Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Gigi Rapi dan Sempurna Dengan Behel Gigi

    Gigi merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang dapat mempengaruhi penampilan wajah seseorang secara drastis. Gigi yang tidak rapi, jujur, tidak enak dipandang mata ketika tersenyum atau berbicara. Akan tetapi, gigi bisa diperbaiki tanpa menggunakan gigi palsu sekalipun. Saat ini ada teknologi dalam dunia kesehatan gigi yang disebut dengan behel, sebuah alat bantu yang digunakan oleh dokter gigi untuk memperbaiki susunan gigi, dengan cara memberikan tekanan pada gigi untuk periode waktu tertentu. Tidak hanya untuk meratakan gigi dan memperbaiki susunannya, banyak yang menggunakan behel hanya sekadar untuk penampilan. Dipercaya bahwa behel gigi dapat meningkatkan status sosial karena biaya pemasangan dan perawatan yang mahal. Namun, sejatinya behel gigi ditujukan untuk meratakan gigi, karena apabila tatanan gigi tidak rapi, bukan hanya tidak enak dipandang, gigi berisiko menjadi tempat penyimpanan tumpukan sisa makanan yang dapat menyebabkan penyakit mulut dan kerusakan gigi.

    Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memasang Kawat Gigi

    Siapa saja tentunya ingin memiliki deretan gigi yang rapi dan menghasilkan senyum menawan. Dalam beberapa waktu terakhir, penggunaan kawat gigi semakin meningkat dan penggunaannya tidak semata-mata untuk keperluan medis, tetapi juga untuk kebutuhan fashion. Oleh karena itu, perhatikan alasan memasang kawat gigi. Konsultasikan dengan dokter gigi dan jalani pemeriksaan awal kondisi gigi. Dari pemeriksaan akan tampak hasil apakah gigi membutuhkan perawatan kawat gigi, seberapa parah pemasalahan pada gigi. Pemasangan kawat gigi akan menimbulkan rasa ngilu yang berakibat pada penurunan nafsu makan untuk sementara waktu. Menggunakan kawat gigi juga berarti Anda harus memerhatikan apa yang dikonsumsi. Makanan yang terlalu keras akan berisiko pada kerusakan braket atau kawat, serta menimbulkan rasa ngilu pada gigi. Setelah pemasangan, Anda juga harus melakukan perawatan dan kontrol secara berkala, rutin mengunjungi dokter gigi Anda.

    Tampil Memukau Tanpa Menderita dengan Behel Lepas Pasang

    Pada zaman dahulu saat behel belum terkenal, mengenakan behel identik dengan seorang yang berkepribadian culun dan dianggap nerd. Seiring dengan perkembangan zaman, pemakaian behel tidak hanya sekadar untuk alasan kesehatan, juga dianggap sebagai suatu bentuk fashion yang dapat mendongkrak penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Memasang kawat gigi bukanlah sesuatu yang instan. Dalam proses pemasangannya saja, kawat gigi akan menimbulkan rasa sakit dan memerlukan biaya yang tidak murah untuk perawatannya. Ada pula yang mencari alternatif memasang kawat gigi murah di tukang gigi, bukan dokter spesialis yang menekuni kesehatan gigi. Risikonya sangat tinggi, mulai dari kerusakan gigi hingga penyakit mulut yang permanen. Ketimbang memasang behel abal-abal di tukang gigi yang tidak tersertifikasi, lebih baik mengenakan behel lepas pasang yang bisa diaplikasikan dan dibersihkan dengan mudah, tanpa harus menderita tentunya.

    Tips Merawat Karet Behel Agar Tidak Mudah Rusak

    Mengenakan behel gigi bukan hal yang sepele. Ada hal yang harus diperhatikan selama mengenakannya seperti makanan yang masuk, teksturnya, serta perawatan dari behel itu sendiri. Salah satu elemen penting dari behel gigi adalah karet behel. Fungsi dari karet behel sendiri untuk menjaga kawat gigi tetap dalam posisi yang benar sehingga menyatu dengan braket. Kawat dan braket yang menyatu akan memiliki kekuatan untuk mengubah posisi gigi ke arah yang diinginkan. Bila selama tiga minggu karet behel kehilangan kelenturannya dan tidak diganti, kekuatan dari kawat dan braket akan hilang sehingga gigi akan kembali ke posisi semula. Kunjungan rutin untuk kontrol ke dokter gigi pun perlu dilakukan untuk melakukan penggantian karet. Selama menggunakan kawat gigi, membutuhkan kurang lebih 30 kali penggantian karet behel. Hindari mengonsumsi makanan yang bertekstur lengket seperti permen karet karena akan memperpendek usia dari karet behel bahkan berisiko menyangkut pada kawat.