Kini Beli Tiket Event Bisa di Tokopedia

1754
beli tiket event online

Rasakan praktisnya beli tiket event di Tokopedia. Tanpa harus antri,kamu juga bisa pesan dari jauh hari! Variasi event-nya pun bermacam-macam. Mulai dari sing a long di konser artis idola, nonton tim olah raga jagoanmu bertanding, sampai dapatkan pengetahuan baru di seminar yang edukatif. Langsung aja pelajari langkah-langkah pemesanannya berikut.

  1. Buka dan Akses tokopedia.com/events

Ini adalah halaman khusus dari Tokopedia buatmu yang ingin mencari tiket beragam event menarik. Pastikan kamu masuk dulu ke akun Tokopedia-mu untuk memulai pembelian tiket event di tokopedia.com/events

  1. Cari event pilihanmu

Sudah tahu mau mencari tiket untuk event tertentu? Masukkan nama event pada kolom “Cari Acara”, isi waktu dan kategorinya, lalu klik “Cari”. Jika ingin mencari tahu event-event menarik yang tiketnya tersedia, kamu bisa melihat berdasarkan kategori ((hiburan, musik, olah raga, atau teater).

  1. Beli & bayar tiket event-mu

Setelah menjatuhkan pilihan pada suatu event, klik “Beli Tiket” untuk masuk ke proses pembelian yang mendetail. Pilih tanggal event, kategori tiket, dan jumlah tiket yang kamu inginkan. Klik  “Beli Sekarang”.

Selanjutnya kamu diharuskan mengisi data diri berupa nomor KTP/SIM/Paspor di tempat yang telah ditentukan. Cek kembali pesananmu, jika pesanan sudah sesuai silakan klik “Bayar”. Permintaan akan data pribadi ini berguna untuk melindungi transaksimu dari hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan

Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, lalu klik  “Bayar Sekarang”. Ikuti langkah-langkah dari metode pembayaran yang kamu pilih. Saat ini, Tokopedia telah menyediakan banyak alternatif metode pembayaran.

  1. Konfirmasi pembelian ada di email-mu

Saat pembayaran  tiket event telah berhasil dilakukan, Tokopedia akan mengirimkan email konfirmasi ke email-mu. Email tersebut melampirkan e-voucher sebagai bukti pembelian serta e-ticket sebagai akses masuk saat event berlangsung.

Selalu update event favorit, dimulai dari Tokopedia. Biar nggak kehabisan tiket, jangan lupa beli tiket event di Tokopedia aja. Mudah & praktis, lho!