Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sepeda BMX

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 18207 produk untuk "Sepeda BMX" (1 - 60 of 18207)
Tambah ke Wishlist
BMX 20' Evergreen murah
BMX 20' Evergreen murah
Rp835.000
Jakarta Timurkedaisepeda
starstarstarstarstar (11)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Sepeda BMX Terbaru Agustus 2020
Harga Librel BMX / Micronutrient Mixture Chelate
Selengkapnya

Beli Sepeda BMX Bekas atau Baru dengan Harga Murah di Tokopedia

Meskipun banyak jenis sepeda lain yang mulai bermunculan. Namun, sepeda BMX tak bisa dilupakan begitu saja. Bentuk rangka yang sederhana namun memiliki ciri khas rangka yang unik mampu membuat setiap orang menyukainya. Bila kamu ingin membeli sepeda BMX yang sangat kamu inginkan dengan mudah, aman dan cepat. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, tipe dan warna sepeda BMX apa saja yang kamu inginkan. Pilihan menarik, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk sepeda BMX second atau baru dari berbagai merek yang sedang laris di pasaran seperti sepeda BMX Freestyle, bmx cub, bmx fullbike, sepeda BMX United, BMX Polygon, BMX street dan Bmx Racedengan penawaran harga terbaik hanya untuk kamu pelanggan setia Tokopedia. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia tanpa terkecuali. Tunggu apa lagi? Beli sepeda bmx bekas maupun baru di situs jual beli online terpercaya yaitu Tokopedia.

Pesona Sepeda BMX Mampu Ungguli Jenis Sepeda Lainnya

Siapa yang tak kenal sepeda BMX? Sepeda yang begitu populer sejak kemunculannya pertama kali pada sebuah iklan di California, Amerika Serikat ini begitu mendominasi. Peminat sepeda BMX semakin waktu semakin bertambah banyak. Tak hanya kalangan pengendara sepeda freestyler saja akan tetapi bagi kalangan pengendara sepeda biasa pun sepeda ini memiliki pesonanya sendiri. Sepeda BMX juga dijuluki dengan sepeda multifungsi yang dapat dikendarai oleh anak kecil hingga orang dewasa. Hal ini didukung oleh ukuran rangkanya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Berbagi fitur serta desainnya yang menarik pun memikat siapa saja yang melihatnya. Selain itu, frame sepeda BMX ini juga lebih kuat dan tidak mudah patah dibandingkan sepeda jenis lainnya. Frame sepeda BMX rata-rata menggunakan baja dan alumunium berkualitas tinggi sehingga sepeda ini dapat digunakan untuk mengeksplorasi berbagai macam gaya freestyle yang ada. Ditambah berat yang begitu ringan juga membuat sepeda ini bahkan bisa berdiri dengan mengandalkan satu sisi roda saja.

Bebas Eksplorasi Berbagai Gaya Bersepeda dengan Sepeda BMX

Sepeda BMX memiliki beberapa keunggulan seperti beban yang ringan serta harga yang relatif lebih murah dibanding dengan sepeda jenis lainnya. Rangka yang begitu kuat dan tidak mudah patah juga mendukung sepeda ini melakukan berbagai macam atraksi dan manuver ekstrim. Tak hanya dapat digunakan untuk melewati jalanan halus seperti aspal perkotaan saja. Sepeda BMX juga bisa melaju di jalanan tak halus seperti tangga, pedestrian, handrail maupun jalanan berbatu. Maka dari itulah, tak jarang pula kita dapat menemui komunitas sepeda BMX yang melakukan atraksi sepeda BMX di taman khusus sepeda untuk sekadar melakukan atraksi stunt. Berbagai trik yang bisa dilakukan dengan sebuah sepeda BMX juga dapat membawamu mengeksplorasi berbagai macam gaya jumping dan trik terbang melayang dengan menggunakan satu roda. Bila kamu memiliki ide kreasi mendesain rangka sepeda BMX sendiri. Kamu pun bisa membongkar pasang rangka sepeda BMX ini seperti yang dilakukan oleh beberapa orang lainnya. Sehingga kamu tak akan pernah bosan mengotak-atik dan ekspresikan gayamu saat bersama sepeda BMX.

Memilih Ukuran Sepeda BMX Sesuai dengan Tinggi Badan

Sepeda BMX memang dapat digunakan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Namun, tetap saja kamu harus memutuskan frame dengan ukuran yang tepat untuk meningkatkan kenyamanan aktivitas bersepedamu. Bagi anak-anak dengan tinggi badan di bawah 130 cm disarankan untuk memilih sepeda BMX anak berukuran mikro dengan panjang top tube rangka berkisar dari 15 - 16,5 inch, sedangkan bagi kamu yang memiliki tinggi 135 cm hingga 155 cm disarankan untuk memilih frame junior dengan panjang toptube 17 - 18,5 inchi. Nah, bagi kamu orang dewasa yang memiliki tinggi antara 155 hingga 165 cm. Frame expert XL dengan panjang toptube 19.25 hingga 20 inchi ini begitu pas untuk dikendarai. Namun, bila kamu memerlukan panjang toptube yang lebih. Kamu bisa memilih sepeda BMX dewasa dengan frame Pro XL yang dikhususkan untuk orang dewasa dengan tinggi lebih dari 170 cm. Nah, pastinya setelah memilih sepeda BMX sesuai dengan tinggi badan kamu. Nantinya pengalaman mengendarai sepeda BMX ini akan lebih nyaman dan aman tanpa takut mengendarai sepeda terlalu pendek atau kekecilan untuk kakimu.
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.