Review Keiskei: Mulai dari Shampoo sampai Hair Tonic untuk Penumbuh Rambut

280
Review Produk Keiskei

Review Keiskei – Rambut yang lebat dan sehat tentu merupakan aspek penting untuk menunjang penampilanmu. Namun, masalah rambut rontok kerap menjadi penghalang untuk dapatkan penampilan rambut yang maksimal. Masalah rambut rontok yang disepelekan juga bisa jadi akar masalah kebotakan yang serius, lho!

Untuk itu, tak ada salahnya Toppers mulai perhatikan produk perawatan rambut-mu. Ada banyak sekali produk perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk mengatasi pemasalahan rambut rontok dan juga kebotakan, salah satunya adalah Keiskei, produk asli Indonesia dengan formula dan teknologi Jepang.

Terdiri dari Shampoo, Hair Tonic, serta Hair Conditioner & Perfume, produk perawatan rambut Keiskei ini bisa membantu merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Untuk tahu lebih jelas mengenai produk-produk Keiskei ini, simak ulasan penggunaan set produk Keiskei berikut:

Urutan Pemakaian Produk

Review Produk Perawatan Rambut Keiskei

Untuk perawatan sehari-sehari, setelah mencuci rambut dengan shampoo Keiskei, keringkan rambut dengan handuk kering. Setelah itu semprotkan hair tonic Keiskei, pijatkan ke kepala secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 1 menit hingga produk menyerap. Karena menggunakan NANO teknologi, produk cepat terserap.

Setelah terserap, langkah terakhir adalah semprotkan Keiskei Hair Conditioner & Perfume dan pijat-pijat ringan dan perawatan rambut dengan produk Keiskei telah selesai. Cukup sederhana dan praktis bukan.

Review Shampoo Keiskei

Berbeda dengan shampoo penumbuh rambut pada umumnya yang identik dengan aroma herbal yang kuat, kesan pertama saat menggunakan shampoo Keiskei adalah aromanya yang segar. Meski masih tercium aroma herbal karena penggunaan detergent alami pada shampoo Keiskei, aroma yang ditinggalkan pada rambut masih enak dicium.

Selain itu, penggunaan shampoo Keiskei ternyata juga meninggalkan kesan yang menyegarkan di kulit kepala bahkan saat rambut telah dikeringkan sehingga cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari. Tak cuma membuat kulit kepala segar, tak ada residu yang tertinggal sehingga membuat kulit kepala terasa bersih. Tak heran jika Shampoo ini juga cocok untuk mengatasi masalah rambut berketombe akibat kulit mati di kepala.

Penggunaan:
Untuk perawatan umum, dianjurkan untuk menggunakan produk ini 2 hari sekali.

Indikasi:
Setelah pemakaian pertama, kesan yang didapatkan pada tampilan rambut adalah tampilan rambut yang lebih segar. Setelah beberapa kali pemakaian, penampilan rambut terasa lebih tebal dan mengembang.

Kandungan Aktif*:
Ashitaba, Centella Asiatica, Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betaine, Glycerine, Urea, Ceteareth-60, Myristyl Glycol, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Chloride, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol (dermatology used), Tetrasodium Edta, Fragrance
*sesuai dengan komposisi dikemasan saat review dilakukan

review hair tonic dan hair conditioner keiskei

Review Hair Tonic Keiskei

Salah satu produk Keiskei yang populer adalah Hair Tonic Keiskei yang diformulasikan dengan NANO Teknologi dan berbagai bahan alami sehingga lebih mudah diserap oleh kulit kepala. Dan benar saja, hair tonic Keiskei memang cukup mudah terserap dengan cepat saat digunakan.

Tak hanya itu, salah satu alasan mengapa produk Hair Tonic Keiskei menjadi favorit adalah aromanya yang segar. Umumnya hair tonic untuk penumbuh rambut identik dengan aroma yang menyegat, tapi tidak untuk Hair Tonic Keiskei.

