• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Kata-Kata Tulus Minta Maaf buat Pacar, Bikin Hati Dia Luluh

23 August 2022

Share

Kata-Kata Tulus Minta Maaf buat Pacar, Bikin Hati Dia Luluh

Kata-kata minta maaf buat pacar untuk kamu yang bingung memilih kalimat jitu. Inspirasi berikut dijamin bikin si dia luluh!


Pernah bikin pacar atau orang terdekatmu marah karena kesalahan yang kamu buat? Tidak ada salahnya kamu meminta maaf kepada pacar atau kekasih hati agar kemarahan si dia mereda.

Meskipun kata maaf sudah sering sekali kita ucapkan di saat kita telah melakukan suatu kesalahan, meminta maaf adalah cara untuk menunjukkan bahwa kamu mengaku berbuat salah dan telah belajar dari kesalahan itu.

Memang, kita hanyalah manusia dan tidak akan luput dari kesalahan, dan kita tak heran kalau kata-kata maaf ini sangat sering sekali kita perlukan. Untuk meminta maaf, pikirkan tindakan dan kata-kata seperti apa yang akan diucapkan pada orang yang kamu sakiti. Berikut inspirasi untuk menemukan kalimat yang tepat:

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Galau Sakit Hati untuk yang Tersakiti

Kata-Kata Minta Maaf buat Pacar yang Menyentuh Hati

Minta Maaf ke Pasangan

Rasanya memang tidak menyenangkan ketika orang terkasih marah atau ngambek karena hal sepele, apalagi dalam kurun waktu yang lama. Supaya hubunganmu dengannya kembali membaik, berikut adalah kata-kata minta maaf yang tulus dan bisa langsung kamu praktikan. Dijamin ampuh!

1. “Saat aku sedang membuat diri sendiri bahagia, aku mengabaikan kebahagiaanmu, dan aku tersadar bahwa kebahagiaanku juga ada padamu. Saya minta maaf, mohon maafkan saya.”

2. “Inilah kata-kata yang paling penting dalam hidupku saat ini: Aku mencintaimu, kamu sangat penting dalam hidupku, kumohon maafkan aku.”

3. “Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan yang sudah dilakukan, maafkan aku sayang.”

4. “Aku bukan orang yang sempurna, aku juga sering membuat kesalahan dan menyakiti orang. Tetapi, ketika aku minta maaf, aku tulus.”

5. “Maafkan aku yaa kalau aku ini belum bisa membuat kamu senang atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa jagain perasaan kamu sampai saat ini.”

6. “Aku bersedia ngelakuin hal apa aja demi kamu enggak marah lagi sama aku.”

7. “Aku rela kehilangan apa saja dalam hidup, kecuali keluarga dan kamu.”

8. “Aku minta maaf, aku mesti bagaimana lagi biar kamu percaya. Kayanya aku harus cepat nikahin kamu dulu nih.”

9. “Dengan ujian yang kita sedang hadapi aku harap kita bisa semakin kuat, tolong maafkan aku.”

10. “Aku memang tak sempurna, kadang ucapanku tajam, tapi tak ada maksudku untuk melukaimu.”

Baca Juga: Kata-Kata LDR Romantis agar Hubungan Awet meski Terpisah Jarak

11. “Aku sadar kalau aku salah. Kamu berhak kok marah-marah. Aku siap menanggung akibat dari apa yang sudah ku perbuat.”

12. “Mungkin kata maaf aja belum cukup buat kamu maafin kesalahan aku, mungkin apa yang aku lakukan sama kamu ini terlalu fatal buat kamu, tapi satu hal yang kamu tau bahwa yang aku lakuin ke kamu selama ini tulus cuma buat kamu.”

13. “Aku takut kamu akan membenciku kalau aku tidak berbohong saat itu. Aku takut kehilanganmu.”

14. “Jika aku tau yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Aku tau mungkin berat buat kamu maafin aku dan akupun sadar kata maaf aja ga cukup untuk menghilangkan rasa kesal dan kecewa hatimu.”

15. “Seberapa besarpun kamu marah padaku dan sebenci apapun kamu terhadapku atas kesalahan yang aku perbuat, hatiku tetap untuk satu orang yang sangat berarti bagiku. Orang itu adalah kamu.”

16. “Aku mohon, maafkan aku.. Tanpa kamu, hidupku terasa hampa.”

17. “Aku tahu maaf saja tidak cukup. Untuk itu aku akan benar-benar berjuang untuk berubah.”

18. “Aku minta maaf karena telah menjadi orang yang terlalu menuntut dan menyebalkan. Maafkan atas segala kesalahan yang telah kuperbuat.”

19. “Maafkan aku karena aku tidak bisa menjadi orang yang sempurna untukmu. Yang dapat aku lakukan adalah berusaha untuk menjadi lebih baik.”

20. “Berikan aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa menjadi seseorang yang berharga untukmu.”

Baca Juga: Couple Goals yang Bisa Jadi Inspirasi, Dijamin Langgeng!

Nah, buat para remaja zaman sekarang itu pasti pernah melakukan kesalahan terhadap pacar kamu atau kekasih? Dan kamu pun pernah membuat dia marah tingkat ‘dewa’? Atau malah kamu juga pernah bermain-main di belakangnya.

Itulah beberapa kata-kata permintaan maaf untuk pacar kamu yang bisa kamu praktikkan. Walaupun terdengar cheesy, namun kalimat tersebut ampuh dan bisa buat pacarmu luluh hatinya. Atau, kamu bisa menambahkan kata-kata cinta bijak yang lain agar pacar kamu lebih yakin lagi.

Selain dengan kata-kata, kamu juga bisa memberinya buket bunga indah, cokelat kesukaannya, hingga aksesoris couple biar semakin greget!

buket bunga

Bikin hatinya meleleh dengan buket bunga pilihan terindah di sini!

Share

Rizfa Putri KhainayyaRizfa Putri Khainayya

Related Articles

50 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024: Kembali Suci, Kembali Fitri
Relationship
50 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024: Kembali Suci, Kembali Fitri
© 2009-2024, PT Tokopedia