Fashion Item untuk Lengkapi Tampilan Hijab Sivia Azizah

174

Sivia Azizah

A 22 year-old actress and singer. She has been a singer ever since a young girl and now she has strive into the fashion industry, especially hijab fashion. Sneakers are a trademark of her for her every looks.


Buat gue hal-hal sepele kaya aksesoris itu nggak kalah penting untuk buat penampilan jadi menarik. Bahkan, terkadang aksesoris fashion bisa jadi vocal point dari penampilan gue,

Untuk Toppers yang masih bingung fashion item dan aksesoris apa yang bisa digunakan buat melengkapi tampilan hijab, kali ini gue akan bagi essential fashion item yang jadi pilihan favorit gue.

Baca juga: Tips Memilih Outer untuk Fashion Hijab ala Sivia Azizah

1.Sneakers & Colorful Sock: Pattern and Stripes

Buat gue yang sudah nyaman dengan look black on black, gue sering bermain dengan sepatu sneakers dan juga kaos kaki.

Nggak cuma nyaman digunakan serta memiliki kesan boyish, kombinasi sneakers dan kaos kaki dengan warna dan pola bisa bantu buat penampilan gue nggak terkesan plain dan tetap menarik.

Belakangan gue suka kaos kaki dengan pola stripes. Meski dengan warna hitam-putih, kaos kaki ini bisa standout dan buat monochrome looks jadi lebih maksimal.

2. Sunglasses

Essential fashion item favorit gue selanjutnya adalah sunglasses. Meskipun Toppers memiliki komposisi outfit yang simple, kacamata hitam bisa membuat kamu terlihat lebih bold. Yang jelas, sunglasses termasuk senjata ampuh gue untuk buat penampilan jadi lebih instagramable.

3. Gold Accessories

Dalam memilih aksesoris untuk menunjang penampilan hijab, Toppers bisa berkreasi sebebas mungkin. Namun, pastikan jika aksesoris tersebut sesuai dengan personal style dan juga cocok dengan outfit yang tengah digunakan. Kalau untuk pilihan aksesoris gue pribadi, kalung dengan layering dan warna gold adalah salah satu pilihan favorit gue dibandingkan aksesoris-aksesoris dengan warna silver. Mirip dengan kacamata hitam, pilihan aksesoris gold bisa buat tampilan plain terasa lebih bold dan menarik.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

4. Oversized Outer

Untuk penampilan berhijab, outer sudah jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Seperti yang pernah gue bahas di tulisan gue sebelumnya, oversized outer dengan warna-warjan basic dan netral seperti hitam, abu-abu, dan putih adalah pilihan wajib gue. Komposisi warna netra ini memungkinkan gue untuk mix and match outer dengan outfit lain yang memiliki warna-warna lainnya lebih mudah.

5. Waist Bag

Mengikuti tren juga nggak ada salahnya asalkan bisa disesuaikan sama personal style. Untuk gue sendiri, waist bag alias fanny pack jadi pilihan fashion item kekinian yang cukup sering ngelengkapin tampilan gue. Nggak cuma praktis, fashion item ini juga pas dengan boyish style yang gue banget.

Baca juga: Tips dan Inspirasi Travel Fashion untuk Liburan Stylish ala Alika Islamadina!

Nggak sedikit orang yang justru memiliki signature look dari aksesoris fashion yang digunakan. Jadi, jangan ragu buat bereksperimen dengan pernak-pernik fashion untuk ciptakan looks yang sesuai dengan personal style Toppers, ya. Selamat berkreasi!

jual turban

Bagikan Artikel