Saat penggunaan, kulit kepala akan terasa sedikit perih atau gatal sesaat menunjukkan jika produk tengah bekerja. Rasa perih ini mungkin tidak akan terlalu terasa dan bisa jadi lebih terasa saat kulit kepala terdapat luka atau bekas luka. Namun, Toppers tidak dianjurkan untuk menggaruk saat rasa gatal muncul.

Penggunaan:
Untuk yang hendak menumbuhkan rambut gunakan dianjurkan produk ini 2 kali sehari di pagi hari dan malam sebelum tidur. Namun, jika rambut telah tumbuh tebal dan lebat, untuk perawatan Toppers bisa mengurangi dosis menjadi 1 kali sehari yaitu malam sebelum tidur.

Kandungan Aktif*:
Ashitaba, Centella Asiatica, Aqua, Alcohol Denat, Hydrolized Wheat Protein (Organic Wheat), Acetamine Mea (Retinol Booster), Hydroxyethylcellullose, Menthol, dmdm Hydentoin, Fragrance
*sesuai dengan komposisi dikemasan saat review dilakukan

Review Hair Conditioner & Perfume Keiskei

Produk perawatan rambut Keiskei yang terakhir akan diulas adalah Keiskei Hair Conditioner & Perfume. Meskipun namanya Conditioner, produk ini tidak seperti Conditioner pada umumnya. Berbentuk cair, Toppers cukup semprotkan Keiskei Conditioner & Perfume pada rambut yang telah kering, kemudian pijat perlahan sebentar.

Setelah itu, tampilan rambut terasa lebih segar, tekstur rambut terasa lembut dan tidak kering serta tentunya wangi karena memang produk satu ini juga berfungsi sebagai hair perfume. Untuk itu, produk ini lebih cocok digunakan paling akhir.

Penggunaan:
Produk ini bisa digunakan setiap hari dan paling efektif digunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas karena kandungannya juga bisa melindungi rambut dari sengatan sinar UV. Untuk perawatan lebih, Toppers bisa juga menggunakannya sekali lagi pada saat malam sebelum tidur

Kandungan Aktif*:
Ashitaba, Centella Asiatica, Cyclomethicone, Olea Europaea Fruit Oil (Olive Oil), Aelurites, Moluccana Seed Oil (Kukui Nut Oil), Helianthus Annuus Seed Oil (Sunflower Seed), Simmondisa Chinensis Oil (Jojoba Oil), Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Fragrance
*sesuai dengan komposisi dikemasan saat review dilakukan

review produk perawatan Keiskei
Produk perawatan rambut Keiskei juga tersedia dalam ukuran “mini size” sehingga memudahkan untuk dibawa-bawa, cocok untuk Toppers yang suka traveling

Kesimpulan

Kesan pertama saat menggunakan produk perawatan penumbuh rambut Keiskei adalah kepraktisannya. Toppers tak memerlukan terlalu banyak produk dan waktu untuk menyelesaikan perawatan cukup semprot-semprot dan perawatan selesai.

Tak seperti produk-produk penumbuh rambut konvensional, produk Keiskei juga memiliki aroma yang tidak menyegat dan menyegarkan sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Meskipun hasil rambut yang tebal baru bisa dirasakan umumnya setelah 2-3 minggu pemakaian, di pemakaian minggu pertama tampilan rambut sudah menjadi lebih segar dan sehat.

Keunikan lain dari produk perawatan Keiskei yang membedakannya dengan produk lain salah satunya adalah kandungan dari Ashitaba yang bisa ditemukan di semua produk Keiskei. Ashitaba sendiri merupakan herbal asal Jepang yang kerap dijuluki “tumbuhan malaikat” karena kandungannya yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis. Selain untuk pengobatan, Ashitaba juga kaya akan vitamin, mineral, serta anti-oksidan yang ampuh untuk pertumbuhan rambut, peremajaan kulit, dan solusi untuk berbagai permasalahan kulit lainnya.

Tertarik untuk mencoba menggunakan produk-produk Keiskei yang telah diulas di atas? Yuk, temukan berbagai paket produk Keiskei secara online di Official Store Keiskei Indonesia di Tokopedia!

Bagikan Artikel