• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Insta Stalker: Ini 7 Cara Cek Siapa yang Suka Kepo

31 August 2021
Share
Insta Stalker: Ini 7 Cara Cek Siapa yang Suka Kepo

Beberapa cara untuk cek Instagram stalker dengan mudah. Ketahui siapa saja sih yang suka kepo mengintip profile-mu.


Ada berbagai alasan yang bisa membuat kamu sampai-sampai ingin tahu akan, ”Siapa sih yang kerap membuka profil Instagram (IG) kita?” Selain itu, bisa juga kamu penasaran akan siapa paling sering nge-like postingan di sosial media.

Mungkin Toppers ingin tahu, apakah orang yang kamu suka juga tertarik dengan kamu. Atau mungkin kamu ingin tahu, apakah mantan pacar yang sering kamu kangenin dan profil Instagram-nya sering kamu cek, masih sering membuka profil IG kamu juga?

Apapun alasannya, mengetahui siapa yang kerap nge-stalk akun kamu bukan merupakan sesuatu yang mustahil lagi. Sebab, ada berbagai aplikasi smartphone dan juga situs yang menawarkan fitur tersebut.

Baca Juga: Mau Terkenal di Instagram? Ini Cara Menjadi Selebgram

Cara Cek Insta Stalker dengan Mudah

Penasaran bagaimana caranya? Nah, untuk kamu, di bawah ini terdapat daftar 7 aplikasi atau situs yang dapat kamu gunakan agar kamu bisa mengetahui ‘stalker’ kamu:

1. Tanpa Aplikasi

insta stalker
Sumber Gambar: Pexels

Kamu bisa mencoba mengecek stalker Instagram kamu melalui situs https://jnckmedia.com/igstalk. Caranya, kamu tinggal membuka situs tersebut, lalu klik pada bagian “Username.”

Selanjutnya, kamu perlu memasukkan nama akun instagram yang ingin dilihat. Setelah itu, kamu dapat mengisi verifikasi captcha yang tersedia. Tada! Akan muncul deh daftar stalker Instagram kamu.

2. Followmeter for Instagram

insta stalker
Sumber Gambar: App Store

Berbeda dengan cara yang pertama, yang kedua ini adalah aplikasi, Toppers. FollowMeter for Instagram dapat menunjukkan analisis perkembangan Instagram kamu.

Termasuk jumlah follower terkini dan follower yang kerap membuka profil Instagram Toppers! Selain itu, aplikasi ini pun dapat mendeteksi bila terdapat follower palsu.

3. Follower Analyzer for Instagram

insta stalker
Sumber Gambar: Google Play

Dengan Follower Analyzer For Instagram, Toppers bisa melihat akun mana yang sering membuka profil Toppers, bahkan akun yang bukan merupakan pengikut kamu.

Aplikasi ini juga dapat melihat akun yang meng-unfollow Instagram kamu, maupun yang sering memberikan like untuk unggahan.

Baca Juga: Istilah Twitter: Ini Kata Terpopuler dan Artinya

4. iAssistant Follower Analysis

instagram stalker
Sumber Gambar: Google Play

Fitur-fitur dalam aplikasi ini meliputi analisa mengenai akun mana yang tidak follow back kamu, yang unfollow, memblokir, dan juga engagement dari Instagram stories dan posts kamu. Hasil yang diberikan oleh aplikasi ini pun mendetail lho, Toppers.

5. Analyzer Plus

instagram stalker
Sumber Gambar: App Store

Dengan Analyzer Plus, kamu bisa melihat statistik perkembangan followers dan juga engagement (like dan comment) dari followers kamu. Analyzer Plus memiliki user interface yang rapi dan enak dilihat, membuat experience kamu dalam menggunakan aplikasi ini lebih nyaman.

6. Insights – Follower Analyzer for Instagram

cek stalker ig
Sumber Gambar: Google Play

Insights – Follower Analyzer For Instagram merupakan aplikasi yang tepat jika kamu ingin mengetahui perkembangan followers kamu. Kamu bisa mendapatkan informasi yang update tentang followers baru kamu, juga informasi akun yang unfollow kamu.

Toppers pun dapat  melihat akun yang sering ngelike posts kamu tanpa menfollow, followers yang paling banyak meninggalkan likes, juga followers yang paling sering komen di unggahan kamu.

7. InMyStalker – Who Viewed My Profile for Instagram

cek stalker ig
Sumber Gambar: Google Play

Dengan interface yang sangat mudah, aplikasi ini merupakan salah satu pilihan yang tepat jika kamu ingin mengetahui siapa yang sering ngestalk Instagram kamu. Kamu akan ternotifikasi saat ada yang membuka profil Instagram kamu!

Jadi Toppers bisa tahu, deh, siapa yang sering bolak-balik ngecekin Instagram Toppers dalam satu hari.

Baca Juga: Cara FYP di TikTok: Siap-siap Viral

Itu dia beberapa cara untuk mengecek siapa sih yang sering nge-stalk Instagram Toppers? Tertarik mencoba salah satu caranya? Sudah siap belum untuk mengetahui siapa penggemar rahasiamu?

Dengan cara-cara di atas, Toppers tidak usah menahan penasaran lagi, deh, tentang siapa yang suka kepoin kamu!

top up pulsa
Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!

Penulis: Talitha Rucira Gati

© 2009-2023, PT Tokopedia