Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sepeda

Beranda>Kategori Utama>Olahraga>

Sepeda

Filter
Menampilkan 8804436 produk untuk "Sepeda" (1 - 60 of 8804436)
Tambah ke Wishlist
Base Layer Sleeveless WOSAWE Bahan Breathable - Hitam, M
Base Layer Sleeveless WOSAWE Bahan Breathable - Hitam, M
Rp148.000
Jakarta PusatSvkaBike
starstarstarstarstar (22)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Sepeda Terbaru April 2021
Harga Rockbros LF047 Silicone Bicycle Saddle Cover - Sarung Sadel Sepeda
Selengkapnya

Puaskan Hobi Bersepeda Dengan Beli Brand Sepeda Apapun Hanya di Tokopedia

Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, tipe dan warna sepeda apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko konvensional di dekatmu. Kini, kamu dapat membeli semua jenis sepeda yang trend di masyarakat seperti sepeda gunung, sepeda anak, sepeda listrik, sepeda listrik Selis, sepeda balap Polygon, sepeda Mtb United, Bmx cub hingga sepeda dengan harga yang cukup mahal seperti sepeda Brompton. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, tunggu apa lagi? Beli sepeda idaman yang sedang kamu inginkan untuk puaskan hobi bersepedamu. Hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Daftar Peralatan Sepeda yang Wajib Kamu Miliki

Bagi kamu yang memiliki hobi bersepeda. Kamu tentu paham bahwa memiliki sebuah sepeda saja tidaklah cukup. Ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan agar kegiatan bersepeda kamu lebih lancar dan nyaman. Contohnya saja seperti menggunakan pakaian yang tepat. Kamu pasti tak ingin kan saat bersepeda kulit kamu malah tidak terasa nyaman karena jenis pakaian yang terlalu gatal atau bahkan terlalu tebal? Nah, kamu bisa memilih baju atau celana berbahan spandex yang ketat namun tetap dingin ketika dikenakan. Selain itu, helm khusus sepeda juga harus dimasukkan ke dalam peralatan sepeda yang harus kamu miliki guna mencegah adanya cedera yang bisa terjadi kapan saja. Memasang botol minuman pada rangka sepeda juga salah satu hal yang penting dan begitu esensial sehingga nantinya kamu tak perlu merasa kehausan saat berada di tengah jalan lagi. Tak kalah pentingnya, kamu juga harus memasang lampu led atau sorot khusus sepeda agar saat bersepeda pada malam hari kamu tetap terlihat oleh pengemudi kendaraan lain.

Manfaat Mengayuh Sepeda Bagi Kesehatan Tubuh

Bersepeda bukan hanya dapat membuat pikiran menjadi lebih segar saja karena menghirup udara bebas. Bersepeda ternyata juga memiliki segudang manfaat yang mampu membuat tubuhmu semakin menjadi sehat. Dengan mengayuh sepeda sama halnya juga kita menggerakkan sendi-sendi dan otot dalam tubuh sehingga tak ayal jika kegiatan ini juga mampu mencegah berbagai penyakit seperti diabetes. Tak hanya orang lanjut usia saja lho yang bisa terkena ancaman diabetes. Bagi anak-anak muda sekalipun diabetes bisa saja mengancam. Maka disarankan bagi kamu untuk setidaknya mengayuh sepeda selama 30 menit sehari. Selain itu, bersepeda juga dapat mencegah resiko darah tinggi. Perlu kamu ketahui saat kamu mengayuh sebuah sepeda saat itu pula kamu juga melatih untuk mengontrol detak jantung serta melunturkan lemak tubuh. Hormon kortisol yang dapat menyebabkan penyakit insomnia pun juga dapat disingkirkan dengan mengayuh sepeda. Asal kamu melakukan kegiatan bersepeda pada pagi hari sebelum sinar matahari terlalu terik ya.

Panduan Memilih Sepeda Agar Sesuai dengan Kebutuhan

Ada berbagai macam jenis sepeda yang ada di pasaran. Sebelum kamu membelinya pastikan terlebih dahulu apa fungsi utama dari sepeda jenis tertentu agar kamu bisa memaksimalkan berbagai macam fitur-fitur yang ada pada sepeda tersebut. Sepeda balap adalah sepeda dengan berat yang ringan dan didesain aerodinamis. Sehingga sepeda ini sangat cocok digunakan pada jalan yang datar. Selain itu, sudut rangka yang tajam membuat sepeda balap dapat berputar cepat. Ada pula sepeda lipat yang memiliki kelebihan begitu fleksibel dibawa kemana saja. Sepeda jenis ini bahkan mampu dimasukan ke dalam sebuah tas dan ditenteng dengan mudahnya. Berat yang ringan dengan membutuhkan ruang penyimpanan yang kecil membuat sepeda ini cocok bagi kamu yang mengidam-idamkan sepeda yang dapat dibawa ke kantor atau rumah dengan mudah. Tak kalah menariknya, ada pula sepeda BMX atau bicycle motocross yang kini sedang digemari. Sepeda yang memiliki ciri khas roda berukuran kecil serta handle bar yang tinggi ini memiliki fitur-fitur sederhana sehingga mudah digunakan untuk berbagai gaya. Baik racing, freestyle atau jump sekalipun. Nah, itulah contoh-contoh jenis sepeda beserta fitur unggulannya. Sebaiknya pahami dulu jenis sepeda tersebut sebelum membelinya ya.
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.