Selamat Kepada Pemenang MINI Cooper & Hadiah Lain Undian Periode 2

/   Press Release, Seputar Tokopedia

Hai, Toppers! Udah nunggu-nunggu siapa yang akhirnya memenangkan grand prize MINI Cooper 5-Door? Nah hari ini Tokopedia akan mengumumkan pemenang grand prize dan hadiah lain di periode 2.

Pada hari Selasa, 20 Juni 2017 lalu, telah dilakukan pengundian untuk pemenang periode 2. Proses pengundian ini diawasi langsung oleh Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, Notaris, dan Agensi Undian PT. Kemasindo Visitama.

Pemenang Undian Periode 2

Di periode 2 ini, ada 1 unit MINI Cooper 5-Door, 5 Vespa Piaggio, 50 Samsung Galaxy S8, dan 500 Gift Card TokoCash Rp500.000 yang sudah siap dibagikan! Yuk langsung cari tahu siapa saja pemenangnya di bawah ini.

 

Pemenang Undian Periode 1

Pemenang periode 1 juga sudah diumumkan pada minggu lalu.

 

Info

Untuk Pemenang MINI Cooper, Vespa Piaggio dan Samsung Galaxy S8

1. Pemenang wajib melakukan konfirmasi data diri ke email undian@tokopedia.com dengan mencantumkan data sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat email akun Tokopedia
  • Alamat tempat tinggal
  • Nomor telepon yang aktif
  • Foto/scan KTP
  • Foto/scan Kartu Keluarga (KK)
  • Foto/scan buku tabungan
  • Akta kelahiran (untuk pemenang MINI Cooper & Vespa)

2. Pemenang diberi waktu maksimum 30 hari untuk melakukan konfirmasi data diri, terhitung sejak tanggal pengumuman pemenang via email. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam kurun waktu tersebut, Tokopedia akan menyerahkan hadiah ke pihak Kementerian Sosial RI.

3. Pajak kendaraan bermotor dan Samsung Galaxy S8, serta biaya balik nama kendaraan bermotor ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. Sedangkan biaya pengiriman hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Tokopedia.

4. Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 30 hari, terhitung sejak hari terakhir batas konfirmasi data diri ke email undian@tokopedia.com.

5. Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

6. Pastikan email dan nomor handphone yang terdaftar di akun Tokopedia aktif.

7. Pengumuman pemenang hanya dilakukan via email resmi Tokopedia (info@notifications.tokopedia.com), Blog Tokopedia, akun media sosial resmi Tokopedia, dan Tokopedia Live. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia.

8. Contact Info Kementerian Sosial:

 

Untuk Pemenang Gift Card TokoCash Rp500.000

Gift Card TokoCash senilai Rp500.000 akan dikirimkan ke email kamu pada 15 Juni 2017.

 

Selamat ya untuk para pemenang. Untuk kamu yang belum menang, jangan sedih! Kamu masih punya kesempatan buat jadi pemenang di periode 2. Yuk buruan transaksi sesering mungkin di aplikasi iOS/Android Tokopedia. Promo Undian ini cuma sampai 18 Juni 2017 aja!

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 351 Article, See all posts