• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Sambut Liburan dengan Nakama Block Party

07 June 2019
Share
Sambut Liburan dengan Nakama Block Party

Menjelang libur panjang, Nakama Tokopedia punya tradisi baru yang selalu dinanti-nanti yakni Nakama Block Party! Dimulai sejak tahun lalu, Nakama Block Party menjadi ajang unjuk kebolehan sekaligus sarana refreshing bagi seluruh Nakama Tokopedia, termasuk teman-teman di sekitar Tokopedia Tower.

Sebelum memasuki libur lebaran tepatnya pada 29 Mei lalu, Tokopedia kembali menyelenggarakan Nakama Block Party. Berbeda dengan tahun lalu, Nakama Block Party 2.0 tidak hanya menampilkan para Nakama sebagai bintang tamu tetapi juga mengundang Maliq D’Essentials.

Seperti apa keseruan Nakama Block Party 2.0? Simak selengkapnya dibawah ini!

1. Nakama karaoke battle

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Nakama Tokopedia sangat senang bernyanyi, hal ini dibuktikan dari besarnya minat para Nakama dalam mengikuti Karaoke Battle di Nakama Block Party 2.0.

Nakama yang berpartisipasi dalam Karaoke Battle rata-rata berkelompok sesuai dengan divisi masing-masing. Ada yang berasal dari divisi Corporate Communications, Information Technology (IT), Customer Experience, hingga divisi Creative!

Seluruh Nakama bahkan kompak berjoget ketika salah satu tim membawakan lagu Maumere Maumere (Gemu Fa Mi Re) lengkap dengan gerakannya. Tidak hanya itu, Co-Founder Tokopedia, Leontinus Alpha Edison juga memberikan kejutan dengan membawakan lagu “It’s My Life” milik Bon Jovi secara impromtu yang diikuti dengan tepuk tangan dari para Nakama yang hadir.


2. Bernyanyi bersama Malik and D’Essential

Nakama Block Party tahun ini sangat spesial dengan kehadiran Maliq D’Essentials sebagai bintang tamu. Tak tanggung-tanggung, mereka membawakan 12 lagu spesial untuk para Nakama, termasuk aneka hits seperti ‘Dia’, ‘Himalaya’ dan ‘Pilihanku’.

Kehadiran Maliq membawa suasana semakin meriah, ditambah lagi dengan berbagai interaksi yang dilakukan dua vokalis Maliq, Angga dan Indah semakin menghangatkan suasana.

“Semua tangannya diatas!” seru Angga yang kemudian diikuti oleh para Nakama. Tak hanya mengikuti arahan yang diberikan, seluruh Nakama juga kompak bergerak mengikuti irama lagu yang dibawakan.

3. Bermain games dan berfoto bersama

Nakama Block Party tidak akan lengkap tanpa games seru untuk memeriahkan suasana. Maka dari itu, panitia Nakama Block Party 2.0 menyediakan aneka game menarik yang bisa dimainkan oleh para Nakama, dua diantaranya adalah Dart Baloon dan Mini Golf.

Nakama saling berlomba dengan nakama lainnya untuk memecahkan balon dan memasukkan bola sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

“Ini seru sih, gue jadi bisa tanding seru-seruan bareng temen-temen yang lain sambil nunggu Karaoke Battle sekaligus dapet hadiah,” kata Arif, salah satu Nakama Tokopedia.

Kebersamaan tidak akan lengkap tanpa mengabdikan momen bersama, karena itu setelah bermain games seru Nakama tidak lupa untuk berfoto dan mengabadikan momen di booth foto yang telah disediakan.

4. Berbelanja dengan harga spesial

Nakama Block Party 2.0 juga menggandeng beberapa merchant Tokopedia untuk turut berpartisipasi mengisi booth yang tersedia dengan aneka penawaran menarik, salah satunya adalah promo parcel murah yang menjadi salah satu incaran Nakama.

Terdapat pula aneka booth lainnya yang menjual barang-barang dalam beragam kategori, mulai dari fashion, hobi, makanan dan minuman, hingga kebutuhan hewan peliharaan. Semuanya menawarkan promo spesial untuk para Nakama.

TAGS
Share
Bianca AdriennawatiBianca Adriennawati

Related Articles

Evoware: Produksi Gelas yang Bisa Dimakan untuk Mengurangi Sampah Plastik
Behind The Scene
Evoware: Produksi Gelas yang Bisa Dimakan untuk Mengurangi Sampah Plastik
© 2009-2023, PT Tokopedia