• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Ide Romantis Untuk Merayakan Hari Jadi Kamu Dengan si Dia

Share

Ide Romantis Untuk Merayakan Hari Jadi Kamu Dengan si Dia

Ide kreatif merayakan hari jadi dengan pasangan, dijamin romantis dan membuat si dia terkesan!


Perayaan hari jadi atau bahasa kerennya anniversary memang memiliki makna tersendiri buat para masing – masing pasangan dan paling ditunggu – tunggu juga. Siapa sih yang ga menanti – nantikan hari bersejarah dimana kamu dan pasangan kamu resmi menjadi sepasang kekasih? Biasanya hari spesial ini menjadi salah satu hari yang tepat untuk dirayakan bareng pasangan, tentunya dengan beragam cara mulai dari yang seadanya sampai yang ribet sekalipun. Apapun caranya yang penting gak mengurangi ke-romantisan perayaan anniversary kalian. Bener kan Toppers?

Untuk membuat hari jadi kalian berdua lebih berkesan dan bermakna, kalau cuma sekedar ngucapin “Happy Anniversary sayang semoga…….” lewat chat atau pesan singkat pastinya kurang ‘ngena’ dong. Tunjukkan ke si dia kalau hari anniversary kalian benar – benar spesial dengan merayakannya berdua. Ga ada ide buat ngerayain hari jadi kalian? Tenang aja.. Ada Toped disini yang selalu setia memberikan jalan keluar buat kamu. Berikut Toped jabarkan beberapa ide romantis untuk merayakan hari anniversary kamu dengan si dia.

Rayakan di tempat jadian dulu

ide romantis untuk merayakan anniversary

Ide yang satu ini agak sederhana tapi, bisa memberi kesan yang mendalam buat kamu dan pasangan kamu. Ajak si dia ke tempat bersejarah buat kalian berdua, seperti tempat dimana kalian saling mengungkapkan isi hati dan akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Dengan cara ini kalian berdua bisa menapak tilas memori hubungan kalian yang mungkin sudah mulai terlupakan seperti gimana groginya kalian berdua waktu mengungkapkan perasaan. Cara ini dijamin bikin kalian sadar apa yang sudah kalian lewati berdua sampai akhirnya kamu dan si dia masih bersama.

Mengirim  bunga sesuai hari jadi

ide romantis untuk merayakan anniversary

Bunga memang jadi salah satu ‘senjata’ yang tepat untuk mengungkapkan perasaan atau sebagai tanda kasih sayang. Kamu juga bisa memberikan bunga untuk pasangan kamu tapi, agar sedikit berbeda dan spesial, kamu bisa memberikan bunga dengan cara lain. Yaitu, dengan memberi pasangan kamu bunga sesuai dengan hari jadi kalian. Misalkan hari jadi kalian tepat setahun, kamu bisa memberi pasangan kamu bunga sebanyak 365 tangkai. Dengan begitu, pasangan kamu akan menyadari betapa romantisnya kamu lho! Kamu bisa pilih jenis bunga yang disukai si dia.

Saling bertukar kado handmade dengan si dia

ide romantis untuk merayakan anniversary

Membelikan pasangan kamu kado sudah biasa. Kenapa kamu gak coba membuat sendiri kado untuk si dia? Kado buatan tangan akan lebih terasa berkesan dan spesial, ditambah lagi, pasangan kamu akan melihat usaha yang sudah kamu lakukan untuk membuat kado tersebut seperti waktu, kreativitas, dan tenaga. Dijamin pasangan kamu akan tersentuh dengan hadiah handmade yang kamu berikan. Kamu juga bisa merencanakan dengan si dia jauh – jauh hari untuk saling bertukar kado buatan tangan untuk merayakan anniversary kalian. Jadi, kalian berdua sama – sama memiliki kado buatan tangan masing – masing. Bisa jadi barang yang berharga banget nih buat kalian berdua. So sweet kan? Hehe.

Melakukan olahraga ekstrim berdua

ide romantis untuk merayakan anniversary

Ukir kenangan dan pengalaman yang tidak bisa dilupakan kalian berdua di hari jadi dengan melakukan olahraga ekstrim yang memicu adrenalin kamu dan pasangan seperti bungee jumping, terjun payung, rafting dan lainnya. Dengan kencan ekstrim seperti ini, dijamin kencan kalian akan berbeda dari yang lain deh. Selain menguji adrenalin kalian berdua, naluri untuk saling menjaga dan melindungi satu sama lain juga akan terasa. Seru kan Toppers romantis dengan cara yang gak biasa?

Buat video

Kamu orang yang pemalu dan sulit mengungkapkan perasaan secara langsung kepada pasangan kamu? Tenang aja.. Bukan berarti perasaan kamu harus dipendam gitu aja. Ungkapkan lewat video juga bisa lho! Rekam diri kamu sendiri yang berisi ungkapan perasaan yang kamu rasakan selama menjalani hubungan dengan si dia dan selama ini mungkin belum kamu utarakan secara langsung dan jangan lupa ucapkan “Happy Anniversary” di video kamu ya. Dengan begini, pasangan kamu akhirnya akan mengetahui isi hati kamu yang sebenarnya dan si dia juga bisa memutar berkali – kali video ungkapan isi hati kamu tersebut.

Bikin slideshow foto kalian berdua dan unggah ke sosial media

ide romantis untuk merayakan anniversary

Karena sosial media lagi eksis – eksisnya bisa nih kamu manfaatkan untuk membagi kebahagiaan hari jadi kalian berdua ke semua orang. Agar lebih romantis, kamu bisa bikin slideshow atau video berupa foto – foto kalian berdua selama ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi – aplikasi pendukung seperti Flipagram atau Meipai. Jangan lupa untuk menambahkan backsound musik romantis favorit kalian berdua. Kemudian, unggah video pendek tersebut ke sosial media dan tag nama si dia sebagai surprise buat pasangan kamu. Dijamin deh pasangan kamu akan tersipu malu dan makin sayang sama kamu. Hehe.

Itu dia ide romantis untuk merayakan hari jadi kamu dan si dia. Buat yang sebentar lagi akan merayakan hari anniversary, ide mana nih yang kira – kira mau kamu praktekkan?

ide romantis untuk merayakan anniversary
Kamu juga bisa lho bikin kejutan buat pasangan kamu dengan menggunakan Balon Foil ini. Kamu bisa membuat nama, ungkapan, atau kata – kata manis menggunakan balon ini. Lucu kan?

Sumber foto: Designideaz.com, Sendflowersandmore.com, Pinterest.com, 3.bp.blogspot.com

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

15 Inspirasi Ucapan Hari Waisak 2024 yang Menyentuh Hati
Relationship
15 Inspirasi Ucapan Hari Waisak 2024 yang Menyentuh Hati
© 2009-2024, PT Tokopedia