Mitra Toppers: Program Pinjaman Dana untuk Jualan Online

183
mitra toppers - program pinjaman modal usaha di tokopedia

Ingin mengembangkan bisnis online namun khawatir soal dana? Kini telah hadir program Mitra Toppers di Tokopedia yang bisa Toppers pilih untuk meningkatkan perkembangan bisnis online Anda. Mitra Toppers merupakan program kerja sama Tokopedia dengan mitra penyedia pinjaman yang bertujuan memudahkan Anda sebagai merchant Tokopedia untuk mendapatkan pinjaman modal bagi pengembangan bisnis.

Seiring berjalannya waktu, bisnis online sebagai tren perkembangan berjualan mudah telah banyak dipilih masyarakat sebagai jenis usaha. Melalui program Mitra Toppers, Tokopedia berperan sebagai penghubung antara para pemilik toko online dan mitra penyedia pinjaman dana. Ada beberapa mitra penyedia pinjaman yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman seperti BRI, UOB, Amar Bank, DBS, Bank Sampoerna, Taralite hingga Modalku.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman dari program Mitra Toppers untuk berbagai kebutuhan bisnis online seperti:

– Memperluas gudang penyimpanan produk.

– Menambah varian dan stok produk.

– Keperluan administratif seperti pendaftaran merek dagang dan perizinan lainnya.

– Memperbesar kapabilitas workshop dan produksi kemasan.

– Mempekerjakan tenaga tambahan sehingga Anda bisa leluasa mempelajari hal-hal baru dan membangun jaringan untuk mengembangkan bisnis online Anda.

 

Keuntungan mengajukan pinjaman dana lewat Mitra Toppers

– Proses pengajuan lebih mudah, hanya dengan mengisi formulir tanpa perlu ke bank atau mitra lainnya.

– Banyaknya pilihan mitra penyedia pinjaman yang bisa dipilih.

– Bisa memilih program pinjaman yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

– Bisa membandingkan dengan mudah berbagai jenis program yang ditawarkan melalui kalkulator simulasi.

– Tokopedia menyediakan data pendukung terkait toko Anda untuk para mitra sebagai bahan pertimbangan dan tanda kredibilitas Anda sebagai pengusaha online.

 

Cara pengajuan pinjaman dana lewat Mitra Toppers

Anda bisa mengajukan program pinjaman dengan mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:

1. Masuk ke halaman Mitra Toppers lalu isi nominal dan lama pinjaman yang Anda inginkan.

2. Klik “Ajukan Sekarang” pada program pinjaman yang Anda inginkan.

3. Isi formulir pangajuan dengan benar dan lengkap, lalu centang pada kolom “Saya Setuju” dan klik “Kirim Pengajuan”.

4. Anda akan mendapatkan email dari Tokopedia yang berisi informasi mengenai pinjaman yang Anda ajukan. Mitra penyedia pinjaman yang Anda pilih akan menghubungi Anda secara langsung untuk proses selanjutnya sesuai prosedur masing-masing mitra.

Namun sebelum melakukan pengajuan, yuk pelajari syarat dan ketentuannya di sini.

Mitra Toppers hadir sebagai wadah bagi para pelaku bisnis online, bisnis rumahan usaha kecil menengah yang membutuhkan tambahan atau pinjaman modal usaha bagi toko online-nya. Program ini merupakan bentuk dukungan dan kepercayaan Tokopedia kepada merchant agar dapat menciptakan peluang lebih banyak lagi. Di Tokopedia, kami percaya bahwa setiap orang dapat menciptakan peluang usahanya sendiri. Ayo kembangkan bisnis Anda bersama Mitra Toppers!

Pinjaman dana membantu banget untuk mengembangkan usaha. Lewat Mitra Toppers, saya mengajukan pinjaman dana ke Bank BRI. Saya hanya perlu menyiapkan data-data seperti Kartu Keluarga, NPWP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir. Selanjutnya, survei dilakukan pihak bank terhadap toko dan stok barang yang ada dirumah. Dalam waktu 5 hari saja, prosesnya berjalan mudah dan cepat. Terima kasih, Mitra Toppers!
Florensia Indah Fortuna – Florensia Shop

 

Kemudahan yang Mitra Toppers tawarkan cukup membantu saya dalam mendapatkan pinjaman modal ke Bank Amar. Hal ini tidak membuat saya khawatir meskipun ini merupakan pengalaman pertama saya mengajukan dana pinjaman. Dengan dana pinjaman yang telah saya dapatkan, saya jadi bisa menambah stok barang untuk persiapan menyambut Lebaran.
Maulana –  Jali-jali Shop

Bagikan Artikel