Informasi Jadwal Ulang Konser Paramore di Jakarta

721
Kabar baik nih buat Parafamily! Setelah sebelumnya konser Paramore sempat dibatalkan, kini kami mengumumkan bahwa Paramore akan kembali mengadakan konser di Indonesia pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di ICE BSD Jakarta.

1. Apakah sudah ada penjadwalan ulang untuk konser Paramore di Jakarta?

Penjadwalan konser ulang Paramore akan kembali diadakan pada hari Sabtu, 25 Agustus di ICE BSD Jakarta. 

2. Bagaimana dengan uang yang sudah dibayarkan untuk pembelian tiket?

Uang anda tetap aman, tiket yang sudah anda beli tetap valid dan dapat digunakan untuk konser yang akan dijadwalkan ulang.

3. Bagaimana jika saya memilih untuk tetap memiliki e-ticket saya dan mengikuti penjadwalan ulang konser?

E-Ticket anda akan tetap valid dan dapat digunakan untuk tiket konser Paramore selanjutnya yang akan dijadwalkan ulang. Proses penukaran e-ticket menjadi tiket fisik akan tetap sama, sesuai dengan prosedur sebelumnya.

 

4. Bagaimana jika saya sudah menukarkan e-ticket saya dengan tiket fisik?

Jangan khawatir, detail transaksi anda tetap valid dan berlaku. Harap menyimpan bukti e-ticket anda dan anda dapat menukarkannya kembali dengan tiket fisik yang baru pada konser yang akan dijadwalkan ulang. Tiket fisik yang sudah ditukarkan di 16 Februari 2018 sudah tidak dapat digunakan dan harap untuk menghancurkan tiket fisik tersebut

5. Proses Refund telah berakhir

Untuk proses refund telah berakhir terhitung maksimal 5 hari setelah jadwal ulang konser diumumkan (13 Maret 2018). Jika anda tidak mengisi form data refund pada periode yang telah berakhir tersebut dan tidak memilih kedua opsi tersebut, promoter akan menganggap anda memilih untuk mengikuti konser yang sudah dijadwalkan ulang dan tidak dapat melakukan refund.

Jika terdapat kendala lain di luar FAQ ini silakan hubungi Customer Care Tokopedia.