Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pink Skinner Beauty Set

Rp41.000

Terjual 6 rb+ Diskusi (468)

shop badge

Yulia Putri Grosir Murah

bintang 4.5 dari 5

90% pembeli merasa puas

922 rating 905 ulasan

BintangJumlah

5

64.32%

593

4

26.68%

246

3

6.07%

56

2

2.06%

19

1

0.87%

8

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 905 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raditya

Barang sampai dengan selamat Tidak cacat sama sekali Trima kasih kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Pengiriman cepat, kualitas produk baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizaya

Baranga datang cepat dan produk dalam kondisi baik sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Produk bagus, pengiriman cepat. Sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

good job , sangat membantu, biarkan bintang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

Produk bagus sesuai di gambar,good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifqi

Pengiriman cepat dan produk sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ai

Terima Kasih, barang sudah sampai meski lama. Kualitas bagus dan packing rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kusuma

bagus produknya, original tentunya, mantap pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kadek

Produknya bagus, dan terkirim dengan aman,, Makasi kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nursay

Selalu suka belanja disini barangnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iqbalnas

barang sesuai pesanan...mantap...thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
angelina

barang sesuai dengan gambar, pengiriman cepat, makasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumartini

pengiriman cepat, kialitas brg blm th jrn blm di pakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochammad

pesanan sudah diterima, tapi masih belum tau cara pakainya hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iqbal

packingnya bagus, cuman dari pos indo aja agak telat ngirimnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulan

pengiriman cepat,,barang sudah diterima cust,smoga cust ku suka & bermanfaat. makasih kaka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frotas

Packing rapi, pengiriman juga cepat belum dicoba mudah2an cocok...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafidz

Yaa lu mayan lah dikit demi sedikt lama" makin panjang dan bersih ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***M

Terimakasih bos.... Barang sudah diterima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

Produk bagus, sesuai harga Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deanisa

Bagus lah. Dateng cepet banget. Aku suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhamad

barang bagus,, packing bagus,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Trimakasi barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifqi

Barang sesuai gambar dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satya

barang cepat sampai sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardath

Semua lengkap, berjalan dengan lancar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

Makasih udah dateng paket nya.... Cukup rapih pack nya n cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Krisna

Packing rapi, barang sesuai pesanan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zaenal

makasih........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Costumer saya puas dengan barang nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Terima kasih atas kerja samanya...^_^..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nursay

Pelayanan memuaskan barangnya juga ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arie

barang ok pengiriman cepat thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anieda

Packing rapih,alatnya hanya getar saja yaaa ...lumayanlah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mira

Bagus. Produk sesuai harga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

mksh barang ok, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meitamalia

Bagus, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
landanieria

Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nursay

Memuaskan ga pernah kecewa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kia

Bagus, terima kasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***l

------Thumbs Up------

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinaldi

Paket rapih, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Rapih dan Cepat..Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
meilin

Makasih barang sdh sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
umi

Thanks barang sdh sampe...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
puji

sesuai pesanan...trimkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramlan

............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***s

Okee mantaaaaaasspppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Z***a

Siiiip.........................