Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Alat Pijat Kepala Sebagai Proses Relaksasi Tubuh dan Pikiran

    Saat melakukan kegiatan rutin sehari-hari, beban yang ada pada pekerjaan atau segala aktivitas lainnya tentu akan berpengaruh pada tubuh dan pikiran Anda. Sehingga, hal ini akan memberikan dampak psikologis seperti stres ataupun dampak badaniah seperti pegal-pegal dan sakit. Maka dari itu, untuk mencegah hal itu terjadi Anda perlu melakukan berbagai macam usaha untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran Anda agar fungsi badan dan pikiran tetap jernih dan normal seperti seharusnya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pijat dengan alat pijat kepala. Yang mana, alat pijat kepala ini akan menekan-nekan bagian kepala yang sakit dan memberikan efek rileks kepada Anda. Saat ini, ada berbagai macam alat pijat kepala yang beredar di pasaran. Serta, penggunaan alat pijat kepala pun sudah ada yang bisa digunakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Jadi, sembari beristirahat di sela-sela pekerjaan, Anda bisa menggunakannya dengan mudah.

    Kado Alat Pijat Refleksi Kaki untuk Kaki Sang Kakek dan Nenek Tercinta

    Jika pada perayaan hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru biasanya Anda memberikan kado pada keponakan tersayang atau teman-teman dekat, bagaimana jika tahun ini Anda merancang kado untuk kakek dan nenek tercinta? Tidak perlu muluk-muluk, karena biasanya mereka pun sudah tidak menuntut sebuah kado mahal atau kekinian layaknya memberikan kado untuk teman sebaya. Untuk kakek dan nenek, yang terpenting adalah keikhlasan serta fungsi efektif untuk permasalahan mereka. Salah satu contoh ide kado yang bisa kamu berikan untuk sang kakek dan nenek tercinta adalah alat pijat refleksi kaki. Karena dengan bertambahnya usia kakek dan nenek, seringkali kaki mereka akan pegal meskipun hanya digunakan untuk berjalan beberapa meter. Untuk itu, dengan membelikan alat pijat refleksi kaki, tentunya mereka akan senang dan selalu akan mengingat Anda setiap kali mereka menggunakan alat pijat refleksi kaki pemberian Anda.

    Optimasi Manfaat Alat Pijat Badan Bagi Kesehatan Tubuh Anda

    Apakah Anda sekarang memiliki alat pijat badan? Sudah tahukah Anda bagaimana trik dan cara agar Anda dapat merasakan manfaat secara maksimal dari penggunaan alat pijat badan tersebut? Jika masih belum tahu atau sekadar ingin menambah ilmu, cobalah simak beberapa tips berikut. Saat Anda mencoba alat pijat badan, pastinya Anda berharap setelah menggunakannya kondisi tubuh Anda menjadi lebih baik atau paling tidak lebih rileks daripada sebelum menggunakan alat pijat badan tersebut. Untuk mendapatkan manfaat itu, disarankan bagi Anda tidak hanya menggunakan alat pijat badan sendiri. Maksudnya, dampingilah penggunaan alat pijat badan tersebut dengan minyak-minyakan atau ramuan lain yang berfungsi untuk proses relaksasi, seperti olive oil atau essential oil misalnya. Beberapa orang, juga akan menggunakan scrub atau lotion sehingga selain manfaat relaksasi, Anda pun dapat mendapatkan manfaat perawatan tubuh.

    Bagian Tubuh yang Perlu Dipijat Dengan Alat Pijat Elektrik Terbaik

    Saat menggunakan alat pijat elektrik terbaik, memang baiknya semua permukaan tubuh mendapatkan sentuhan pijatan secara merata. Akan tetapi, dengan waktu yang terbatas, akan lebih baik jika Anda bisa memfokuskan diri untuk pengaplikasian alat pijat elektrik terbaik pada bagian-bagian tubuh tertentu saja, karena tidak semua bagian membutuhkan sentuhan pijatan. Area yang harus dipijat menggunakan alat pijat elektrik terbaik biasanya seputar area pusat kelelahan seperti misalnya pelipis dekat mata sumber dari sakit kepala, stres, ataupun rasa tertekan. Setelah itu, area yang baik mendapatkan sentuhan alat pijat elektrik terbaik juga mata ketiga yang berada di pangkal hidung dekat kening, serta area antara ibu jari dan telunjuk yang mempunyai saraf yang terhubung dengan leher. Bagian lainnya yang harus diperhatikan adalah sayap di punggung, punggung dan telapak tangan, tulang di pergelangan kaki, dan telapak kaki yang menopang semua beban tubuh.