Kini Langganan Spotify Premium Bisa Lewat Tokopedia

367
Kini Langganan Spotify Premium Bisa Lewat Tokopedia
Kini Langganan Spotify Premium Bisa Lewat Tokopedia

Jakarta, 11 April 2019 Tokopedia hari ini mengumumkan kerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan layanan berlangganan Spotify Premium di platformnya. Dengan kerja sama ini, lebih dari 90 juta pengguna aktif Tokopedia bisa membeli langsung voucher streaming Spotify Premium dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia.

Peningkatan pesat terhadap jumlah pengguna internet di Indonesia, yang telah mencapai 150 juta orang, mendorong tren menikmati hiburan melalui streaming, salah satunya streaming musik. Laporan dari WeAreSocial menyebutkan bahwa pengguna internet di Indonesia rata-rata menghabiskan 1 jam 22 menit per hari untuk streaming musik. Di Tokopedia, jumlah transaksi dan pengguna produk digital “Streaming” (unique users) keduanya menunjukkan pertumbuhan hingga 200% dalam setahun terakhir.

Herman Widjaja, VP of Engineering Tokopedia mengatakan, “Kami melihat animo yang luar biasa terhadap music streaming sebagai gaya hidup baru kaum urban dan millennials yang menikmati hiburan on-the-go. Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan bisnis marketplace di Indonesia menjadi yang pertama kali menghadirkan layanan berlangganan Spotify Premium ini. Kami harap layanan ini akan semakin mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses legal konten musik digital dengan mudah.”

Kehadiran layanan voucher streaming Spotify Premium ini juga sekaligus menambah deretan produk digital di platform Tokopedia yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 30 produk guna memudahkan hidup masyarakat. Voucher Spotify Premium dapat ditemukan dalam kategori Streaming di Tokopedia. Selain Spotify Premium, Tokopedia juga memberikan berbagai pilihan berlangganan streaming film, TV, tayangan olahraga, dan internet.

Patrik Falk, Head of Premium APAC Spotify, turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerja sama diantara kedua perusahaan ini.

“Sebagai layanan streaming musik paling populer di dunia, Spotify ingin musik dapat diakses oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, dimanapun mereka berada, dari perangkat apa pun yang mereka gunakan. Kolaborasi kami dengan Tokopedia kini memberi masyarakat Indonesia lebih banyak pilihan untuk menikmati Spotify Premium dan mendapatkan akses instan terhadap jutaan lagu yang disesuaikan dengan selera pribadi,” ujar Patrik Falk, Head of Premium APAC Spotify.

Dalam rangka peluncuran kerja sama ini, Tokopedia menghadirkan promo cashback hingga Rp30.000 khusus untuk pembelian hingga 30 April 2019. Pengguna cukup memasukkan kode promo: TOPEDSPOTIFY ketika mereka akan menyelesaikan proses pembayaran.

Sebagai informasi, pengguna Tokopedia bisa melakukan pembayaran voucher streaming dengan berbagai metode yang tersedia seperti OVO, kartu kredit, internet banking, atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Pengguna juga bisa membayar voucher Spotify premium Tokopedia di minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga Pos Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi: https://www.tokopedia.com/streaming/spotify/


Tentang Tokopedia

Tokopedia memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace, logistik, pembayaran dan teknologi finansial.

Kontak Media

Shania Safira Haroen | shania.haroen@tokopedia.com

Antonia Adega | antonia.adega@tokopedia.com

Bagikan Artikel