13 Kata-Kata Minta Maaf Buat Pacar yang Romantis dan Ampuh

83275
kata minta maaf

Kata-Kata Minta Maaf – Pernah buat kesalahan atau buat kecewa pacar kamu? Sedikit kata-kata ucapan minta maaf kepada pacar atau kekasih hati harus kamu lakukan agar kemarahan si dia mereda. Meminta maaf adalah cara untuk menunjukkan bahwa kamu mengaku berbuat salah dan telah belajar dari kesalahan itu. Untuk meminta maaf dari seseorang, kamu harus memikirkan tindakan dan bagaimana pengaruhnya pada orang yang kamu sakiti. Kata maaf sudah sering sekali kita ucapkan disaat kita telah melakukan suatu kesalahan. Memang, kita hanyalah manusia dan tidak akan luput dari kesalahan, dan kita tak heran kalau kata-kata maaf ini sangat sering sekali kita perlukan.

Yuk, simak beberapa kata-kata maaf untuk pacar kamu berikut ini!

Baca juga: Pacar Kamu Lagi Marah Besar? Luluhkan Hatinya dengan Cara Ini!

coklat valentine

Kata-Kata Minta Maaf Romantis

  1. Maafkan aku yaa kalau aku ini belum bisa membuat kamu senang atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa jagain perasaan kamu sampai saat ini. Maafin aku:”)
  2. Aku minta maaf, aku mesti gimana lagi biar kamu percaya. Kayanya aku harus cepet nikahin kamu dulu nih. *smirk*
  3. Dengan ujian yang kita sedang hadapi aku harap kita bisa semakin kuat, tolong maafkan aku..
  4. Aku memang tak sempurna, kadang ucapanku tajam, tapi tak ada maksudku untuk melukaimu.
  5. Aku sadar kalau aku salah. Kamu berhak kok marah-marah. Aku siap menanggung akibat dari apa yang sudah kuperbuat.
  6. Mungkin kata maaf aja belum cukup buat kamu maafin kesalahan aku, mungkin apa yang aku lakukan sama kamu ini terlalu fatal buat kamu, tapi satu hal yang kamu tau bahwa yang aku lakuin ke kamu selama ini tulus cuma buat kamu..

  7. Aku takut kamu akan membenciku kalau aku tidak berbohong saat itu. Aku takut kehilanganmu.
  8. Jika aku tau yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Aku tau mungkin berat buat kamu maafin aku dan akupun sadar kata maaf aja ga cukup untuk menghilangkan rasa kesal dan kecewa hatimu.
  9. Seberapa besarpun kamu marah padaku dan sebenci apapun kamu terhadapku atas kesalahan yang aku perbuat, hatiku tetap untuk satu orang yang sangat berarti bagiku. Orang itu adalah ‘kamu’.
  10. Aku mohon, maafkan aku.. Tanpa kamu, hidupku terasa hampa.
  11. A: *pegang tangan* “hey, jangan pergi!
    *mata memelas* “Tetaplah disini adinda, aku tau salahku dan tak akan kuulangi”
    B: Basi lo bang!
    A: Aku bukan lobang.. tapi ada lubang dihatimu yang bisa aku tutupi :’)
  12. A: Yang, kamu tau baroximonium chloride ga?
    B: Ngga..
    A: Tapi kamu tau apa itu maaf kan?
    B: Hmm..
    A: Maafin aku ya..
  13. A: Nih buat kamu
    B: Apaan ni? Kue muffin?
    A: Iya, muffin Abang yaa..
    B: Hmm

Baca juga: Kenali Kepribadian Pacar Lewat Horoskop-nya

Nah, buat para remaja jaman sekarang itu pasti pernah dong melakukan kesalahan terhadap pacar kamu atau kekasih? Dan kamu pun pernah membuat dia marah tingkat dewa kan? atau malah kamu juga pernah bermain-main dibelakangnya. Itulah beberapa kata-kata permintaan maaf untuk pacar kamu yang bisa kamu praktekan. Walaupun terdengar cheesy, namun kalimat tersebut lumayan ampuh dan bisa buat pacarmu luluh hatinya dan tidak marah lagi. Semoga kamu bisa cepat berbaikan lagi ya, Toppers!

Kemeja Couple