Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Velg Sepeda

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 28844 produk untuk "Velg Sepeda" (1 - 60 of 28844)
Tambah ke Wishlist
HAND TAP SKC 5/16 x 18 UNC
HAND TAP SKC 5/16 x 18 UNC
Rp27.200
Jakarta BaratANUGRAH JAYA TOOLS
starstarstarstarstar (3)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Velg Sepeda Terbaru Agustus 2020
Harga Velg 27 / Peleng sepeda ukuran 27 x 1/4 / Velg sepeda 27 balap
Selengkapnya

Beli Velg Sepeda Terlengkap dengan Harga Termurah di Tokopedia

Saatnya kini kamu nikmati pengalaman belanja beragam velg sepeda yang lebih menyenangkan. Tanpa perlu mengantri berdesakan untuk membayar. Karena di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai brand, ukuran, jumlah jari dan model velg sepeda apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk velg sepeda jenis apa saja yang sedang laris di pasaran seperti velg sepeda balap, velg sepeda lipat, velg sepeda Fixie dan velg sepeda MTB. Selain itu, kamu pun bisa membeli komponen sepeda lainnya seperti ban sepeda gunung, ban sepeda lipat maupun ban sepeda Maxxis dengan penawaran harga termurah khusus untukmu.Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi? Beli semua velg sepeda terlengkap di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Kenali Fungsi Pentingnya Velg atau Rim Sepeda

Rim atau velg sepeda adalah tempat di mana ban menempel. Velg juga berfungsi untuk menghubungkan hub yakni sebuah pusat dari roda sepeda dengan jari-jari. Dengan demikian rim atau velg ini juga bisa disebut dengan rangkanya roda sepeda. Velg sepeda juga dapat berfungsi sebagai bantalan rem untuk sepeda yang menggunakan fitur rim blake.Jadi apabila tak ada velg maka laju sepeda pasti akan terhambat dan kemampuan kecepatan sepeda juga akan menurun. Velg bisa memiliki berbagai jenis ukuran tergantung tipe sepedanya. Begitu pula dengan bahan material pembuatnya. Namun, biasanya sebuah velg memiliki bahan material antara besi, alumunium, plastik atau karbon. Velg yang memiliki kualitas yang bagus mampu menahan beban berat dengan maksimal. Coba bayangkan saja jika tiba-tiba velg sepedamu bengkok atau patah di tengah jalan. Pasti akan sangat merepotkan jika kamu harus menuntun sepeda terlalu jauh sampai lokasi tujuan. Untuk itu, pastikanlah kamu memilih velg sepeda yang kuat dan berbahan material yang bagus.

Memilih Velg Sepeda yang Baik Untuk Digunakan

Tak hanya rangka sepeda saja yang perlu untuk diperhatikan. Sebuah velg atau rim sepeda juga perlu diperhatikan untuk tingkatkan kenyamananmu saat berkendara lho. Pastinya kamu tidak ingin kan, jika sering mengalami ban bocor atau gembos karena velg yang terlalu kecil atau terlalu kebesaran? Maka dari itu, ada baiknya bagi kamu untuk memilih velg sepeda yang baik dan benar. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih eyelets berkualitas. Perlu kamu ketahui jika sebuah eyelets adalah lapisan sarung alumunium yang dapat mengurangi tekanan dan gesekan pada dinding lubang jari-jari. Sehingga nantinya velg tidak akan mudah rusak. Kemudian velg dengan rim wall yang banyak juga menandakan ia akan semakin kuat untuk menahan beban. Kamu pun bisa memilih rim wall single, double atau triple sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa pula untuk memilih diameter, lebar serta kedalaman velg yang tepat. Lebar sebuah velg akan mempengaruhi sifat aerodinamis pada sepeda namun juga dapat memberikan kontrol yang lebih nyaman, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, usahakanlah memilih velg dengan ukuran yang sesuai bagi sepedamu.

Serba-Serbi Velg Sepeda BMX

Sepeda BMX merupakan sepeda legendaris yang juga dijuluki oleh sepeda sejuta umat. Banyak orang menjadi penggemar berat sepeda satu ini. Selain bentuk rangkanya yang unik sepeda ini juga dikenal dapat digunakan untuk semua jenis track yang ada. Mulai dari arena beraspal halus hingga untuk menaik turunkan sebuah tangga. Berbeda dengan velg sepeda lainnya sebuah sepeda BMX rata-rata memiliki lebar 32 milimeter untuk jenis sepeda BMX freestyle. Namun, jika kamu sering menggunakan roda untuk berbagai macam atraksi. Kamu bisa menggunakan velg dengan ukuran yang lebih lebar yaitu berkisar 36 milimeter. Banyaknya wall pada velg sepeda BMX juga akan berpengaruh pada mudah tidaknya kendali yang dilakukan. Velg dengan wall ganda lebih disarankan untuk digunakan pada sepeda bmx karena beratnya yang standar tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan namun sudah cukup memiliki kemampuan yang baik untuk menahan beban. Nah, bagi kamu yang ingin belanja aneka velg berkualitas. Kini, kamu bisa belanja online beraneka jenis velg sepeda di Tokopedia.

Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.