Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 98150

Min. pembelian 30 pcs

Subtotal

Rp477.000

Helm Proyek Safety ABS (Setara MSA / FSA, Murah Berkualitas)

Terjual 4 rb+

bintang 4.8 (104 rating)

Diskusi (14)

Rp15.900
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 30 Buah
  • Etalase: Perlengkapan Safety
HARGA GROSIR.!!

Min order 15pcs
https://www.tokopedia.com/sediateknik/helm-proyek-safety-dengan-tali-dagu

Min order 6pcs
https://www.tokopedia.com/sediateknik/helm-proyek-helm-safety


Helm proyek TS ABS.

Sudah termasuk chin strap (tali dagu) dan inner sarang (daleman).

Bahan ringan dan kuat.

6 pilihan warna :
KUNING
PUTIH
MERAH
BIRU
HIJAU
ORANGE

Mohon tulis keterangan warna yang diinginkan di catatan pembelian.

Kalau mau yg kuningnya lebih terang, bisa pesan yang ini :
https://www.tokopedia.com/sediateknik/helm-proyek-fsa-full-set-tali-dagu-inner-daleman

Kalau mau yg model lain bisa dilihat disini:
https://www.tokopedia.com/sediateknik/etalase/helm-proyek
https://www.tokopedia.com/sediateknik/etalase/perlengkapan-safety


CATATAN PENTING :

- Untuk pembelian >50 pcs tidak bisa menggunakan GOSEND/GRAB karena melebihi kapasitas mereka, silahkan hubungi saya untuk saya bantu pengirimannya.
- Jika tidak diberikan keterangan akan kami berikan warna yg tersedia.
- Wajib tanyakan stok sebelum membeli.





Tag: helm proyek ABS, helm safety murah, pelindung kepala, helm usa murah, helm msa, helm fsa, helm proyek termurah, suplier helm vgs, distributor helm proyek, helm msk, supplier helm proyek, rompi safety, kacamata safety
Logo Sedia Teknik
Online 1 jam lalu

4.9 (2,6 rb)

± 7 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

104 rating 67 ulasan

BintangJumlah

5

89.42%

93

4

6.73%

7

3

2.88%

3

2

0%

0

1

0.96%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 67 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
Adinda

udah langganan, makasi bos

5 bulan lalu

foto profil
likawati

Maaf baru kasih penilaian skrng, pengemasan aman bgt pake dus dan buble wrap, harga termurah dri toko lain 👍🏻

5 bulan lalu

foto profil
nisa

Helm safety nya tebal dan ada tali pelengkapnya juga

7 bulan lalu

foto profil
Umiru

udah langganan beli di sini, pesenan yg kemarin kaitan helmnya kurang 1 diganti dipesenan skrg dilebihin beberapa. thankyou ~

11 bulan lalu

foto profil
Viona

Harga termurah setokped 👍👍👍

11 bulan lalu

foto profil
W***i

Wujud produk dengan foto di lapak ini 100% sesuai. Jangan ragu order di lapak ini guys. Kasih diskon dong buat pembeli untuk kedepannya

11 bulan lalu

foto profil
Dudung

Sangat puas deh. Sudah langganan di toko ini penjual amanh dan produk bagus

11 bulan lalu

foto profil
Davinci

Barang Oke..siap berlangganan

11 bulan lalu

foto profil
Husnul

Barangnya sudah sampai dengan selamat pengirimannya pun sangat cepat pokoknya mantapppp

11 bulan lalu

foto profil
Wilni

Thank you gan barangnya OK punya

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Jakarta BaratSedia Teknik
starstarstarstarstar(187)