Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sepeda Anak

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 54249 produk untuk "Sepeda Anak" (1 - 60 of 54249)
Tambah ke Wishlist
London Taxi Bike 12" inch Sepeda Anak Kids Bike 12 inch Kick - Green 12 Inch
London Taxi Bike 12" inch Sepeda Anak Kids Bike 12 inch Kick - Green 12 Inch
Rp2.848.000
Jakarta BaratRich Rabbit
starstarstarstarstar (1)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Sepeda Anak Terbaru Agustus 2020
Harga Sepeda Anak BMX 18 Atlantis 011 Overseas Dan Lampu Belakang
Selengkapnya

Dapatkan Sepeda Anak Harga Termurah di Tokopedia

Kini tak usah bingung mencari sepeda anak dengan harga yang murah sesuai dengan budget kamu. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, tipe dan warna sepeda anak apa saja yang kamu cari. Dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan belanja online beragam kebutuhanmu di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko sepeda di dekat rumahmu. Cukup dengan membuka aplikasi Tokopedia pada ponsel kesayangan. Kamu dapat membeli semua produk sepeda anak terbaru dari berbagai brand yang sedang laris di pasaran seperti Bmx Senator, Sepeda Anak Marvel, Element Push Bike, Sepeda Lipat Anak hingga Sepeda Anak Second berkualitas dengan penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program bebas ongkir untuk semua wilayah di Indonesia tanpa terkecuali. Tunggu apa lagi? Beli sepeda anak brand apa saja dengan penawaran harga termurah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

3 Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik

Bersepeda tak hanya menjadi hobi bagi orang dewasa saja. Namun, bagi anak-anak memiliki hobi bersepeda juga dapat membuat anak semakin lincah dan sehat lho. Dari sekian banyaknya produk sepeda anak yang ada di pasaran. Kami merangkum beberapa produk sepeda anak terbaik khusus untukmu. Pertama ada Polygon Alice yaitu sepeda dengan desain yang imut dan girly yang sangat cocok untuk anak perempuan. Sepeda ini memiliki rangka yang terbuat dari baja sehingga akan lebih awet dan tidak mudah berkarat dalam jangka waktu yang lama. Kemudian ada pula sepeda Push Bike yang dikenal sebagai sepeda untuk melatih keseimbangan anak. Tidak adanya pedal yang terpasang pada sepeda mampu membuat anak lebih nyaman serta lebih fokus saat mengendarai sepeda. Lima varian warna dari push bike yang menawan pun mampu membuat anak-anak mudah untuk menyukainya. Terakhir ada pula sepeda balance bike london taxi yang juga digunakan untuk melatih keseimbangan pada anak. Berat yang ringan hanya sebesar 2,9 kilogram saja membuat sepeda ini mudah sekali untuk dikendarai dan dibawa ke mana saja. Tampilannya pun tak kalah menarik, dengan memadukan sadel dan ganggang berwarna coklat sepeda ini tampil lebih elegan dan klasik.

Cara Memilih Sepeda Pada Anak

Disaat kamu memilih sepeda untuk anak-anak usahakanlah mengutamakan faktor kenyamanan dan keselamatan yang ada. Ada beberapa poin penting yang dapat dijadikan acuan olehmu saat memilih sepeda untuk anak. Seperti memilih sepeda sesuai dengan umurnya. Carilah tinggi sepeda dengan rangka yang pas sesuai dengan umur anak. Jangan sampai salah memilih sepeda dengan rangka yang terlalu tinggi ketika anak tidak terlalu tinggi untuk menggapai sadel dan pedalnya. Kehadiran sebuah rem pada sepeda anak ternyata tidak diperlukan lho. Apalagi jika sepeda ini diperuntukkan untuk anak berusia 2-4 tahun. Anak-anak cenderung mengerem dengan menurunkan kaki ke tanah dibandingkan dengan menahan rem dengan tangan yang biasanya memerlukan tenaga yang cukup kuat. Hal inilah yang mendasari jika sebuah rem tangan tidak begitu diperlukan. Namun, bila kamu lebih menyukai adanya rem tangan pada sepeda anak maka tak masalah. Sepeda dengan adanya fitur standar sebagai penyangga akan memudahkan penyimpanan sepeda sehingga lebih mudah pula untuk diletakkan di mana saja. Terakhir pilihlah sepeda dengan bobot yang ringan sehingga mudah dikendalikan oleh anak saat dikendarai.

Tingkatan Sepeda Anak Berdasarkan Umur

Sebelum anak bisa handal mengendarai sebuah sepeda anak roda dua yang mengandalkan keseimbangan oleh pengendaranya agar tidak terjatuh, ada beberapa tahapan sepeda yang perlu dikuasai oleh anak sebelum mengendarai sepeda tanpa tambahan roda penyangga. Bagi anak usia balita di bawah umur 3 tahun para Ibu boleh saja mengajak anak-anak bersepeda asalkan menggunakan sepeda yang aman dan nyaman. Kamu bisa mencoba memakai sepeda roda 3 anak yang terbukti lebih aman dan lebih seimbang bahkan saat melewati jalanan yang begitu terjal. Selain itu, bila kamu masih merasa khawatir anak-anak terjatuh dengan sepeda ini. Kamu masih bisa mengendalikan kemudinya dengan cara memegang tongkat kendali yang ada di bagian belakang sepeda. Nah, jika anak sudah beranjak sedikit lebih dewasa. Kamu bisa mulai mengajari sepeda roda empat dengan roda kecil yang ada di belakangnya. Sepeda ini memiliki ukuran yang lebih besar serta lebih tinggi dibanding sepeda roda 3. Sepeda roda empat sangat cocok digunakan untuk melatih keseimbangan dan keberanian anak sebelum menaiki sepeda roda dua.
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.