• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

20 Kata-Kata Menghargai Pasangan, Apresiasi Kehadiran Orang Tersayang

Share

20 Kata-Kata Menghargai Pasangan, Apresiasi Kehadiran Orang Tersayang

Apakah pasanganmu tahu bahwa kamu menghargainya? Berikut adalah kata-kata menghargai pasangan yang bisa kamu jadikan inspirasi.


Dalam setiap hubungan, kata-kata menghargai orang lain dapat memberikan dampak yang positif terhadap hubunganmu, apalagi terhadap pasangan. Namun, memberikan kata-kata apresiasi kepada pasangan seringkali terlupakan. Kata-kata apresiasi tentunya dapat membuatnya pasangan merasa disayangi dan hubungan semakin erat Kata-kata bijak menghargai orang lain pun juga bisa kamu ucapkan tanpa adanya acara khusus. Jika kamu ingin menghargai pasangan kamu tapi tidak pandai dalam merangkai kata-kata, artikel ini mungkin dapat membantumu. Yuk, simak artikel berikut ini sampai habis!

Baca Juga: Inspirasi Kata Hati Seorang Istri Untuk Suami, Sentuh Sanubari

Kumpulan Kata-Kata Menghargai Pasangan

pasangan memberi buket bunga romantis

Sumber Gambar: Pexels

Mengucapkan kata terima kasih yang sederhana pun sebenarnya sudah cukup. Namun, untuk menunjukkan apresiasi lebih, kamu bisa mengembangkan kata-kata menghargai agar pasanganmu lebih merasa kehadirannya diapresiasi. Berikut adalah contoh-contohnya.

  1. Apapun yang kamu lakukan untukku sangatlah berharga. Terima kasih sudah selalu ada untukku, lebih dari yang aku harapkan.
  2. Kamu adalah orang yang paling luar biasa di hidupku. Aku sangat mengagumi dan menghargaimu, dan kebaikanmu adalah salah satu hal yang membuat hubungan kita spesial.
  3. Semua yang kamu lakukan untukku membuat aku tersenyum. Terima kasih sudah menjadi pasangan yang terbaik untukku.
  4. Terima kasih sudah membuat hidupku menyenangkan setiap harinya. Cintamu adalah hal yang paling kudambakan setiap hari.
  5. Seumur hidupku, aku tidak pernah berusaha mencari pangeran menawan. Namun, tiba-tiba kamu muncul di hidupku dan mencuri hatiku. Terima kasih sudah datang ke hidupku.
  6. Jika seseorang memintaku untuk mendeskripsikan pacar impianku sebelum aku bertemu denganmu, aku akan tetap membayangkan dirimu. Terima kasih untuk keberadaanmu di hidupku.
  7. Memiliki sebuah hubungan tidak akan rumit dengan orang yang tepat. Terima kasih sudah menjadi pasangan yang tepat untukku, kamu adalah pasangan yang terbaik di dunia.
  8. Kamu selalu meluangkan waktu untuk menunjukkan besarnya cintamu untukku, dan aku tidak akan pernah melupakan itu. Terima kasih sudah menyayangiku.
  9. Aku senang sekali aku bisa bebas menjadi diriku sendiri saat bersamamu. Kata-kata tidak cukup untuk menunjukkan betapa senangnya aku memiliki kamu.
  10. Betapa beruntungnya aku karena pacarku juga sahabatku? Terima kasih sudah menjalani hidup bersamaku selama ini. Aku sangat mencintai dan menghargaimu.
  11. Saat aku sedang terjatuh, kamu membangkitkan semangatku. Kamu bukan hanya pasanganku, kamu adalah hidupku. Terima kasih sudah hadir di hidupku.
  12. Kamu selalu menuntunku ke tempat yang baik dan menginspirasi aku untuk selalu melakukan terbaik. Terima kasih sudah ada untukku.
  13. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku akan selamanya bersyukur atas kehadiranmu.
  14. Kehadiranmu sendiri membuat hidupku 10 kali lebih baik, 100 kali lebih menyenangkan, dan 10.000 kali lebih menggembirakan. Kamu mungkin tidak menyadari betapa luar biasanya dirimu, tapi aku tahu. Terima kasih untuk segalanya, sayangku.
  15. Terima kasih untuk semua kenangan indah yang kamu telah bagikan bersamaku. Terima kasih untuk semua cinta dan perhatian yang kamu berikan kepadaku. Aku mencintaimu!
  16. Jika aku bisa menuliskan ucapan terima kasih di setiap lembar kertas di dunia ini, aku akan melakukannya untukmu dalam sekejap. Itulah betapa besar rasa terima kasih aku terhadapmu.
  17. Aku dan kamu tentu bukanlah manusia yang sempurna, namun yang paling penting kita dapat menjalani hidup ini bersama-sama. Terima kasih sudah menerima semua ketidaksempurnaan aku dan tetap mencintaiku selama ini.
  18. Kamu datang ke dalam hidupku di saat yang tidak terduga. Namun sejak itu, kamu telah menunjukkan aku arti cinta sejati yang sebenarnya setiap hari. Terima kasih sudah selalu berusaha keras untuk membuatku merasa dicintai dan diinginkan.
  19. Aku tidak pernah menyangka aku bisa bertemu dengan seseorang yang penuh perhatian dan kasih seperti kamu. Terima kasih sudah selalu perhatian padaku dan mencintaiku.
  20. Aku telah menikmati setiap momen yang kita habiskan bersama. Terima kasih sudah selalu menghabiskan waktumu bersamaku, perhatianmu sangat berarti untukku.
Baca Juga: Kata-Kata Rindu Singkat yang Mewakili Hati Terdalam

Itu dia, Toppers, beberapa kata-kata menghargai pasangan yang bisa kamu ucapkan kepada pasanganmu. Ucapan-ucapan yang terlihat sederhana dapat membuatnya sangat senang, lho! Kalau kamu ingin membuatnya lebih romantis, kamu bisa menuliskannya dalam kartu ucapan dengan desain-desain yang cantik dari Tokopedia. Yuk, kunjungi sekarang!

buket bunga di tokopedia

Buat harinya berkesan dengan buket bunga yang bisa membuatnya tersenyum seharian!

Penulis: Keefe Adrian

Share

Amanda Rafiqah PutriAmanda Rafiqah Putri

Related Articles

15 Inspirasi Ucapan Hari Waisak 2024 yang Menyentuh Hati
Relationship
15 Inspirasi Ucapan Hari Waisak 2024 yang Menyentuh Hati
© 2009-2024, PT Tokopedia