Game Perang Strategi Terbaik Untuk PC

/   Entertainment, Hobi dan Gaya Hidup, Informasi

Sejak awal mula diciptakan, berbagai macam game perang strategi paling populer di PC memiliki banyak fanbase setia. Bagaimana tidak? Dalam game perang strategi, pemain dituntut untuk membangun negara, membuat kerajaan & memimpin pasukan berperang dengan lawan.

Keindahan game perang strategi adalah kebebasan pemain dalam membuat keputusan & berbagai skenario baru yang bisa dihadapi oleh pemain. Langsung aja yuk kita cek beberapa game tema perang & strategi pilihan yang layak kamu coba.

       

  1. Civilization V
Sumber : www.hrkgame.com

Kamu dapat memilih sebuah bangsa yang cocok dengan gaya bermain mu, dan dapat memulai ambisi mu untuk menguasai dunia. Kamu tidak hanya dapat melakukannya dengan menghancurkan semua bangsa lain yang ada karena game ini menawarkan beberapa opsi kemenangan (Victory Conditions) yang dapat kamu capai sesuai dengan bangsa yang kamu pilih. Kamu dapat bermain untuk mengumpulkan poin hingga batas waktu tertentu, menjadi bangsa dengan teknologi termaju, memiliki kebudayaan terbaik di dunia, dan menjadi negara yang diakui keunggulannya oleh negara lain secara diplomatis, dan tentu saja mendominasi dunia dengan kekuatan militer. Dengan expansion pack Civilization V: Gods and Kings, kamu juga dapat memenangkan game dengan dominasi agama. Semuanya dapat Anda lakukan di dalam game Civilization V atau Civ V ini.

 

  1. Crusader Kings II

 

Sumber : http://store.steampowered.com/

Walaupun sebagian besar game perang strategi dunia mengharuskan kamu untuk mengatur perang atau ekonomi, Crusader Kings II menyediakan banyak pilihan lain di dalam game ini, bahkan dalam perihal hati atau perasaan. Kamu dapat menikah virtual di sebuah dinasti (house of nobility), di mana tujuan utamanya adalah mempertahankan dinasti yang kamu mainkan tetap memiliki wilayah dan garis keturunan dinasti yang tidak terputus, hingga pertengahan abad 15.

 

  1. Endless Legend
Sumber : http://store.steampowered.com

Di game ini , kamu diharuskan untuk membangun sebuah kerajaan, melakukan penjelajahan, menaklukan musuh dan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk memperkuan kerajaan dan pasukan. Kamu harus dapat memperkuat pasukan untuk di adu dengan pasukan musuh dan merebut wilayah mereka, dengan sistem pertarungan (battle) yang unik, kamu dapat mengatur strategi sesuai dengan keinginan mu agar dapat memenangkan peperangan, kamu harus mahir dalam taktik perang untuk memperbesar kemungkinan menang dapat terjadi.

 

  1. Company of Heroes

 

Sumber : http://store.steampowered.com

Berbeda dengan sebagian besar game strategi atau perang dunia yang menjadikan kuantitas unit sebagai salah satu elemen yang paling berpengaruh terhadap kemenangan, Company of Heroes sangat menggantungkan diri pada kemampuan mu untuk memaksimalkan setiap unit yang keluar dari barrack maupun armory mu. Berperang merebut setiap sumber daya (resource) yang tersebar luas di sudut peta, kamu harus memastikan bahwa setiap pasukanmu akan mampu bergerak, bertempur, dan bertahan secara efektif.

 

  1. Total War : Shogun 2

 

Sumber : http://store.steampowered.com

Game yang mendefinisikan perang total dan habis-habisan ini merupakan “mata pelajaran” wajib bagi pemain keras atau hardcore gamer untuk game perang strategi . Segala hal mengenai game ini dibuat secara serius, mulai dari pengaturan daerah, pemerintahan, pemberontakan, politik, teknologi, hingga pertempuran di lapangan yang jumlah pasukannya bisa mendekati ribuan orang. Shogun 2 kembali meneruskan tradisi yang dipegang teguh seri game ini dengan beberapa perbaikan yang menurut kami menyempurnakan seri Total War.

Game-game yang bertemakan perang dunia tersebut tentunya sangat menarik dan bahkan dapat dikatagorikan sebagain “Penghilang waktu tidur”. Kamu dapat mengisi waktu luang dan menghilangkan pikiran atau stress dengan permain game-game tersebut. Kamu juga dapat menemukan semua kebutuhan PC gaming mu di Tokopedia.

Steam Wallet dapat digunakan untuk top-up game-game di Steam ataupun membeli game terbaru dari Steam, termasuk untuk membeli dan top-up game-game perang dunia tersebut melalui Steam Wallet yang tersedia di Tokopedia.

Kamu dapat menikmati kemudahan pembelian kode Steam Wallet secara online di Tokopedia tanpa ribet, hanya dengan memilih nominal voucher Steam Wallet yang kamu inginkan. Setelah transaksi selesai, kode Steam Wallet akan dikirim via SMS atau email dan siap di redeem di akun Steam mu. Cek saldo di akun mu sebelum melakukan pembelian kode Steam Wallet. Pastikan akun Steam mu tidak kosong agar kamu tidak ketinggalan Steam Sale lagi dan dapat terus menikmari game-game kesukaanmu. Ayo main game perang dunia kesukaanmu dan top-up saldo nya hanya di Tokopedia!

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 361 Article, See all posts