang sudah sampai, terimakasih................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kabela

sudah datang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Trima KAsih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
TOKO

trims paket sudah sampai.........,.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hdmzy

pelayanannya josh gandos kotos kotos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lalu

recomended....insya Allah asli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Didik

Thanks sudah diterima.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndryantea

Makasih kerjasamanya. Tepat & akurat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DIJO

oke.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndryantea

Makasih gan. Barang komplit & bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Much

barang tiba srsuai pesanan komplit.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darman

Barang sudah saya terima. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darman

Barang sudah saya terima. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darman

Barang sudah saya terima. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurmi

paket sudah sampai sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khan

alhamdulillah. barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marcellino

makasih gan.barang dah sy trima..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Alhamdulillah... sudah diterima

6 bulan lalu

foto profil
Alexander

responsif, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Bagus sesuai pesanan.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuly

Pesanan sdh smpai dgn baik, trmksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahayu

terima kasiiiiiiih...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

encer dan tulisan tidak timbul. mohon penjelasannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Koleksiumaisa

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarah

:) ...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Siiiiiiiiiiiiipppppp,...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abbadsaifbattar

sssssiiiiiippppp....ooookkkkeeeeee.......