Official StoreLihat semua

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Meraup Manfaat Bela Diri dimulai dari Perlengkapan Berkualitas

    Dengan semakin maraknya Ultimate Fighting Championship (UFC), tren mixed martial arts (MMA) menjadi lebih di terima di budaya mainstream. Kini semakin banyak pusat latihan bela diri menawarkan kursus Muay Thai dan boxing. Adapun teknik bela diri Krav Maga yang merupakan seni bela diri militer, seringkali dibilang sebagai teknik bela diri paling mematikan untuk self defense. Belajar bela diri bisa membantumu membuat komitmen menjaga tubuh menjadi lebih sehat. Selain melatih kardio, kamu juga bisa belajar self defense. Seni bela diri semakin populer sebagai alternatif menarik untuk menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan badan. Seni bela diri akan membantu mengkondisikan tubuh ke fisik prima, melatih stamina dan kardio. Selain melatih tubuh secara fisik, bela diri juga melatih kekuatan mental dan bisa menjadi cara cepat menurunkan berat badan. Praktisi bela diri diharuskan untuk menjadi disiplin karena belajar bela diri memerlukan fokus dan konsentrasi, serta kemampuan berpikir sigap.

    Memilih Senjata Bela Diri yang Cocok

    Pilihan aliran martial arts akan bergantung pada tujuan dan maksud pribadi dari pembelajaran bela diri. Belajar bela diri dapat melatih kedisiplinan diri dan mental, menjadi sarana latihan kardio, menjadi sarana hiburan, atau untuk belajar melindungi diri. Petarung profesional UFC membuktikan bahwa teknik bela diri paling efektif adalah teknik yang dicampur dari bermacam bela diri dari berbagai aliran. Pada umumnya, bela diri terbagi menjadi dua kategori, yaitu striking arts dan grappling arts. Striking arts seperti boxing dan muay thai menjadi sangat populer karena teknik serangan yang efektif, relatif mudah dipelajari dan juga melatih kardio dan fisik. Seni bela diri tradisional Indonesia seperti silat mempunyai daya mistis tersendiri dengan tradisi yang kental, murid dalam silat harus melalui proses inisiasi yang lama. Adapun seni bela diri yang menggunakan senjata Nunchaku seperti Wing Chun dan Karate, dimana Nunchaku biasanya dipakai untuk melatih ketangkasan dan kesigapan tangan.

    Lindungi Tubuh dengan Alat Bela Diri Terbaik

    Fungsi utama dari sarung tinju adalah untuk melindungi buku jari dan lawan dari luka pukul. Sarung tinju yang dipakai oleh praktisi Muay Thai dibuat untuk menjadi lebih fleksibel untuk grip dan clinching. Pada umumnya Boxing gloves lebih bulat dan lebih kaku dibanding sarung tinju muay thai. Muay Thai juga akan membutuhkan shinguard untuk melindungi tulang kering. Celana muay thai mempunyai bukaan kaki yang lebih lebar untuk mempermudah tendangan. Beberapa jenis martial arts memerlukan seragam, seperti BJJ, Karate, TaeKwonDo, dan judo. Seragam karate, judo, dan jujitsu disebut Gi, biasa terbuat dari bahan katun atau polyester. Campuran katun dan polyester biasanya lebih murah. Praktisi hendaknya memakai manset atau rashguard untuk mencegah biang keringat dan ruam kulit. Adapun seni bela diri Wing Chun dan Karate yang menggunakan senjata seperti Nunchaku dan baton untuk melatih teknik tangan. Taekwondo biasanya memerlukan hogu, yaitu body protector untuk melindungi badan dari pukulan.

    Belanja Perlengkapan Bela Diri Terlengkap

    Belajar ilmu bela diri dan mencari peralatan mixed martial arts jadi mudah dan praktis. Di Tokopedia kamu dapat menemukan berbagai macam perlengkapan karate, muay thai, BJJ, taekwondo, dan silat dari berbagai macam seller berkualitas dan terpercaya. Bila kamu ingin mulai latihan bela diri tetapi tidak dapat menemukan toko yang menjual perlengkapan & alat bela diri yang lengkap untuk pemula maupun profesional, di Tokopedia kamu dapat belanja online dari ribuan seller terpercaya di seluruh Indonesia. Temukan koleksi produk martial arts seperti seragam bela diri, Gi, sarung tinju, body protector, sabuk, serta berbagai macam senjata bela diri untuk perlengkapan latihan mu dengan harga terjangkau. Pengiriman produk bela diri mudah dan praktis ketika belanja online dari merchant kami. Temukan ribuan jenis alat perlengkapan & senjata untuk latihan bela diri di toko online terlengkap di Indonesia. Belanja perlengkapan alat bela diri jadi menyenangkan, aman dan mudah dari toko online Tokopedia.