Hati-Hati Terhadap Perangkat Jualan yang Tidak Resmi

/   Seputar Tokopedia, Update Fitur

Untuk memudahkan Toppers dalam mempromosikan produk secara gratis, Tokopedia menyediakan fitur promosi gratis per  jam. Banyak penjual yang sudah merasakan manfaat dari fitur ini untuk menampilkan produk jualan di halaman pertama pencarian. Namun sayangnya, ada pihak tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan fitur ini dengan membuat perangkat (software) sejenis, yang dapat mempromosikan produk secara otomatis setiap jamnya. Perangkat ini kemudian dijual secara bebas.

Kami sarankan Toppers untuk berhati-hati dan tidak menggunakannya, karena perangkat tersebut bukan merupakan perangkat resmi yang disediakan oleh Tokopedia. Selain itu, penggunaan perangkat tidak resmi ini juga tidak aman untuk akunmu. Kebanyakan perangkat yang tidak resmi dapat mengetahui data pribadi seperti email dan password, bahkan  mengakses Saldo Tokopedia dan TokoCash-mu.

Kami mengerti bahwa kamu tidak selalu memiliki waktu lebih untuk mempromosikan produk setiap saat. Oleh karena itu, kami menyediakan fitur TopAds untuk menjembatani kebutuhan tersebut agar promosi toko dan produk kamu semakin maksimal, dengan biaya relatif rendah mulai dari Rp50 per klik dan bisa dikelola kapan pun dan di mana pun.

Yuk cari tahu lebih lanjut tentang panduan keamanan akun di Tokopedia dengan klik di sini.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai info dan tips menarik seputar berjualan online di Tokopedia dengan mengunjungi Tokopedia Seller Center.

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 303 Article, See all posts