Panduan Membeli Emas Antam Online

0
209
cara beli emas antam batangan

Beli emas Antam kini tidak harus mendatangi toko emas, sebab kamu bisa membeli emas Antam secara online. Berikut ini panduan caranya.


Investasi sangatlah penting untuk dilakukan sejak dini agar kita dapat mempersiapkan kebutuhan yang terencana maupun yang tidak terencana di masa yang akan datang.

Salah satu jenis investasi paling mudah dan terjangkau adalah investasi emas. Di zaman yang serba digital ini, kamu bisa membeli emas antam batangan tanpa harus keluar rumah lho, Toppers. 

Membeli emas Antam kini dapat dilakukan dengan mudah secara online lewat Tokopedia. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai ukuran emas batangan, mulai dari ukuran terkecil yakni 0,5 gram.

Nah, bagi kamu yang membutuhkan panduan membeli Emas Antam secara online di Tokopedia, berikut ini panduannya. Mudah kok, Toppers.

Emas Antam
Kini beli emas Antam tak perlu repot. Tentunya aman dan terpercaya, Toppers!

Cara Membeli Emas ANTAM di Tokopedia

1. Masuk ke aplikasi Tokopedia, cari produk di kolom pencarian

cara beli emas antam

Pertama-tama kamu perlu masuk dulu ke aplikasi Tokopedia. Jika belum punya akun, kamu perlu membuat akun Tokopedia dengan mengisi data diri seperti nama, alamat email, dan password. 

Setelah itu, di tampilan home bagian atas, kamu akan menemukan kolom pencarian. Di bagian kolom pencarian kamu bisa mengetik “Emas Antam”. Kamu juga bisa menambahkan jumlah spesifik berapa gram emas yang kamu inginkan.

2. Pilih emas yang kamu inginkan

cara beli emas antam aneka tambang

Terdapat banyak pilihan Emas Antam dengan berbagai berat dan harga. Emas antam yang dijual di Tokopedia berkisar antara 0,5 gram sampai 25 gram. Harganya pun bervariasi mulai dari 500.000an. Pilihlan emas Antam yang sesuai dengan kebutuhanmu, Toppers.

3. Klik beli dan lakukan pembayaran

cara beli emas antam

Terakhir, kamu hanya tinggal klik beli, melakukan pembayaran dan menunggu hingga emas antam kamu sampai di tujuan.

Menabung Emas, Alternatif Investasi Emas Antam

Jika kamu ingin mulai investasi emas batangan namun budget yang kamu punya belum cukup, Tokopedia Emas solusinya. Hanya dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp5.000 saja kamu sudah bisa menabung di Tokopedia emas.

Kamu juga tidak perlu takut untuk mulai menabung emas di Tokopedia. Karena Pegadaian, selaku mitra Tokopedia Emas diawasi langsung oleh OJK. Jadi, pasti aman!

Menabung emas secara digital juga menjadi pilihan banyak orang. Banyak sekali kelebihan dan kemudahan dalam menabung emas secara digital. Berikut beberapa kelebihannya yakni terjangkau, tidak perlu tempat penyimpanan, mudah dijual kembali.

Cara Menabung Emas di Tokopedia Emas

Menabung di Tokopedia emas sangat mudah dan simpel. Proses nya pun tidak memakan waktu yang lama. Berikut ini panduannya:

  1. Buka Aplikasi Tokopedia. Lalu Ketik dan klik ‘’Emas’’ di kolom pencarian
  2. Isi jumlah emas yang ingin dibeli (dalam Rupiah atau gram)
  3. Segera  lakukan pembayaran untuk menghindari berubahnya harga emas
  4. Emas sejumlah yang kamu beli langsung masuk ke tabungan emas mu

Nah itulah panduan yang akan memudahkan rencana kamu berinvestasi emas, baik secara fisik dengan membeli emas Antam maupun menabung emas secara digital. Semuanya juga bisa dilakukan di aplikasi kesayanganmu, Tokopedia.

Yuk, kunjungi Tokopedia emas untuk menabung emas dan Tokopedia emas Antam untuk membeli emas batangan.

investasi emas
Investasi emas masa kini dengan cara yang lebih praktis dan aman di sini!

Penulis: Naura Az-Zahra