Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES
Beli Kurban Dengan Mudah di Tokopedia
08 August 2019
Share icon
Share
Beli Kurban Dengan Mudah di Tokopedia
https://www.tokopedia.com/discovery/kurban

Beberapa hari lagi, Umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha, tak terkecuali Umat Muslim di Indonesia. Pada Hari Raya tersebut, Umat Islam yang mampu akan menyembelih hewan ternak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Maka dari itu, jangan biarkan kesibukan jadi alasan untuk tidak berkurban. Kalau kamu sudah mampu untuk berkurban tetapi belum sempat mencari hewan kurban, jangan khawatir! Sekarang kamu bisa mendapatkan hewan kurban dengan mudah di Tokopedia.

Bekerjasama dengan 11 partner, di antaranya adalah PKPU Human Initiative, Dompet Dhuafa, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Tokopedia menyediakan hewan kurban yang nantinya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di seluruh Indonesia. 

Proses pembelian kurban pun mudah, bisa dilakukan dimana saja melalui aplikasi Tokopedia. Simak caranya berikut ini:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan ketik kurban pada kolom pencarian
  2. Pilih hewan kurban yang kamu inginkan
  3. Pilih kode promo “TOPEDKURBAN” untuk mendapatkan gratis ongkir pengiriman sertifikat
  4. Cantumkan nama orang yang melaksanakan kurban beserta email di catatan pembeli
  5. Pilih alamat pengiriman sertifikat, selesai!

Nantinya, kamu akan dikirimkan sertifikat sebagai bukti telah melaksanakan kurban. Hewan kurban yang kamu beli akan disalurkan oleh tempat kamu membeli hewan kurban tersebut. Tidak perlu khawatir karena mereka adalah partner terpilih yang telah dikurasi oleh Tokopedia, sehingga amanah untuk menyalurkan kurbanmu.

Selain membeli hewan kurban, kamu juga bisa selangkah lebih maju dengan mulai menabung untuk mempersiapkan kurban tahun depan melalui Tokopedia Reksa Dana Impian. Ini adalah fitur baru di Tokopedia yang memungkinkan kamu menabung melalui Reksa Dana untuk memenuhi keinginanmu, salah satunya adalah kurban.

Caranya mudah, kamu hanya perlu membuka Reksa Dana pada aplikasi Tokopedia dan pilih Dana Impian kategori Kurban untuk mulai menabung membeli hewan kurban tahun depan. Selanjutnya, kamu tinggal memilih portofolio investasi yang kamu inginkan.

Melalui Dana Impian, kamu bisa memilih hewan kurban yang kamu inginkan tahun depan, baik kambing maupun sapi. Selanjutnya, kamu bisa memilih berapa lama kamu ingin menabung untuk membeli hewan kurban tersebut. Tokopedia akan langsung menampilkan jumlah yang harus kamu tabung setiap bulannya, sesuai dengan jangka waktu yang telah kamu pilih.

Maksimalkan ibadahmu dengan memanfaatkan teknologi. Segera cek Tokopedia untuk realisasikan kurbanmu tahun ini dan persiapkan kurbanmu tahun depan!

TAGS
Share icon
Share

RELATED ARTICLES

MORE FROM AUTHOR

Editor Picks
Popular Posts
Jadwal Pengiriman Pesanan Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020
Popular Category
    © 2009-2021, PT Tokopedia