#RajutMimpimu Dimulai dari Tokopedia

Tokopedia /   Seputar Tokopedia

Semua orang, apa pun latar belakangnya, punya kesempatan yang sama untuk bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Termasuk kamu, Toppers! Pernah kepikiran untuk membuat mimpimu jadi kenyataan? Nah, kali ini Tokopedia mengajak Toppers untuk mengingat kembali serta menceritakan mimpi yang selama ini masih terpendam lewat kompetisi #RajutMimpimu.

Kamu bisa dengan bebas menceritakan tentang mimpimu dan memilih produk yang kamu butuhkan untuk mewujudkannya. Setelah itu, Tokopedia akan membelikan produk tersebut untuk membantumu dalam mewujudkan mimpi. Semakin banyak foto/video yang kamu upload, semakin besar pula kesempatanmu untuk menang.

Udah nggak sabar mau ikutan kompetisinya? Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini, yuk!

Cara mengikuti kompetisi #RajutMimpimu

1. Follow akun Instagram dan Twitter @Tokopedia dan like Facebook Page Tokopedia

2. Upload foto/video ke Instagram. Foto/video harus mencerminkan mimpi yang ingin kamu gapai (bisa berupa pekerjaan, kegiatan, lokasi liburan, dan lain-lain).

3. Tambahkan caption dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Berisi cerita tentang mimpi tersebut dan usahamu untuk menggapainya, termasuk menyebutkan produk apa yang dibutuhkan untuk meraih mimpi tersebut dan bisa dibeli di Tokopedia.
  • Menyertakan nama produk dari Tokopedia dan nama toko yang menjual produk tersebut.
  • Jangan lupa untuk tag serta mention @tokopedia, beserta hashtag #RajutMimpimu dan #DimulaiDariTokopedia.
  • Kedua hashtag #RajutMimpimu dan #DimulaiDariTokopedia harus selalu diposisikan di bagian awal caption.

4. Peserta diperbolehkan untuk meng-upload foto sebanyak mungkin setiap harinya, namun wajib menggunakan foto dan caption yang berbeda-beda.

Syarat dan Ketentuan kompetisi #RajutMimpimu

  1. Peserta wajib memiliki akun Tokopedia, like Facebook Page Tokopedia, follow Twitter @tokopedia, dan Instagram @tokopedia.
  2. Pihak Tokopedia hanya akan menilai foto/video yang di-upload ke akun Instagram selama periode 7 Maret 2017 pukul 00.01 WIB sampai 30 Maret 2017 pukul 23.59 WIB, dan yang memenuhi persyaratan yang sudah dijelaskan pada bagian “Cara Mengikuti Kompetisi #RajutMimpimu”.
  3. Pastikan akun Instagram kamu tidak terkunci/private.
  4. Pihak Tokopedia akan memilih satu (1) peserta setiap harinya dengan foto serta caption paling menarik, dan membelikan produk yang akan digunakan untuk membantu mewujudkan mimpinya.
  5. Pemilihan pemenang akan dilakukan setiap hari selama kompetisi berlangsung. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pukul 17.00 WIB setiap harinya selama periode kompetisi melalui Insta Stories akun Instagram Tokopedia.
  6. Pemenang yang dipilih pada hari tersebut adalah hasil foto peserta yang mengunggah foto/video pada satu (1) hari sebelumnya, dengan batas akhir pukul 23.59 WIB. Contoh: peserta yang mengunggah foto/video tanggal 10 Maret, akan diumumkan pemenangnya di tanggal 11 Maret, dan begitu seterusnya.
  7. Peserta dapat mengunggah lebih dari 1 (satu) foto/video setiap harinya, namun wajib menggunakan foto dan caption yang berbeda-beda dan ini merupakan cara untuk memperbesar kesempatan menang
  8. Setiap peserta hanya berkesempatan untuk memenangkan kompetisi hanya satu (1) kali selama periode kompetisi.
  9. Jumlah produk yang akan Tokopedia berikan hanya satu (1) produk untuk masing-masing pemenang harian.
  10. Para pemenang wajib melakukan konfirmasi data diri ke email quiz@tokopedia.com dengan mencantumkan data sebagai berikut:
    • Nama akun Instagram;
    • Nama lengkap;
    • Alamat email akun Tokopedia;
    • Alamat rumah/pengiriman hadiah;
    • Nomor telepon yang aktif; dan
    • Foto/scan KTP atau identitas diri lainnya.
  11. Pemenang diberi waktu maksimal 3×24 jam untuk melakukan konfirmasi data diri, terhitung sejak tanggal pengumuman pemenang. Jika tidak melakukan konfirmasi dalam kurun waktu tersebut, pihak Tokopedia berhak mendiskualifikasi pemenang.
  12. Pemenang tidak diperbolehkan untuk menghapus foto/video yang sudah diunggah dalam kompetisi #RajutMimpimu. Penghapusan foto/video akan mengakibatkan pembatalan pemenang.
  13. Hadiah untuk pemenang di luar JABODETABEK akan dikirimkan sesuai alamat yang dikirimkan saat konfirmasi data pemenang. Untuk pemenang wilayah JABODETABEK, wajib mengambil hadiah di kantor Tokopedia yang beralamat di Wisma 77 Tower 2 Lantai 2, Jalan S. Parman – Jakarta Barat.
  14. Hadiah akan dikirimkan maksimal 14 hari setelah kelengkapan data pemenang diterima oleh Tokopedia dan dinyatakan valid.
  15. Tokopedia hanya akan membelikan produk fisik untuk pemenang, tidak termasuk produk digital Tokopedia seperti pulsa.tokopedia.com dan tiket.tokopedia.com.
  16. Tokopedia tidak bertanggung jawab jika hadiah yang diterima pemenang mengalami kerusakan yang disebabkan oleh jasa logistik. Namun, Tokopedia akan memastikan keamanan produk tersebut sebelum melakukan pengiriman.
  17. Pemenang yang sudah dipilih oleh pihak Tokopedia bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  18. Pihak Tokopedia berhak mendiskualifikasi pemenang jika ditemukan kecurangan yang dilakukan oleh pemenang.
  19. Peserta tidak dipungut biaya apapun. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia.
  20. Peserta menyetujui bahwa segala sesuatu yang terkait dengan konten yang diunggah oleh peserta dalam kompetisi ini merupakan tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  21. Tokopedia berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto/video, caption atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan kompetisi ini di berbagai media penerbitan, tanpa memberi kontribusi apapun pada pemenang.
  22. Syarat ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa harus konfirmasi ke peserta #RajutMimpimu

Ayo ceritakan mimpimu lewat kompetisi #RajutMimpimu dan menangkan hadiahnya!

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 544 Article, See all posts

Comments are closed.