Pokemon Langka Dan Lokasi Mendapatkannya Di Pokemon Go

1071
Pokemon langka

Pokemon Langka – Buat Toppers penggemar aplikasi Augmented Reality Game Pokémon Go di smartphone, pasti sudah mengetahui jika Pokémon Go sudah memiliki total 251 Pokemon dari dua generasi pertamanya. Tauros, Kangaskhan, Mime dan Farfetch’d, serta Pokemon Gen 2 seperti Heracross dan Corsola adalah beberapa Pokémon yang paling dicari-cari dan semuanya eksklusif hanya bisa ditemukan di wilayah tertentu, menjadikannya salah satu Pokemon yang paling langka di Pokémon Go.

Lebih dari setahun setelah peluncuran aplikasi ini dan pada umumnya Pokemon ini masih menjadi misteri dan susah untuk didapatkan. Pendatang baru Pokemon seperti Heracross dan Corsola memiliki lokasi eksklusif mereka sendiri. Kamu harus keliling dunia untuk medapatkannya!

Sejauh ini, banyak orang telah menangkap Heracross yang muncul di Chicago dan Kangaskhan di Eropa. Namun apakah bisa mendapatkannya tanpa harus keliling dunia?

kartu pokemon

Cara menangkap Tauros, Kangaskhan, Mr Mime, Farfetch’d, Heracross dan Corsola di Pokémon Go

Pokemon Region Tipe Lokasi
Tauros Amerika Utara Normal Umumnya di mana-mana, sering muncul di daerah yang luas, seperti padang pasir atau rodeo
Kangaskhan Australasia Normal Umumnya di mana-mana, sering muncul di kota dan taman pada khususnya
Mr. Mime Eropa Psychic/Fairy Umumnya di mana-mana, termasuk pusat kota seperti London
Farfetch’d Asia Normal/Flying Umumnya di mana-mana, sering muncul di pusat kota dan taman
Heracross Latin Amerika, Florida Selatan dan Texas Bug / Fighting Umumnya dimana-mana.
Corsola Negara Tropis Psychic/Fairy Lebih sering ditemukan di daerah perairan antara dua daerah tropis.

Dapatkah Pokemon dengan daerah eksklusif seperti Tauros, Kangaskhan, Mr Mime, Farfetch’d, Heracross dan Corsola di-hatch atau ditemukan di tempat lain?

Sayangnya jawabannya adalah tidak, kamu tidak bisa mendapatkan salah satu dari Pokemon ini melalui berjalan dan menetaskan telur atau hatching. Niantic, perusahaan yang membuat Pokemon Go tidak memberikan penjelasan tentang mekanika Pokémon Go sejauh ini dan region-nya.

Jadi, satu-satunya cara untuk mendapatkan Pokemon langka di atas adalah secara fisik dengan pergi ke wilayah tersebut dan menangkap mereka secara langsung, yang merupakan usaha yang mahal kecuali kamu memang akan berlibur atau bepergian ke negara lain. Kamu juga belum tentu bisa mendapatkannya pada saat sudah sampai di negara tersebut.

Baca juga: 7 Game Ringan Smartphone Seru Di Bawah 25 MB

Bagaimana, Toppers? Tertarik keliling dunia dan berlibur hanya untuk mendapatkan Pokemon langka?

figur pokemon

Bagikan Artikel