Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Sepeda Gunung

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 91830 produk untuk "Sepeda Gunung" (1 - 60 of 91830)
Tambah ke Wishlist
Sepeda Gunung MTB Sepeda MTB Dewasa 26 Inch Totem Nitron 1.0 Alloy
Sepeda Gunung MTB Sepeda MTB Dewasa 26 Inch Totem Nitron 1.0 Alloy
Rp4.900.000
Jakarta BaratTEKNOSHOP88
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru Agustus 2020
Harga ZRACE Chainring 32 34 36 38T BCD 104 Narrow Wide
Selengkapnya

Beli Online Aneka Sepeda Gunung Terlengkap di Tokopedia

Bingung mencari sepeda gunung yang kamu inginkan namun tak memiliki waktu banyak untuk keluar rumah? Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis brand, tipe dan warna sepeda gunung apa saja yang kamu cari. Dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja online beragam kebutuhanmu di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk sepeda gunung terbaru dari berbagai brand yang sedang laris di pasaran seperti mtb thrill vanquish 3, sepeda mtb united, sepeda gunung evergreen, Sepeda Gunung Exotic dan Sepeda Gunung Phoenix dengan penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program bebas ongkir untuk semua wilayah di Indonesia tanpa terkecuali. Tunggu apa lagi? Beli sepeda gunung terbaru dan rasakan pengalaman bersepeda penuh adrenalin dengan membelinya di situs jual beli online terpercaya yaitu Tokopedia.


Tips Memilih Sepeda Gunung Untuk Pemula

Sepeda gunung merupakan sepeda yang didesain untuk jalanan yang terjal penuh bebatuan seperti jalanan pegunungan. Sepeda jenis ini memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. Desain yang tampak sederhana namun sangat nyaman ketika digunakan mampu memikat banyak orang sehingga tak heran jika sepeda gunung kini begitu laris di pasaran. Namun, jika kamu merasa bingung memilih sepeda gunung mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada tips-tips memilih sepeda gunung yang perlu kamu ketahui seperti perhatikan bahan material rangka yang ada. Pilihlah rangka sepeda gunung berbahan karbon yang kuat dan kokoh. Namun, bila kamu memiliki keterbatasan dana pilih saja sepeda gunung biasa asalkan memiliki rem cakram hidraulis. Pilih roda berukuran 26-29 inchi. Batas ukuran roda ini dirasa sangat sesuai untuk menghasilkan akselerasi yang bagus dan juga mampu meningkatkan kecepatan dari sepeda itu sendiri. Kemudian jangan lupa untuk memilih sepeda dengan rem cakram yang bagus. Rem cakram mekanik dengan menggunakan kabel akan meningkatkan kontrol dan keamanan kamu selama bersepeda di jalanan yang penuh tanjakan atau turunan sekalipun.

5 Jenis Sepeda Gunung Berdasarkan Jalur yang Dapat Dilaluinya

Tak semua sepeda gunung dapat berfungsi dengan baik apabila melewati area tertentu. Seperti contohnya yang pertama adalah Sepeda MTB XC (Cross Country) atau juga sering disebut dengan sepeda fulsus (full suspension). Penambahan suspensi pada framenya dapat membuat sepeda gunung jenis ini cocok digunakan untuk jalur track offroad-ekstrem. Kedua ada sepeda MTB Trail dengan modifikasi suspense di bagian tengah rangkanya. Sepeda gunung jenis ini mampu digunakan untuk melibas track yang lebih bervariasi jika dibandingkan dengan MTB XC. Selanjutnya ada tipe sepeda MTB all mountain dengan desain yang nyaman. Sepeda jenis ini bahkan bisa digunakan untuk melewati track offroad berbatu sehingga cocok bagi kamu yang sering menghadapi tanjakan atau turunan off road daerah pegunungan. Keempat adalah sepeda MTB enduro yang cocok digunakan untuk track off road menengah. Karena berat yang ringan membuat sepeda MTB enduro lebih gesit namun kemampuan jumping sepeda ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan sepeda downhill. Terakhir ada pula sepeda downhill yang dapat meredam benturan yang dihasilkan oleh lompatan-lompatan yang cukup tinggi. Desain rangka yang lebih besar dan kokoh mendukung sepeda ini melibas turunan dan perbukitan gunung.

Sepeda Gunung, Lewati Jalan Pegunungan Terjal Lebih Mantap

Hal yang membedakan sepeda gunung dengan sepeda jenis lainnya tentu saja rangkanya yang kokoh. Berbeda dengan sepeda balap yang memiliki stang atau stir yang melengkung ke bawah. Sepeda gunung tampak nyaman saat dikendarai dengan sadel dan stang yang cukup sederhana. Seperti namanya sebuah sepeda gunung memang didesain untuk jalur pegunungan yang berliku serta terjal karena bebatuan pada jalan. Sepeda biasa mungkin tidak akan tahan saat melewati jalanan yang penuh bebatuan. Namun, dengan sepeda gunung yang memiliki fitur suspensi pada rangkanya membuat sepeda jenis ini begitu mantap saat menanjak atau menuruni jalanan offroad sekalipun. Suspensi yang terpasang pun juga dapat meredam efek benturan yang dihasilkan selama sepeda digunakan melompat. Sehingga tentu saja sepeda gunung sangat-sangat sesuai digunakan pada track yang relatif lebih menantang. Nah bagi kamu yang ingin segera memiliki sepeda gunung impian. Dapatkan segera sepeda gunung model terbaru seperti sepeda mtb atlantis, mtb wimcycle, Sepeda MTB Giant dan Sepeda mtb genio dengan harga termurah di Tokopedia.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.