Promo GoSend-Tokopedia Bikin Belanja Irit, Gratis Ongkir!

0
1249
gosend tokopedia
Promo spesial kolaborasi anak bangsa. Belanja melalui Tokopedia dan dapatkan ongkir gratis melalui GoSend. Yuk, manfaatkan promonya sekarang juga!

Nikmati promo GoSend Tokopedia untuk belanja yang lebih hemat. Dapatkan voucher Gratis Ongkir dengan potongan hingga Rp20.000!


Pemerintah telah resmi menetapkan 5 Mei sebagai hari Bangga Buatan Indonesia (BBI). Penyelenggaraan hari BBI ini didukung oleh 72 e-Commerce di Indonesia, dan salah satunya adalah Tokopedia.

Tidak hanya seremonial belaka, Tokopedia ikut menyemarakkan hari Bangga Buatan Indonesia dengan menghadirkan beragam penawaran menarik.

Sebut saja diskon hingga 90%, cashback spesial hingga Rp 1,6 juta dan promo GoSend Tokopedia yang bakal membuat belanja kamu jadi semakin irit dan dimudahkan.

Kamu bisa gunakan promo GoSend Tokopedia untuk belanja berbagai macam produk lokal dari berbagai kategori. Mulai kebutuhan rumah tangga, kecantikan, perawatan tubuh, makanan dan minuman, serta masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Banner_Kolaborasi Anak Bangsa
Promo Kolaborasi Anak Bangsa, Gojek x Tokopedia. Nikmati promo GoSend, GoFood, GoPay dan PayLatter untuk belanja online di Tokopedia, periode 25 – 31 May 2021!

Ingin tahu bagaimana cara menggunakan promo GoSend Tokopedia? Simak informasi selengkapnya berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Promo GoSend Tokopedia

  1. Gratis ongkir hingga Rp20.000 selama periode 3 Mei-6 Juni 2021.
  2. Minimum transaksi Rp25.000.
  3. Promo ini berlaku untuk jenis pengiriman GoSend Instant dan Same Day.
  4. Promo Gratis Ongkir ini hanya berlaku untuk pembelanjaan produk di semua Toko di Tokopedia.
  5. Promo Gratis Ongkir ini tidak dapat digabung dengan promo lain dan pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  6. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  7. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  8. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  9. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  10. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  11. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara Menggunakan Promo GoSend Tokopedia:

  1. Pilih produk yang ingin dibeli dengan minimal transaksi Rp25.000. Lalu, klik ikon Beli atau tambah ke Keranjang.
  2. Tap pilihan “Makin hemat pakai promo,” lalu masukkan kode GOSEND.
  3. Isi alamat tujuan secara lengkap dan jelas.
  4. Pilih kurir pengiriman Gojek dan paket pengiriman GoSend Instant atau Same Day.
  5. Lanjutkan ke proses pembayaran hingga selesai.

Nah, itu dia Toppers informasi yang perlu kamu ketahui agar belanja makin irit. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera belanja produk lokal di Tokopedia menggunakan promo diskon gratis ongkir GoSend hingga Rp 20.000 sekarang juga!

Beli produk lokal dan raih Bebas Ongkir, dukung gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia bersama Tokopedia!