Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Petis Siap Saji Yudhistira

Rp38.000

Terjual 5 rb+ Diskusi (195)

shop badge

Tahu Petis Yudhistira

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

1.673 rating 555 ulasan

BintangJumlah

5

93.31%

1.561

4

5.26%

88

3

0.84%

14

2

0.6%

10

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 555 ulasan

1 hari lalu

foto profil
Dani

pengiriman cepat packing aman dan rapih sampai tujuan masih aman dan rapih barang sesuai deskripsi produk berkualitas terimakasih sukses selalu

1 minggu lalu

foto profil
I***a

Terima kasih ya kak sukses selalu

2 minggu lalu

foto profil
Yenny

mantul suka rasanya buat tahu petis

2 minggu lalu

foto profil
B***u

1 bulan lalu

foto profil
y***o

cocok buat dimakan sma tahu dan tidak menyengat. pas di lidah rasanya.

1 bulan lalu

foto profil
Titik

Paketnya dibungkus sangat safety, sampai dgn baik, Petisnya enak, manis gurih, sama persis dgn yg biasa sy beli di Semarang. Terima kasih..🙏🏼

1 bulan lalu

foto profil
Ananta

pesanan yg ke sekian kali, selalu perfect terima kasih TPY

2 bulan lalu

foto profil
fajar

lumayan ngobatin kangen karena lebaran gak mudik

2 bulan lalu

foto profil
kusuma

sudah pernah coba dan rasanya enak. jadi obat kangen kalau kepingin tahu petis semarang

2 bulan lalu

foto profil
P***i

repeat order ke sekiaaannn kalinya, udah langganaaannn. bikin ketagihaaann. terima kaseeehh.

2 bulan lalu

foto profil
Oktaviani

ternyata tokonya deket cuma di pondok gede awokawok tau gitu beli offline

3 bulan lalu

foto profil
R***a

kualitas ok, respon cepet

3 bulan lalu

foto profil
Melisa

enak petisnya kayak beli langsung di semarang

4 bulan lalu

foto profil
M***d

Mantul pokok e 🙌🏼

4 bulan lalu

foto profil
M***a

Emang gak salah beli disini, slalau enak euyy…..pembelian ke 2.

4 bulan lalu

foto profil
Ayu

respon dan pemgiriman sangat cepat..suka..

4 bulan lalu

foto profil
P***i

Udah langganan, udah cocok sama petis yudhistira, yaa sesuai lah sama harganya Pernah coba2 petis lain tp kurang cocok rasanya.

4 bulan lalu

foto profil
P***g

enak

6 bulan lalu

foto profil
P***i

sudah langganan. expired masih lama. packing super duper amaaann.

6 bulan lalu

foto profil
P***i

sudah langganan. expired masih lama. packing super duper amaaann.

7 bulan lalu

foto profil
sri

petis nya enak, praktis siap makan pakai tahu kayak di smrg hehe

8 bulan lalu

foto profil
Aditya

Respon penjual cepat, rasanya enak

8 bulan lalu

foto profil
M***s

ciamikkkk

8 bulan lalu

foto profil
Maya

Mantap..... Tinggal goreng tahu aja, cocolin petis pedes nya.

8 bulan lalu

foto profil
Rizky

kualitas premium

8 bulan lalu

foto profil
Baskoro

mak nyuuuuuuussssss

9 bulan lalu

foto profil
N***n

kemasan aman

9 bulan lalu

foto profil
Yenny

petisnya super enak, tombo kangen kampung halaman

9 bulan lalu

foto profil
M***s

packing aman/bagus, barang sesuai pesanan. masalah rasa dll relatif msg2 org. terimakasih, sukses buat yudhistira

9 bulan lalu

foto profil
C***a

enakkkk wangiiii sukses buat toko nya kedepannya , maaf lupa poto aku kasih foto udang aja

10 bulan lalu

foto profil
R***a

packing aman,pengiriman cepat,rasanya enak banget,terimakasih...

10 bulan lalu

foto profil
Y***a

Enaak petisnya pas rasanya. Pengirimannya cepat dan aman. Thanks

10 bulan lalu

foto profil
Nastri

rasa petis nya enak, apalagi kalo buat cocolan tahu goreng 👍

10 bulan lalu

foto profil
Ambrosius

Tidak di ragukan lagi kelezatan petis nya 😁

10 bulan lalu

foto profil
Nana

mantap. pengiriman cpt. respon oke. barang sesuai. yg penting packing sgt bagus bulble wrap dobel luar dalam krn kemasan jar kaca jd aman tdk pecah

11 bulan lalu

foto profil
I***u

puaass

12 bulan lalu

foto profil
Ria

pembelian kedua kalinya, lgs suka pas prtama kali nyobain, enakkk manis gurih wangi juga. next nyobain yg pedes nya. packaging rapi & aman, pengirimannya jg cepet. ok...

12 bulan lalu

foto profil
J***i

pengiriman cepat. produk oke. terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arinny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anan

respon cepat . barang fresh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

reorder kesekian kalinya. fast respon, pengiriman cepat sampai, packing aman, daaann rasanyaaa hauce maknyuss pangkat 10

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

reorder kesekian kalinya. fast respon, pengiriman cepat sampai, packing aman, daaann rasanyaaa hauce maknyuss pangkat 10

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

proses cepat, kemasan rapi dan aman sekali, kualitas bagus, rasa enak sekali, langsung untuk buka puasa, mantap 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

repeat order kesekian kalinya. packing super duper aman. rasa ga usah ditanya, super duper hauce. expired masih lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

praktis siap digunakan rasa sama seperti aslinya di semarang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***u

uenak tenan, cuman kurirnya lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***i

pengiriman cepat. produk oke. terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bara

Packing Sangat Aman (Bubble, Kardus, Bubble lagi), proses pesanan dan pengiriman cepat, kadaluarsa lumayan (6 bulan) Jangan ragu beli di sini, pertahanan kualitas pelaya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

pernah punya pengalaman prtama kali makan petis rasanya Nggak Banget, bau obat gitu. kapoklah.. tp penasaran liat petis yg satu ini, pengen tau juga apa rasa petis tu emg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***g

lumayan